Greget!! Cover Manga One Punch Man Ternyata Gambar 3D!!

manga One Punch Man

Jauh sebelum kita dibuat terpukau dengan visual dari anime One Punch Man. Ternyata manga One Punch Man memiliki visual yang tidak terduga. Siapa yang menduga jika cover manga One Punch Man dibuat dengan teknik gambar 3D! Seperti apakah kerennya cover-cover manga One Punch Man?

[Review Anime Fall 2015] One Punch Man Ep. 1-2! Manjakan Mata Namun Tetap Mengundang Gelak Tawa!

2 episode awal One Punch Man tidak hanya memanjakan mata dengan visual keren, guyonan yang ada pun sukses mengundang tawa!
Baca Juga
[clearboth]

MadHouse studio memang telah memanjakan para penggemar anime dengan visual yang cukup luar biasa untuk anime dengan genre komedi seperti One Punch Man. Jika versi asli dari manga yang dibuat oleh One ini memiliki artwork ala kadarnya, maka semuanya berubah ketika berada ditangan Murata Yusuke. Murata-sensei yang terkenal saat menggambar untuk Eyeshield 21 ini pun mengubah One Punch Man menjadi semakin menarik dengan sentuhan penanya. Tidak hanya panel-panel dalam manga One Punch Man yang banyak menuai pujian. Cover dari manga One Punch Man pun cukup memanjakan mata.

cover 1-2
Cover luar One Punch Man Vol 1-2

Merasa cover diatas biasa saja? Tunggu dulu, karena di Jepang penggunaan cover ganda untuk manga dan berbagai jenis buku adalah hal yang bisa. Maka ketika kalian melepaskan cover luar manga ini, maka sebuah cover khusus yang seolah terlihat bagaikan gambar 3D bisa kalian nikmati.

Cover dalam dari One Punch Man Vol. 1
Cover dalam dari One Punch Man Vol. 2
Cover luar dan dalam dari One Punch Man Vol. 3
Cover dalam dari One Punch Man Vol. 4
Cover dalam dari One Punch Man Vol. 5
Cover dalam dari One Punch Man Vol. 7

Sayangnya manga yang dirilis di Indonesia (rasanya) tidak ada yang menggunakan double cover seperti yang ada di Jepang. Jika seandainya One Punch Man suatu saat dirilis oleh penerbit lokal, maka besar kemungkinan kita tidak akan bisa menikmati keindahan cover 3D sepert diatas. Atau bisa saja untuk One Punch Man akan dibuat edisi khusus dengan sampul ganda. Jika ya kemungkinan besar harganya bisa jadi lebih mahal. Toh, bukan rahasia lagi jika manga yang memiliki jumlah halaman lebih sedikit ataupun banyak, serta ukuran kertas yang berbeda juga dijual dengan harga yang berbeda pula. Jadi bagaimana, apakah kalian rela menyisihkan lebih banyak uang saku untuk mengkoleksi One Punch Man jika hal ini bisa terwujud?


SHARE
Previous articleTrailer Film Warcraft Akhirnya Dirilis Secara Penuh!
Next articleSerunya Pertarungan Titan dan Interaksi Survey Corps dalam Game Attack on Titan
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar