Trailer Kung Fu Panda 3 Menampilkan Kelanjutan Petualangan Po!

Kung Fu Panda 3 - Po and his father

Tidak puas dengan teaser Kung Fu Panda 3 yang dirilis beberapa waktu lalu? Sekarang trailer penuhnya pun sudah dirilis, siap memberi kamu gambaran tentang rintangan terbaru yang harus dihadapi Po!

Trailer Kung Fu Panda 3 Menampilkan Kelanjutan Petualangan Po!

Kalau di dua film sebelumnya Po sudah menjadi ahli bela diri yang disegani, trailer Kung Fu Panda 3 menunjukkan jalan baru yang harus ditempuhnya: menjadi guru kung fu!

Abaikan

Di Kung Fu Panda pertama, Po harus menghadapi rintangan dari seorang petarung pemula hingga menjadi ahli kung fu. Alur klasik yang bisa kamu temukan di media manapun. Di film kedua, dia sudah mengawali film sebagai Dragon Warrior yang menghalahkan Tai Lung, lalu mengukuhkan posisinya sebagai ahli kung fu hebat dengan mencapai kedamaian diri di tengah pertempuran terakhir.

Pertanyaan saat diumumkan akan adanya Kung Fu Panda 3 adalah: apa lagi yang harus Po lakukan? Dia jelas sudah membuktikan dirinya dua kali, dengan lawan yang memiliki gaya bertarung berbeda pula. Pertanyaan itu akhirnya terjawab di trailer terbaru Kung Fu Panda 3 ini. Po pastinya masih harus bertarung dengan musuh tangguh baru, tapi kali ini ia memiliki misi lain: menjadi guru kung fu!

Trailer Kung Fu Panda 3 - KaiSeperti yang sudah diberitakan sebelumnya, ancaman kali ini datang dari Kai, yang sosoknya diperlihatkan dengan jelas di sini. Termasuk keterlibatannya dalam beberapa lelucon kocak. Kai adalah monster dengan kemampuan mencuri kekuatan kung fu dari makhluk-makhluk yang ia kalahkan. Di trailer ini diperlihatkan dia mengincar para panda, yang jauh sebelum ini juga sudah harus melarikan diri karena serangan Lord Shen.

Menurut sinopsis resmi, Kai sudah menundukkan banyak ahli kung fu sebelum ia mulai mengincar para panda. Apakah Po bisa memastikan keselamatan kaumnya?

Kung Fu Panda 3 - Po Panda

Teaser Film Warcraft Menjanjikan Kedatangan Perang Epik!

Hanya dua hari sebelum trailernya dirilis, teaser film Warcraft sudah terlebih dahulu dipamerkan, menunjukkan kualitas efek filmnya!
Baca Juga

Kalau dulu Shifu harus kewalahan melatih Po menjadi Dragon Warrior, tampaknya kali ini justru Po yang harus pusing saat mengajari sesama panda.

Seperti film kedua, Kung Fu Panda 3 akan disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson, yang berhasil memberikan kedalaman tersendiri ke plot dan karakter-karakter yang tampil. Kali ini ia akan dibantu pula oleh Alessandro Carloni, yang sebelumnya menjabat sebagai story artist untuk Kung Fu Panda 2.

Sudah penasaran ingin menonton Kung Fu Panda 3? Kamu masih harus bersabar sedikit lagi.  Kalau bioskop Indonesia mengikuti penayangan Amerika, film ini bisa kamu nikmati sekitar dua bulan lagi. Tepatnya tanggal 29 Januari 2016. Akankah Kai mencuri perhatian penonton seperti Tai Lung dan Lord Shen? Apakah kali ini Po bisa membantu mencegah kehancuran desanya? Kita lihat saja nanti saat film ini akhirnya rilis!


SHARE
Previous articleYuk Berkenalan dengan Para Pembicara GDG Prime 2015 – Bagian 2
Next articleUltimate Ninja Storm 4 Beri Kesempatan Kalian Melihat Serangan Jutsu Rahasia!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.