Teaser Film Warcraft Menjanjikan Kedatangan Perang Epik!

Teaser Film Warcraft - Poster CovFans seri Warcraft yang sudah penasaran dengan filmnya benar-benar akan dimanjakan pekan ini. Teaser film Warcraft sudah dirilis lewat tautan di bawah, mempersiapkan fans untuk trailer penuhnya yang akan rilis sebentar lagi!

Video tersebut tidak mengungkap banyak hal tentu saja. Terasa sekali bagian-bagian paling menggigit sengaja disimpan untuk tidak mencuri perhatian dari versi trailer. Tapi kamu bisa melihat sekilas gambaran-gambaran detil Azeroth, kemunculan hewan fantasi seperti gryphon hingga pasukan orc dan manusia yang siap bertempur.

Sebelumnya, akun Twitter film Warcraft juga telah merilis poster terbaru untuk adaptasi game ini sambil menjanjikan kedatangan trailer hari Jumat nanti. Namun tak disangka mereka akan mendahului kemunculan trailer tersebut dengan teaser ini.

Teaser Film Warcraft - Poster

Trailer Perdana Serial Preacher Telah Dirilis!

Preacher adalah komik keren dari label Vertigo yang sarat dengan kekerasan brutal dan humor kelam. Bagaimana versi serial TV-nya? Lihat saja di trailernya!
Baca Juga

Ada pun poster di atas memamerkan karakter pemimpin dari masing-masing kaum. Kaum orc diwakili oleh sosok legendaris Durotan, Son of Garad, yang diperankan oleh Toby Kebbell (pemeran Victor von Doom di Fantastic Four 2015). Sementara itu pihak manusia diwakili oleh Anduin Lothar, yang diperankan oleh Travis Fimmel (pasti dikenali oleh fans serial Viking sebagai pemeran Ragnar Lodbrok).

Hal menarik yang bisa dilihat di teaser film Warcraft ini adalah pihak manusia dan orc yang sama-sama mendapat sorotan. Memang sejak BlizzCon 2013, sudah direncanakan kalau film Warcraft akan memiliki dua tokoh utama: Anduin dan Durotan. Belum ada informasi lebih selain itu, bahkan sekarang saat materi promosi mulai bermunculan. Tapi tampaknya walau digarap manusia, film ini juga akan tetap berupaya memperlihatkan Orcish Horde lebih dari sekedar monster untuk dihabisi para pahlawan manusia.

Melihat keseriusan tim produksi film ini dalam menggarapnya, tampaknya Warcraft berpotensi akan menjadi adaptasi game pertama yang disambut baik oleh kritikus dan fans. Tapi tentunya, butuh lebih banyak informasi dan materi sebelum fans – terutama yang sudah takut duluan dengan film dari video game – bisa yakin terhadap kualitas film fantasi epik yang satu ini.

Film Warcraft mungkin baru akan dirilis 10 Juni 2016 di Amerika. Tapi, seperti yang ditulis di atas, trailer penuh film ini siap untuk dirilis hari Jumat nanti, mungkin sekitar tengah malam waktu Indonesia.


SHARE
Previous articleBunion of Destiny, Game Retro Klasik Keren Yang Harus Kamu Coba Mainkan!
Next articleActivision Akuisisi Developer Candy Crush Senilai Rp 80 Triliun!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.