Video Rise of the Tomb Raider Perlihatkan Betapa Tangguhnya Lara Croft!

Rise-of-the-Tomb-Raider-33

Rise of the Tomb Raider, Semua yang Perlu Kalian Ketahui dari Bundle Pre-Ordernya!

Eksklusif Xbox One dan Xbox 360 selama setahun, dengan banyak penawaran bundle dan bonus berbeda, kalian pasti bingung memilih mau membeli versi yang mana. Kami punya detail semua bundle-nya!
Baca Juga

Square Enix bertarung frontal dengan Bethesda 10 November besok. Mereka juga memastikan jika Rise of the Tomb Raider dirilis untuk Xbox One dan Xbox 360, dan menyusul setahun kemudian versi PlayStation 4 dan PC-nya. Menjelang perilisannya, Square Enix sejak 2 minggu lalu sudah menggelar kampanye mengenalkan kembali seperti apa Tomb Raider terbaru ini melalui video. Dan dengan Rise of the Tomb Raider yang memang menjadi versi reboot, kami melihat Lara Croft kini bukan hanya melawan musuh dan menjelajahi area di tengah makam untuk menguak rahasia masa lalu, namun juga memperlihatkan bagaimana dia harus berjuang untuk selamat menghadapi alam pasca bencana yang dialaminya dalam game ini — dalam kapasitas sama sepeti prekuelnya, pasca dia selamat dari kapalnya yang hancur. Melalui video pertama bertajuk Woman vs Wild: Harsh Environment, Rise of the Tomb Raider menunjukkan pada kita bagaimana Lara Croft ditempa oleh alam, sampai menjadi pemburu makam yang kita kenal dalam beberapa gamenya sebelum di-reboot. Dia diperlihatkan menghadapi tekanan alam di Siberia saat berusaha menemukan kota Kitezh dan rahasia keabadian, sambil harus menghadapi organisasi Trinity yang juga memburu rahasia hidup abadi. Dia selamat pasca bencana longsornya salju di Siberia, terpisah dari Jonah, tanpa persediaan makanan, tanpa perlengkapan (hanya sepasang kapak untuk memanjat tebing saja), dan hanya bergantung pada fisik serta kemampuannya bertahan hidup. Musuhnya selain alam adalah binatang, seperti beruang, serigala, dan bahkan macan tutul.

Woman Vs. Wild – Episode #1: Harsh Environments

Kemudian pada video kedua, Guerilla Combat, terfokus pada unsur mekanis pertarungan yang bisa dilakukan Lara Croft sepanjang permainan. Kami sudah mengulas cukup panjang seperti apa Lara bakan bertarung melalui artikel sebelumnya.

Woman Vs. Wild – Episode #2: Guerilla Combat

Dan video ketiga yang baru dirilis kemarin, memperlihatkan Deadly Tombs, satu unsur dari serial ini yang sudah kita kenal sejak lama. Bagaimana karakter kalian menjelajahi makam, dan menyelesaikan puzzle. Video ketiga juga menunjukkan pada kita makam tambahan yang juga muncul selama game reboot-nya tahun 2013 lalu. Seperti sebelumnya, menyelesaikan makam tersebut memberi kalian ability / perk baru, yang kemudian bisa dibawa ke campaign utamanya. Kemudian selama bermain di tengah makam tersebut, skill bahasa Lara juga berperan penting, karena membantunya dalam memecahkan rahasia makam dalam Rise of the Tomb Raider ini. Dengan Translation System, serta seiring karakter kalian menemukan scroll, monolith dan mural, dia bisa mempelajari tiga bahasa sekaligus dan mendapatkan informasi yang mengarahkannya ke bagian paling rahasia / ruang bawah tanah dari makam tersebut.

Woman Vs. Wild – Episode #3: Deadly Tombs

Dan di bawah ini, launch trailer game ini yang dirilis pekan lalu oleh Square Enix. Meskipun tidak selengkap tiga episode Woman vs Wild di atas, namun kalian bisa mendengarkan suara Karen O dari kelompok band rock indie Amerika, Yeah Yeah Yeahs, yang menyanyikan lagu “I Shall Rise,” khusus dibuat untuk Rise of the Tomb Raider.

Rise of the Tomb Raider – Launch Trailer

Dan berikut beberapa screenshot terbarunya, yang menggambarkan seperti apa kira-kira Woman vs. Wild dalam video di atas.

Rise-of-the-Tomb-Raider-1 Rise-of-the-Tomb-Raider-2 Rise-of-the-Tomb-Raider-3 Rise-of-the-Tomb-Raider-4 Rise-of-the-Tomb-Raider-5


SHARE
Previous articleDua Kompetisi Berhadiah Siap Dihadirkan Gambreng Games di GDG Prime 2015!
Next articleRise of the Tomb Raider Xbox 360 Ga Kalah Keren Dibandingkan Versi Xbox One!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.