Rasakan Petualangan Dunia Star Wars di Star Tour Disneyland Tokyo

dunia Star Wars

Kini kamu dapat berpetualang mengelilingi dunia Star Wars hanya dengan mengunjungi Star Tour di Disneyland Tokyo!

Inilah Konsep Taman Bermain Star Wars yang Bakal Hadir di Disneyland!

Naik Millenium Falcon sebentar lagi bukan hanya sekedar imajinasi!
Baca Juga

Sebelumnya CEO dari Disney, Bob Iger mengumumkan akan dibukanya taman bermain Star Wars di Disneyland California dan Florida. Mereka sudah merencanakan konsep dasar pembuatan taman yang disesuaikan dengan dunia Star Wars. Bahkan mereka juga membuat replika millenium falcon, sebuah pesawat tempur yang pasti tak asing bagi pecinta Star Wars. Nah, berita menariknya di Disneyland Tokyo, Jepang juga mengumumkan wahana baru mereka bernama Star Tours: The Adventure Continue. Sebuah wahana yang mampu mengajak pengunjung untuk bisa mengelilingi dunia Star Wars yang begitu mengagumkan!

dunia Star WarsWahana Star Tours: The Adventure Continue ini bisa kamu temui di sektor Tomorrowland di Disneyland Tokyo. Wahana ini menampilkan sebuah atraksi yang menegangkan dan seru selama kurang lebih empat setengah menit. Atraksi yang ditampilkan tentu menampilkan dunia Star Wars, penonton menggunakan kaca mata 3D dan duduk di sebuah kursi yang nantinya bisa bergerak-gerak mensimulasikan kendaraan yang ada di layar. Dan tak hanya itu saja, totalnya akan ada 50 kombinasi cerita yang akan diputar di wahana yang satu ini. Jadi kamu bisa kembali mengeceknya berulang-ulang. Penasaran seperti apa wahanan Star Tours yang ada di Disneyland Tokyo ini? Simak saja videonya dibawah ini:

Terlihat dari cuplikan video diatas, tampak bahwa dua karakter ikonik akan tampil menjadi guide para pengunjung yaitu 3CPO dan R2D2! Dan tak hanya itu saja, Star Tours ini juga menyajikan berbagai petualangan di sepanjang lini waktu dunia Star Wars mulai dari episode pertama hingga terakhir. Terlihat pemain bakal menjelajah indahnya kota para Gungan di dalam lautan Naboo yang muncul di Star Wars episode I: the Phantom Menace. Lalu ada juga adegan dimana pemain juga bakal terlibat dalam peperangan antara pasukan Rebel Alliance dan Galactic Empire di Planet Hoth (pegunungan salju) yang diadaptasi dari adegan yang sama di film Star Wars episode V: The Empire Strikes Back. Ada juga adegan yang menampilkan pertarungan melawan Darth Vader dan pasukannya. Menarik bukan?


SHARE
Previous articleMainkan Boma Naraka Sura, Ngegame Sekaligus Pelajari Budaya Wayang
Next articleTrailer Perdana Serial Preacher Telah Dirilis!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.