CumaCeban Bakal Bagi-bagi Gadget Keren di GDG Prime 2015!

cumaceban

Banyak developer dan pelaku industri game yang ingin tampil maksimal dalam menyambut Game Developers Gathering (GDG) Prime 2015 yang akan digelar besok, 7 November 2015. Salah satunya adalah CumaCeban.com, yang siap membagikan banyak hadiah dan kejutan di booth mereka!

Dua Kompetisi Berhadiah Siap Dihadirkan Gambreng Games di GDG Prime 2015!

Ikuti kompetisinya, dan rebut hadiah yang sudah disiapkan!
Baca Juga

Bagi yang belum tahu, CumaCeban.com adalah sebuah startup game yang mengusung konsep arena bermain seperti Timezone versi digital untuk pertama kalinya di Indonesia. Bukan hanya sekedar Timezone versi digital saja, akan tetapi CumaCeban.com memiliki beberapa keunikan seperti game-game kasual yang dihadirkan membawa Indonesia, adu skor dalam leaderboard bersama teman-teman, dan yang paling unik adalah gamer dapat menukarkan tiket yang sudah didapat dengan gadget-gadget keren!

Mengapa namanya CumaCeban.com? Karena kamu bisa menggunakan tiket yang kamu dapat untuk membeli berbagai macam hadiah dengan harga ceban (alias Rp 10.000) saja! Bukan cuma itu, tiket juga bisa kamu tukarkan dengan berbagai hadiah menarik lain seperti pulsa handphone, voucher belanja e-commerce, dan masih banyak lagi.

cumaceban

Di GDG Prime 2015 besok, CumaCeban.com akan membuka booth di zona C dengan menjanjikan tema yang unik dan berbeda dengan booth lainnya. Di booth tersebut, Mr.Ceban aka Mr.TajirBanjir juga akan hadir dan membagikan berbagai gadget keren lho! Cara mendapatkan hadiah-hadiah tersebut sangat mudah, kamu cukup datang ke booth CumaCeban.com, mainkan game-game yang ada dan ikuti kompetisinya. Siapa sih yang tidak mau gadget keren dengan harga cuma ceban aja?

cumaceban

Penasaran? Jangan lupa kunjungi booth CumaCeban.com di GDG Prime 2015 Bandung besok ya! Oiya, di booth tersebut kamu juga bisa ketemu langsung dengan Mr.Ceban lho! CumaCeban bisa kamu mainkan di smartphone Android-mu dengan men-download-nya melalui tautan ini gratis!

cumaceban

Pendaftaran GDG Prime 2015 untuk Pelaku Industri Sudah Dibuka!

500 tiket tambahan disediakan panitia GDG Prime 2015. Yuk daftar sebelum kehabisan!
Baca Juga

GDG adalah sebuah acara tahunan non profit yang kali ini diselenggarakan oleh Duniaku.net dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) bekerja sama dengan Universitas Telkom, Toge Productions dan Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika dari Kemenkominfo serta didukung oleh Komunitas Game Developer Indonesia (GameDevID), Dicoding, Tinker Games, Agate Studio, Agate Jogja, Mojiken Studio, dan Goethe. Tujuan dari GDG sendiri adalah untuk menghubungkan mahasiswa, developer game, investor, publisher dan media dalam sebuah platform untuk saling sharing mengenai pengalaman mereka selama berkecimpung di industri game. GDG Prime 2015 sendiri akan digelar pada hari Sabtu, 7 November 2015 bertempat di Convention Hall, Universitas Telkom Bandung.