Devil’s Third Online, Game Dewasa Nintendo Menjadi FPS Action Online di Tangan Nexon!

Devil's-Third-Online

Game Dewasa Nintendo Ini Ternyata Juga Dirilis Gratis untuk PC

Game Dewasa Nintendo Ini Ternyata Juga Dirilis Gratis untuk PC, game Devil's Third, game online terbaru, game FPS online terbaru, download game online
Baca Juga

Devil’s Third merupakan salah satu game Wii U yang paling ditunggu. Game yang awalnya diplot eksklusif konsol Nintendo yang saat ini sedang berjuang menghadapi krisis game third party tersebut menjadi satu diantara dua game dewasa yang menghiasi perpustakaan game Wii U, konsol game keluarga, yang selama ini identiknya juga menjadi hadiah terbaik untuk anak-anak. Proses pengembangannya memang cukup lama, dan sepertinya kebijakan Nintendo membatasi tingkat kekerasan, sampai yang ke taraf gore dan nudity untuk game ini, sempat mengancam bisa ditranslasikannya Devil’s Third di Amerika. Meskipun begitu, Nintendo tetap membawanya ke ke Amerika Utara, dan bakal dirilis 11 Desember 2015 mendatang (versi Eropanya sudah hadir 28 Agustus 2015 lalu, dan versi Jepangnya yang mendapat penilaian cukup tinggi oleh media lokal, dirilis awal Agustus 2015). Selain itu, selain Wii U, ternyata Valhalla Game Studios selaku developer juga sudah menyiapkan versi PC-nya. Sayangnya, untuk mode online multiplayer-nya, ternyata versi Wii U tidak bisa dimainkan secara cross play dengan versi PC-nya.

Devil's-Third-4

Jika sebelumnya untuk versi PC tersebut masih belum dikonfirmasikan secara resmi, kemarin developer Valhalla Game Studios resmi mengkonfirmasikan versi PC-nya, yang dipastikan berjudul Devil’s Third Online untuk PC di Jepang. Untuk yang satu ini, developer bekerjasama dengan publisher spesialis game online Nexon. Dan seperti yang kami tuliskan di atas, Devil’s Third Online tidak lebih dari versi PC dari mode multiplayer-nya yang kalian mainkan dalam Devil’s Third di Wii U.

Devil's-Third-9

Devil’s Third Dipastikan Keluar Jepang, Game Dewasa Eksklusif Nintendo Wii U

Devil's Third Dipastikan Keluar Jepang, Game Dewasa Eksklusif Nintendo Wii U, download Game Dewasa, gambar dewasa, Game Dewasa terbaru, game Wii U
Baca Juga

Devil’s Third Online bisa dimainkan langsung mode multiplayer-nya, secara gratis, dan memang terfokus pada mode tersebut. Berbeda dengan versi Wii U, dimana kalian bisa juga memainkan single player story mode (yang tidak ada dalam versi PC-nya) dimana kalian mengendalikan Ivan, tawanan bertato yang bertugas melumpuhkan kelompok teroris yang sebelumnya menaunginya, dan sebuah mode online multiplayer dimana kalian bertarung untuk mengambil kembali Amerika Serikat yang dikuasai teroris. Mempertimbangkan karakteristik budaya di setiap wilayah, nantinya untuk versi PC bakal dioptimasisasi agar sesuai dengan wilayah operasinya, dengan bekerjasama dengan publisher lokal. Mungkin ada publisher lokal Indonesia yang tertarik membawa game free-to-play ini?

Devil's-Third-14

Keseluruhan mode online multiplayer Devil’s Third menggambarkan masa depan dimana teroris berkuasa, dan kekacauan terjadi dimana-mana. Sebagai pennduduk biasa, kalian bisa bergabung dengan clan, dan berjuang merebut Amerika Serikat dengan membentuk persekutuan dengan faksi lainnya, atau justru memilih menjadi mercenary Free Entry serta tanpa henti menyerang markas pemain lainnya, memilih bertindak anarkis daripada diplomasi antar clan! Inti permainan onlinenya, kalian bisa membangun dan mengkustomisasi markas bersama anggota clan lainnya, dan jika memang dalam pertarungan, kalian mendapatkan mata uang seperti Clan Fund, Dollen, dan Golden Egg untuk meningkatkan pertahanan markas tersebut, agar makin kuat dari serangan clan musuh.

Permainan online-nya sendiri memberi kalian pilihan dua sisi clan, dan ada faksi ketiga, yang disebut “Free Entry.” Tipikal pemain yang biasanya suka berusaha sendiri bisa memainkannya, karena karakter tidak akan berkontribusi pada kedua tim.

Multiplayer Devil’s Third Online


SHARE
Previous articlePlants vs. Zombies Garden Warfare 2 Pamer Unit Robot Keren dari Mass Effect!
Next articleAkhirnya Film The Witcher Bakal Dirilis Tahun 2017 Mendatang
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.