Awas Mimisan! Kostum Renang Dead or Alive Xtreme 3 Ternyata Tipis dan Transparan!

Dead-or-Alive-Xtreme-3-20

Dead or Alive Xtreme 3 Berbonus Kostum “Extreme Sexy” dan Album Gravure

Dead or Alive Xtreme 3 Bonus Kostum Seksi dan Album Gravure, gambar Dead or Alive Xtreme 3, video Dead or Alive Xtreme 3, cheat Dead or Alive Xtreme 3
Baca Juga

Koei Tecmo saat ini tengah mengembangkan sekuel dari spin-off serial game fighting 3D Dead or Alive, yaitu Dead or Alive Xtreme Beach Volleyball. Dead or Alive Xtreme 3 disiapkan untuk PlayStation 4 serta PlayStation Vita. Keduanya bakal berbeda. Versi PS4 disebut Dead or Alive Xtreme 3: Fortune, sedangkan untuk PS Vita disebut Dead or Alive Xtreme 3: Venus, serta dirilis bersamaan pada tanggal 25 Februari 2016 mendatang. Harganya memang lebih mahal, meskipun ada versi ekonomis dalam bentuk digital. Harganya untuk yang versi PS4 hanya 7,619 yen, atau sekitar Rp. 850 ribuan. Versi digital PS Vita sendiri ditawarkan 6,762 yen, atau sekitar Rp. 750 ribuan. Tentu saja kalian juga perlu menyiapkan internet untuk mengunduh datanya. Selain versi full-nya, Koei Tecmo juga bakal menyediakan “Starter Pack” secara digital, yang hanya berisi satu karakter saja. Ini pola yang sama seperti yang diterapkan Microsoft melalui Killer Instinct. Atau, ya, Capcom sepertinya juga bakal melakukannya dengan Street Fighter V. Tujuannya jelas, lebih ekonomis, dan ditujukan untuk kalian yang memang hanya ingin memainkan game ini menggunakan karakter pilihannya saja. Lebih ekonomis, karena memang starter pack tersebut tidak gratis. Karakter tambahan bisa dibeli melalui DLC.

Dead-or-Alive-Xtreme-3-6

Dan meskipun lebih mahal dari game biasanya, Koei Tecmo bakal membuat kalian tidak perlu berpikir dua kali sebelum memutuskan membelinya. Kemarin mereka mengkonfirmasikan kostum bonus yang bisa kalian dapatkan ketika membeli edisi first-print atau kopian awalnya, dan juga collector’s edition (baca ulasan kami sebelumnya untuk lebih jelasnya) dari Dead or Alive Xtreme 3. Kostum tersebut membuat karakter makin terlihat loli dan seksi. Lihat saja penampakannya di bawah ini:

Dead-or-Alive-Xtreme-3-1

Marie’s Imp Swimsuit diberikan untuk pembeli kopian awal Dead or Alive Xtreme 3: Fortune (kopian awal ini bonusnya kostum untuk karakter favorit pilihan gamer). Menurut Koei Tecmo, coock dengan tingkah Marie yang cenderung nakal. Kostum renang one piece hitam bergaya leotard, lengkap dengan sayap ekor imp, sepertinya cukup memberi arti Marie si “anak nakal.”

Dead-or-Alive-Xtreme-3-2

Kemudian bonus kopian awal untuk Dead or Alive Xtreme 3: Venus. Adalah Honoka’s Angel Swimsuit. Juga kostum renang, namun untuk karakter yang secara postur terlihat kontras dibandingkan Marie yang loli. Kostum renang dengan penampilan malaikat, yang katanya menyiratkan pribadi Honoka yang bersih. Well, kulitnya Honoka memang terlihat bersih sih… pas dengan warna putih kostum malaikatnya ini. Kostumnya begitu minim, seakan hanya dibuat untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Dead-or-Alive-Xtreme-3-4

Kemudian untuk pembeli bundle kolektornya, untuk Dead or Alive Xtreme 3: Fortune kalian mendapatkan “Xtreme Sexy Costume F Set” yang ada 9 tipe. Seperti diperlihatkan pada gambar, Kasumi mendapatkan kostum renang one piece, dengan material yang sangat tipis (baca: transparan), dan bisa dibayangkan bagaimana kostum tersebut terlihat ketika tubuh Kasumi basah…

Dead-or-Alive-Xtreme-3-3

Sedangkan pembeli bundle kolektor untuk PS Vita, Dead or Alive Xtreme 3: Venus, mendapatkan “Xtreme Sexy Costume V Set” yang juga sama 9 kostum, dan yang diperliatkan di sini Nyotengu menggunajna kostum renang yang nanggung banget desainnya (atau bisa juga disebut berani), bermotif daun, dan ya, daunnya hanya menutupi bagoan-bagian khusus saja dari tubuhnya.

Dead-or-Alive-Xtreme-3-4

Kabar lainnya, kalian tidak perlu menunggu lama untuk memainkan versi bahasa Inggris game ini, karena Dead or Alive Xtreme 3: Fortune untuk PS4 dan Dead or Alive Xtreme 3: Venus untuk PS Vita bakal dirilis di wilayah Asia dengan subtitle bahasa Inggris (selain Jepang dan China) bersamaan dengan versi Jepangnya akhir Februari 2016 mendatang. Pemesanan awalnya pun sudah dibuka melalui Play-Asia.


SHARE
Previous articleWhite Day Perlihatkan Seremnya Game Horor Jika Main Pake Virtual Reality!
Next articleWah, Pekan Depan Jet Li Akan Datang Ke Jakarta!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.