Wah, Pekan Depan Jet Li Akan Datang Ke Jakarta!

Jet Li - The One

Kabar gembira untuk fans Jet Li di Indonesia, terutama yang berada di area Jabodetabek. Atlet laga legendaris ini dikabarkan akan datang ke Indonesia pekan depan!

Trailer Kung Fu Panda 3 Menampilkan Kelanjutan Petualangan Po!

Kalau di dua film sebelumnya Po sudah menjadi ahli bela diri yang disegani, trailer Kung Fu Panda 3 menunjukkan jalan baru untuknya: menjadi guru kung fu!
Baca Juga
[clearboth]

Seperti yang disampaikan oleh Berita Satu aktor kenamaan ini seharusnya akan menghadiri Kejuaraan Dunia Wushu yang akan diadakan dari tanggal 13 hingga 19 Oktober di Jakarta Convention Center.

Bela diri yang ditampilkan Jet Li di layar kaca memang adalah Wushu. Tak hanya itu, seperti yang bisa kamu baca di artikel Kung Fu Magazine, aktor ini pernah memenangkan kejuaraan Wushu saat ia masih remaja. Jadi, apakah dalam acara ini Jet Li akan turun gunung untuk bertarung bersama atlet dari 75 negara?

Tentu saja tidak, mengingat Jet Li juga sudah pensiun dari kompetisi sejak dia 19 tahun. Lewat Berita Satu, Panitia Pelaksana Kejuaraan Dunia Wushu, IGK Manila, menyampaikan kalau Jet Li akan hadir untuk acara pembukaan yang jatuh pada hari Jumat, tanggal 13 November. Kalau kamu fans berat Jet Li dan bisa meluangkan waktu, silakan coba pergi ke JCC untuk melihat aktor yang popularitasnya sudah merambah Hollywood ini.

Jet Li - R

Tapi, bukan hanya Jet Li saja aktor kelas Hollywood yang direncanakan akan hadir dalam pembukaan Kejuaraan Dunia Wushu. Dalam kutipan yang disajikan di Waspada.co.id, Sylviana Murni (Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Kebudayaan dan Pariwisata) menyampaikan kalau Michelle Yeoh direncanakan akan hadir juga.

Michelle Yeoh - WushuAktris kelahiran Malaysia ini tampil memikat dalam film-film seperti Tomorrow Never Dies, Crouching Tiger Hidden Dragon, Memoirs of Geisha, hingga pengisi suara di Kung Fu Panda 2. Jika beliau juga bisa hadir, maka pembukaan Kejuaraan Dunia Wushu di Jakarta Convention Center ini tampaknya akan benar-benar megah dan dipenuhi bintang. Semoga saja baik Jet Li maupun Michelle Yeoh tidak mendadak berhalangan hadir.

Tentunya, ini membuat Jakarta Convention Center pekan depan menjadi tempat yang semakin menggoda untuk dikunjungi oleh fans film dan pop culture selama akhir pekan. Selain pembukaan Kejuaraan Wushu Dunia yang dilangsungkan tanggal 13, tanggal 14 dan 15-nya ada juga Indonesia Comic Con! Jet Li dan Michelle Yeoh di hari Jumat, lalu Kenji Ohba sang pemeran Gaban saat Indonesia Comic Con, JCC benar-benar akan dipenuhi bintang selama akhir pekan depan. Apakah kamu akan menghadiri kedua event ini sekaligus?


SHARE
Previous articleAwas Mimisan! Kostum Renang Dead or Alive Xtreme 3 Ternyata Tipis dan Transparan!
Next articleFinal Fantasy XV Ajak Kalian Nostalgia, Banyak Makhluk Mitos FF Klasik Dibangkitkan!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.