Si Juki Kini Bisa Bergerak dan Bersuara Lewat Si Juki Animastrip!

si juki animastrip

Ikuti Kisah Kocak Si Juki Sebagai Anak Kos dalam Komik Webtoon Lika Liku Anak Kos!

Ada tips bertahan hidup untuk anak kos ala Si Juki juga lho!
Baca Juga
Selama ini, kita mengenal si Juki sebagai karakter dua dimensi statis yang muncul dalam komik saja, seperti beberapa seri komik digital yang dirilis di LINE Webtoon. Namun sebentar lagi, tingkah laku konyol si Juki bukan hanya bisa dinikmati dalam halaman-halaman komik saja, melainkan juga bisa bergerak lewat sebuah animasi pendek bertajuk si Juki Animastrip!

“Akhirnya bisa mendengar suara dan melihat si Juki bergerak!” Begitu kata kebanyakan penggemarnya ketika melihat teaser si Juki Animastrip di media sosial yang muncul beberapa waktu lalu. Meskipun hanya sebatas teaser dan hanya berdurasi kurang lebih 15 detik, namun teaser ini sudah sukses membuat para penggemarnya senang sekaligus penasaran dengan akan sekonyol apa si Juki nantinya jika sudah bisa bergerak dalam si Juki Animastrip ini. Momen “bersejarah” terdengarnya suara dan terlihatnya gerakan si Juki ini bertepatan pada tanggal 1 November 2015 lalu.

si juki animastrip

“Format Animastrip ini merupakan format animasi pendek, tidak lebih dari 15 detik layaknya komikstrip. Semoga bisa memberi warna baru bagi animasi di Indonesia,” ungkap Faza Meonk, Founder dari Pionicon Management sekaligus Kreator dari komik si Juki seperti dikutip dari pernyataan resminya. Animasi untuk Si Juki Animastrip dikerjakan oleh Studio Animasi asal Bandung, Kumata Studio, dimanajemen oleh Pionicon, dan akan ditayangkan di Kratoon Channel, channel kartun digital pertama di Indonesia. Kratoon Channel sendiri akan dilaunching pada tanggal 10 November di Surabaya. Selain Si Juki, Kratoon Channel juga akan menayangkan animasi karakter-karakter lain, salah satunya Hebring.

si juki animastrip

“Kratoon adalah tempat berkumpulnya kartun-kartun asik buatan para kreator terkreatif se-antero Indonesia. Harapannya, semoga karakter-karakter di Kratoon bisa jadi teman dan bagian hidup anak-anak sedunia!” tambah Dennis Adishwara, aktor film sekaligus Founder dari Kratoon Channel seperti dikutip dari pernyataan resminya. Dengan hadirnya si Juki dalam bentuk Animastrip ini, tentunya penggemar Si Juki juga berharap kelak karakter super kocak ini akan hadir dalam bentuk serial animasi yang tayang di televisi sehingga memberi warna baru pada dunia animasi di Indonesia.

Ingin menonton teaser si Juki Animastrip dan juga update-update selanjutnya? Cek saja langsung Fanpage si Juki atau akun Instagram resminya.


SHARE
Previous articleFallout 4 Tawarkan Kesempatan Minum Bir Sebelum Kiamat Terjadi!
Next articleFLOW: Makin Populer Berkat Naruto
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.