Dua Kompetisi Berhadiah Siap Dihadirkan Gambreng Games di GDG Prime 2015!

Ikuti kompetisinya, dan rebut hadiah yang sudah disiapkan!

Dua Kompetisi Berhadiah Siap Dihadirkan Gambreng Games di GDG Prime 2015!

Dua Kompetisi Berhadiah Siap Dihadirkan Gambreng Games di GDG Prime 2015![read_more id="229469"]

Sebagai salah satu nominator dari Game Developer of The Year dalam GDG Awards 2015 ini, Gambreng Games rupanya sangat total dalam mempersiapkan diri jelang GDG Prime 2015 yang akan berlangsung besok, 7 November 2015. Buktinya, mereka sudah menyiapkan dua kompetisi menarik dan berhadiah bagi para pengunjung yang mampir ke booth mereka besok!

Dua kompetisi yang dihadirkan berasal dari dua game yang mereka kembangkan. Satu adalah kompetisi untuk GoBlock's Impossible Medley dan satunya lagi adalah kompetisi untuk game yang masih dalam tahap pengembangan, Ascender. Berikut adalah detailnya seperti diungkapkan dari pernyataan resmi yang dikirimkan ke Duniaku.


[page_break no="1" title="Turnamen GoBlock's Impossible Medley"]


Dua Kompetisi Berhadiah Siap Dihadirkan Gambreng Games di GDG Prime 2015!Kamu sudah merasa jago dalam memainkan GoBlock's Impossible Medley? Maka turnamen ini adalah tantangan bagimu. Gambreng Games menantang siapa saja pengunjung yang hadir untuk menciptakan skor tertinggi dalam memainkan tersebut. Caranya cukup mudah:

  • Datang ke booth Gambreng Games lalu coba untuk mendapatkan skor terbaik
  • Empat pemain terbaik akan dipanggil kembali untuk bertanding menentukan siapa yang paling hebat.
  • Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan Ascender's Starter Bundle gratis bagi pencetak skor tertinggi, dan bagi top 3 lain tidak perlu khawatir karena kamu juga akan mendapatkan hadiah yang menarik.

Dua Kompetisi Berhadiah Siap Dihadirkan Gambreng Games di GDG Prime 2015!Dalam turnamen ini nantinya pemain juga akan merasakan untuk pertama kalinya sensasi baru bermain GoBlock's Impossible Medley berempat dalam 1 layar sekaligus hanya di GDG Prime 2015! Bagi yang ingin "latihan" dulu sebelum ikut turnamennya besok, kamu bisa men-download GoBlock's Impossible Medley untuk Android, iOS atau [outbound_link text="PC" link="https://static.duniaku.net/2015/11/duniaku-gambrenggames-2.jpg">Dua Kompetisi Berhadiah Siap Dihadirkan Gambreng Games di GDG Prime 2015!Kompetisi ini digelar khusus bagi yang sudah memainkan prototype Ascender, karena jika belum pernah pasti akan sangat kesulitan mencari easter egg yang dimaksudkan. Untuk menemukan easter egg ini pemain harus dapat masuk ke sebuah area yang tak seharusnya atau tak terpikir bisa dimasuki.

Dua Kompetisi Berhadiah Siap Dihadirkan Gambreng Games di GDG Prime 2015!Kalau berhasil menemukannya, kamu bisa langsung datang ke booth Gambreng Games dan coba kesempatan untuk mendapatkan Ascender's Starter Bundle gratis! Bundel ini hanya untuk pemain pertama yang bisa menemukan easter egg-nya ya. Jika kamu belum pernah mencicipi prototype-nya, kamu bisa memainkan sekaligus mencari easter egg-nya melalui [outbound_link text="tautan ini" link="http://www.indiedb.com/games/ascender/downloads"].

Ascender's Starter Bundle berisi berbagai konten dari digital hingga fisik. Satu konten menarik yang ada di dalamnya adalah Survival of The Funnest yang merupakan film dokumenter singkat yang dibuat oleh Nomaden Productions yang sedikit menceritakan tantangan dalam mengembangkan Game. Berikut adalah cuplikan 50 detik dari 12 menit film tersebut.

Jadi, jika kamu besok datang ke GDG Prime 2015 yang digelar di Conference Hall, Universitas Telkom Bandung, jangan lupa untuk berkunjung ke booth Gambreng Games untuk mengikuti kompetisi dan dapatkan hadiahnya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU