Live Action Terraformars Hadir dengan Cerita Berbeda!

Live Action Terraformars

Trailer perdana dari Terraformars yang baru saja dirilis menunjukkan bahwa film ini akan menghadirkan cerita yang berbeda dari animanga. Apa saja perbedaan yang sudah terlihat sejauh ini? Simak ulasan berikut!

Live Action Terraformars

Live Action Terraformars Hadir dengan Cerita Berbeda!

Sama seperti beberapa live action lainnya, live action Terraformars juga akan hadir dengan cerita yang berbeda. Apa saja perbedaan yang terlihat dari trailernya dan karakter yang sudah diumumkan?

Abaikan

Sama seperti yang terjadi pada live action Attack on Titan, Terraformars juga diangkat dalam format live action dengan cukup banyak perubahan. Memang belum ada detail pasti mengenai jalan cerita seperti apa yang akan ditampilkan. Namun dari trailer diatas dan dari nama-nama cast yang telah diumumkan kita sudah bisa melihat cukup banyak perbedaan.


Storyline yang Berbeda

Live Action Terraformars
Poster resmi live action Terraformars

Terraformars menceritakan manusia yang berusaha mengubah Mars menjadi Bumi akibat kelebihan populasi. Usaha tersebut dimulai dengan melepaskan jamur dan para kecoak di permukaan Mars. Ini bertujuan agar jamur dapat bertindak sebagai produsen perintis dan para kecoa yang mati dapat menjadi sumber makanan jamur tersebut. Namun pada misi pertama, pasukan yang dikirim untuk melihat hasil usaha tersebut justru diserang oleh para kecoak yang telah bermutasi menjadi humanoid dengan kekuatan fisik yang sangat luar biasa.

Pada film ini bukannya mengambil cerita setelah misi tersebut seperti yang ada pada animanga. Namun justru pada saat misi pertama tersebut dijalankan. Tidak hanya itu, jika pada animanga pasukan yang dikirim terdiri atas orang-orang dari berbagai negara, disini hanya Jepang yang melakukan misi tersebut. Untuk hal itu akan lebih banyak kita bahas kemudian.

Akankah kita bisa melihat mutasi manusia dan hewan yang keren seperti ini dalam live act ini?
Akankah kita bisa melihat mutasi manusia dan hewan yang keren seperti ini dalam live act ini?

Belum ada kepastian apakah nantinya para pasukan yang dikirim ini nantinya dapat menggunakan kekuatan para hewan melalui proses operasi dan mutasi. Walaupun memang pasukan yang dikirm pada misi pertama telah mejalani proses operasi dan memiliki kekuatan hewan.

Kisah misi pertama juga telah disertakan pada manga dan OVA, sehingga bisa saja ini adalah cara pihak studio untuk memberikan kode bahwa bisa saja akan ada sekuel dari film ini. Tentu saja jika ada kemungkinan besar sekuelnya akan berpusat pada Hizamaru Akari sama seperti di serial anime.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4

SHARE
Previous articleAkhirnya Film The Witcher Bakal Dirilis Tahun 2017 Mendatang
Next articleDetail Baru 3D Maneuver Gear dalam Game Attack on Titan PlayStation
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar