Rise of the Tomb Raider Buktikan, Kekuatan Platform Last-Gen Masih Bisa Diadu!

Rise-of-the-Tomb-Raider-41

Rise of the Tomb Raider Xbox 360 Ga Kalah Keren Dibandingkan Versi Xbox One!

Seperti apa perbedaan kualitas grafis antara Rise of the Tomb Raider versi Xbox One dan Xbox 360? Lihat detailnya di dalam!
Baca Juga

Sebulan sebelum dirilis, Crystal Dynamics makin aktif memberikan beberapa informasi baru untuk Rise of the Tomb Raider. Apalagi 9 Oktober kemarin mereka resmi mengabarkan jika status game ini sudah Gone Gold, istilah dalam proses pengembangan game, bahwa game ini sudah selesai pengembangannya. Game ini sendiri bakal mendapatkan kesempatan premiere eksklusif untuk Xbox One dan Xbox 360 10 November 2015 mendatang, dan di Eropa hadir 13 November 2015. Sedangkan versi PC-nya menyusul awal tahun depan, dan terakhir untuk PlayStation 4 bakal kebagian akhir tahun 2016. Mode multiplayer game ini dikerjakan oleh Eidos Montreal, sedangkan port Xbox 360, PC Windows dan PS4 ditangani oleh Nixxes Software. Untuk PC Mac OS X, Crystal Dynamics menyerahkannya pada Feral Interactive. Setelah edisi kolektor-nya diungkapkan, berlanjut awal Oktober lalu lalu melalui Microsoft detail Season Pass-nya juga diungkapkan, dan juga beberapa video promosi baru sepanjang hampir 13 menit menampilkan beragam aksi Lara Croft telah dirilis (dan pasti bikin kalian ga sabar memainkannya), dan terakhir juga perbedaan dua versi screenshot Xbox One dan Xbox 360. Meskipun menurut kami screenshot versi X360-nya sudah cukup ok, namun tetap ada perbedaan, terutama di bagian pencahayaan dan partikel, serta detail obyeknya. Kalian bisa melihat kembali perbedaan antara kedua versi melalui screenshot lainnya di bawah. Kalian tidak akan menyadarinya jika tidak memainkan kedua versi secara berdampingan melalui dua layar. Kemudian di bawah ini, kalian bisa melihat lagi melalui video seperti apa kualitas Rise of the Tomb Raider melalui video review versi Xbox 360 sepanjang 30 menit!

Rise of the – Tomb Raider (Xbox 360) Gameplay

https://youtu.be/Qh-xySMaMb0

Sebelum mendapatkan judul Rise of the Tomb Raider, sebelumnya game ini juga sempat mendapatkan kandidat beberapa judul lainnya, seperti Tomb Raider 2, dan juga Tomb Raider Ascension, sebelum akhirnya yang dipilih akhirnya Rise of the Tomb Raider. Kata “rise” tersebut dianggap yang paling tepat menggambarkan keadaan franchise ini saat ini, yang sukses dibangkitkan melalui versi reboot-nya yang dirilis tahun 2013 lalu.

Berikut screenshot lainnya perbandingan antara versi Xbox One dan Xbox 360.

Rise-of-the-Tomb-Raider-11 Rise-of-the-Tomb-Raider-12 Rise-of-the-Tomb-Raider-13 Rise-of-the-Tomb-Raider-14 Rise-of-the-Tomb-Raider-15 Rise-of-the-Tomb-Raider-16 Rise-of-the-Tomb-Raider-17 Rise-of-the-Tomb-Raider-18 Rise-of-the-Tomb-Raider-19


SHARE
Previous articleCumaCeban Bakal Bagi-bagi Gadget Keren di GDG Prime 2015!
Next articlePlants vs. Zombies Garden Warfare 2 Pamer Unit Robot Keren dari Mass Effect!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.