Trailer Perdana Serial Preacher Telah Dirilis!

Preacher adalah komik keren dari label Vertigo yang sarat dengan kekerasan brutal dan humor kelam. Bagaimana versi serial TV-nya? Lihat saja di trailernya!

Trailer Perdana Serial Preacher Telah Dirilis!

Preacher - Cover

Salah satu komik legendaris Vertigo, Preacher, akhirnya dibuat menjadi serial TV! Cek trailernya lewat tautan di bawah untuk melihat gambaran kualitas seri baru ini!

[youtube_embed id="UNgI2sRzr8I"]

Sebelum ini, saluran AMC sudah terlebih dahulu sukses menyajikan adaptasi berdarah dari komik Walking Dead. Rupanya belum puas dengan itu, mereka pun telah siap mengadaptasi komik bernuansa dewasa lagi, kali ini lewat Preacher.

[read_more id="228917"]

Fans komiknya pasti sudah tahu serial ini akan menceritakan apa. Namun untuk yang baru pertama kali mendengar judul ini, inilah sinopsis Preacher.

Preacher follows Reverend Jesse Custer, a tough Texas preacher who has lost his faith, and has learned that God has left Heaven and abandoned his responsibilities. He finds himself the only person capable of tracking God down, demanding answers, and making him answer for his dereliction of duty. Accompanying Jesse on his journey is his former girlfriend and a friendly vampire who seems to prefer a pint in the pub to the blood of the innocent. On his tail is one of the most iconic bad guys in print – an immortal, unstoppable killing machine named the Saint of Killers —a western lone gunman archetype whose sole purpose is to hunt and kill Jesse.

Ya, tak tanggung-tangguh, konflik Preacher versi komik tak hanya melibatkan orang biasa saja, namun juga Tuhan, sekte yang memuja keturunan Yesus, dan banyak kelompok kontroversial lain. Sejauh ini, belum ada jaminan serial AMC-nya akan seperti komiknya. Walking Dead saja sudah mengalami sejumlah perubahan. Namun untuk yang tidak suka gore dan merasa premis di atas bisa menyinggung, sebaiknya sih hindari jauh-jauh serial ini.

Untuk yang penasaran dan tidak keberatan dengan gore, berbagai macam penyimpangan seksual, tema sensitif, dan lain sebagainya? Kamu bisa menunggu serial ini dengan mencari dulu komik Preacher. Bila kamu bisa menyisihkan dulu unsur-unsur tadi, komik ini tergolong sangat seru dan menghibur.

Trailer perdana Preacher ini belum menunjukkan terlalu banyak tentang sinopsis di atas, sehingga belum kelihatan seberapa dekat adaptasi dari sutradara Seth Rogen ini dengan materi dasarnya. Namun kamu sudah diperlihatkan trio eksentrik yang akan menjadi karakter utama. Mulai dari Jesse Custer, yang diperankan oleh sang Howard Stark Muda, Dominic Cooper.

Trailer Perdana Serial Preacher Telah Dirilis!Kemampuan utama Jesse dan alasan dia menjadi tokoh penting di komik belum diperlihatkan di sini. Namun kamu sudah bisa melihat gambaran bagaimana dia bukanlah pendeta biasa, terutama metode yang ia pilih untuk menangani permintaan anak di trailer.

Serta dua tokoh yang akan menemani perjalanannya, satu adalah Cassidy, sang vampir Irlandia unik yang diperankan oleh Joe Gilgun.

Preacher - CassidySerta Tulip, wanita tangguh yang punya sejarah tersendiri dengan Jesse. Karakter ini akan diperankan oleh aktris Ruth Negga.

Trailer Perdana Serial Preacher Telah Dirilis!Preacher direncanakan akan rilis tahun 2006 nanti.

Baca Juga: Trailer Perdana Jungle Book Live-Action Telah Dirilis!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU