CumaCeban Bakal Bagi-bagi Gadget Keren di GDG Prime 2015!

Cuma main game bisa dapat gadget keren. Siapa sih yang bakal nolak?

CumaCeban Bakal Bagi-bagi Gadget Keren di GDG Prime 2015!

CumaCeban Bakal Bagi-bagi Gadget Keren di GDG Prime 2015!

Banyak developer dan pelaku industri game yang ingin tampil maksimal dalam menyambut Game Developers Gathering (GDG) Prime 2015 yang akan digelar besok, 7 November 2015. Salah satunya adalah CumaCeban.com, yang siap membagikan banyak hadiah dan kejutan di booth mereka!

[read_more id="229802"]

Bagi yang belum tahu, CumaCeban.com adalah sebuah startup game yang mengusung konsep arena bermain seperti Timezone versi digital untuk pertama kalinya di Indonesia. Bukan hanya sekedar Timezone versi digital saja, akan tetapi [outbound_link text="CumaCeban.com" link="https://static.duniaku.net/2015/11/duniaku-cumaceban-3.jpg">CumaCeban Bakal Bagi-bagi Gadget Keren di GDG Prime 2015!

Di GDG Prime 2015 besok, CumaCeban.com akan membuka booth di zona C dengan menjanjikan tema yang unik dan berbeda dengan booth lainnya. Di booth tersebut, Mr.Ceban aka Mr.TajirBanjir juga akan hadir dan membagikan berbagai gadget keren lho! Cara mendapatkan hadiah-hadiah tersebut sangat mudah, kamu cukup datang ke booth CumaCeban.com, mainkan game-game yang ada dan ikuti kompetisinya. Siapa sih yang tidak mau gadget keren dengan harga cuma ceban aja?

CumaCeban Bakal Bagi-bagi Gadget Keren di GDG Prime 2015!

Penasaran? Jangan lupa kunjungi booth CumaCeban.com di GDG Prime 2015 Bandung besok ya! Oiya, di booth tersebut kamu juga bisa ketemu langsung dengan Mr.Ceban lho! CumaCeban bisa kamu mainkan di smartphone Android-mu dengan men-download-nya [outbound_link text="melalui tautan ini gratis!" link="https://play.google.com/store/apps/details?id=air.cumaceban.com"]

CumaCeban Bakal Bagi-bagi Gadget Keren di GDG Prime 2015!

[read_more id="227211"]

GDG adalah sebuah acara tahunan non profit yang kali ini diselenggarakan oleh Duniaku.net dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) bekerja sama dengan Universitas Telkom, Toge Productions dan Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika dari Kemenkominfo serta didukung oleh Komunitas Game Developer Indonesia (GameDevID), Dicoding, Tinker Games, Agate Studio, Agate Jogja, Mojiken Studio, dan Goethe. Tujuan dari GDG sendiri adalah untuk menghubungkan mahasiswa, developer game, investor, publisher dan media dalam sebuah platform untuk saling sharing mengenai pengalaman mereka selama berkecimpung di industri game. GDG Prime 2015 sendiri akan digelar pada hari Sabtu, 7 November 2015 bertempat di Convention Hall, Universitas Telkom Bandung.

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU