Ultimate Ninja Storm 4 Beri Kesempatan Kalian Melihat Serangan Jutsu Rahasia!

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (4)

Serunya Pertarungan Perfect Susano’o Kakashi, Shisui dan Itachi Lawan Might Guy 8 Gerbang

Serunya Pertarungan Perfect Susano'o Kakashi, Shisui dan Itachi Lawan Might Guy 8 Gerbang dalam game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4!
Baca Juga

Melalui event New York Comic-Con yang berlangsung awal Oktober 2015 lalu, Bandai Namco memberikan banyak informasi baru untuk salah satu game mereka yang paling ditunggu, yaitu Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Seperti melalui trailer terbarunya, yang memperlihatkan untuk pertama kalinya seperti apa wujud Perfect Form Susano’o, yang dimiliki Itachi dan Shisui Uchiha. Mereka diciptakan eksklusif oleh sang kreator, Masashi Kishimoto untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 ini, dalam kapasitas yang sama sebagai fan service, seperti yang juga dia lakukan dengan memberikan Mecha Naruto, karakter eksklusif dalam bentuk dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution. Sayangnya, Mecha Naruto, yang pertama kali diperkenalkan dalam episode 376 serial anime Naruto Shippuden, dan juga menjadi salah satu karakter dalam Ultimate Ninja Storm Revolution, tidak akan kalian temui dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ini. Selain trailer dan banyak screenshot baru yang bisa kalian lihat kembali dalam ulasan kami sebelumnya, Bandai Namco juga menyediakan demo playable game ini selama event. Di sisi lain, juga diungkapkan jika Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 menjadi game Naruto pertama yang support bahasa Arab.

Naruto-Ultimate-Ninja-1

Makin Varokah, Kalian Bisa Mainkan Ultimate Ninja Storm 4 dalam Bahasa Arab!

Kalian Bisa Mainkan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Menggunakan Bahasa Arab! Game Naruto Shippuden terbaru, download video Naruto Shippuden
Baca Juga

Kabar terakhir mengenai game ini kami dapatkan melalui mingguan Jump, yang memberikan detail mengenai dua mode permainannya, Adventure Mode dan enhanced Online Mode. Selain itu, media tersebut juga memastikan konten downloadable yang bakal kalian dapatkan nantinya. Mulai dengan Adventure Mode, dalam mode ini kalian bisa berkelana dari dan ke Leaf and Sand Village. Selama menjalani mode ini, kalian bisa menjalankan misi dari karakter yang bereada di desa mereka masing-masing, sekaligus juga membawa mereka menjalani misi. Karakter yang dikonfirmasikan antara lain Sakura, Hinata, dan beberapa karakter lainnya. Ada beragam misi yang ditawarkan, dan di sepanjang misi tersebut, kalian juga bisa menikmati dialog yang santai antar para karakter seiring hubungan mereka terbangun.

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (7)

Kemudian untuk Online Mode, seperti dalam prekuelnya, disediakan mode pertarungan online, timed event, dan juga ada yang baru, mode online yang lebih lengkap. Sedangkan Downloadable Content, sejauh ini baru dikonfirmasikan tiga saja. Masing-masing tidak gratis, dan bisa didapatkan dengan harga 700 yen, atau sekitar Rp. 80 ribuan. Kalian bisa membeli DLC tersebut secara terpisah, atau langsung semuanya melalui paket Season Pass. Membeli Season Pass, maka kalian juga mendapatkan Combination Secret Technique eksklusif yang hanya diberikan untuk pemilik Season Pass saja. Berikut detail konten ketiga DLC:

Naruto-Ultimate-Ninja-Storm

Another Scenario Pack #1 (700 yen)

  • Another Scenario #1 (diperkirakan butuh waktu 3 jam untuk memainkannya)
  • Costume #1 (x1)
  • Combination Secret Techniques (x4)
  • Item Set (x1)
  • Ninja Info Cards (x10)
  • Matching Voices (x10)
  • Costumes from Previous Games (x10)

Another Scenario Pack #2 (700 yen)

  • Another Scenario #2 (diperkirakan butuh waktu 3 jam untuk memainkannya)
  • Costume #2 (x1)
  • Combination Secret Techniques (x3)
  • Item Set (x1)
  • Ninja Info Cards (x10)
  • Matching Voices (x10)

Playable Character Pack (700 yen)

  • Playable Characters (x4)
  • Combination Secret Techniques (x3)
  • Item Set (x1)
  • Ninja Info Cards (x10)
  • Matching Voices (x10)
  • Costumes from Previous Games (x10)

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini:

Sumber


SHARE
Previous articleTrailer Kung Fu Panda 3 Menampilkan Kelanjutan Petualangan Po!
Next articleYuk Berkenalan dengan Para Pembicara GDG Prime 2015 – Bagian 3
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.