Trailer Film Warcraft Akhirnya Dirilis Secara Penuh!

Trailer Film Warcraft - 01

Setelah kemarin dibikin penasaran dengan versi teasernya, akhirnya fans bisa menikmati trailer film Warcraft! Apakah hasilnya memuaskan?

Trailer Film Warcraft Akhirnya Dirilis Secara Penuh!

Setelah kemarin bikin penasaran dengan teaser, akhirnya trailer film Warcraft dirilis secara penuh!

Abaikan

Selain trailer, sinopsis mengenai film ini pun sudah dirilis.

From Legendary Pictures and Universal Pictures comes Warcraft, an epic adventure of world-colliding conflict based on Blizzard Entertainment’s global phenomenon.

The peaceful realm of Azeroth stands on the brink of war as its civilization faces a fearsome race of invaders: Orc warriors fleeing their dying home to colonize another. As a portal opens to connect the two worlds, one army faces destruction and the other faces extinction. From opposing sides, two heroes are set on a collision course that will decide the fate of their family, their people and their home.

So begins a spectacular saga of power and sacrifice in which war has many faces, and everyone fights for something.

Trailer Film Warcraft - Orc

Trailer Kung Fu Panda 3 Menampilkan Kelanjutan Petualangan Po!

Kalau di dua film sebelumnya Po sudah menjadi ahli bela diri yang disegani, trailer Kung Fu Panda 3 menunjukkan jalan baru yang harus ditempuhnya: menjadi guru kung fu!
Baca Juga
[clearboth]

Seperti yang terasa dari berbagai media promosi, termasuk poster, film Warcraft tidak akan mengambil sudut pandang manusia menghadapi sekumpulan monster buas. Sesuai gamenya, kaum orc ditampilkan memiliki kebudayaan tersendiri dan alasan yang tidak menyenangkan untuk sampai di Azeroth: sesuatu telah mengusir mereka dari sana, dan mereka terpaksa menguasai dataran yang mereka temukan untuk bertahan hidup.

Makhluk yang mengusir mereka tidak diperlihatkan, namun yang memainkan gamenya pasti akan langsung menduga faksi Burning Legion, yang belum diperlihatkan di sini.

Di sisi lain, manusia yang penghuni asli Azeroth pun bereaksi keras terhadap munculnya makhluk pendatang.

Trailer Film Warcraft - Orc HumanBila dilihat dari trailer, satu orc, Durotan, bersedia bekerja sama dengan pihak manusia untuk memastikan keselamatan kaumnya. Namun ini bukan keputusan yang populer, mengingat di trailer pun ada orc yang menganggap Durotan malah berpaling dari kaumnya dan berpihak ke manusia.

Di sisi lain, Sir Anduin Lothar dari pihak manusia bersedia memberi pihak Durotan kesempatan. Namun para kesatria manusia pun masih mencurigai kaum ini. Apakah mereka bisa bekerja sama untuk mencegah kehancuran total?

Teaser Film Warcraft - PosterTrailer film Warcraft ini menunjukkan banyak daya tarik tersendiri. Mulai dari kualitas efek dan CGI, nuansa epik dari awal sampai akhir, potensi drama yang menarik, dan tentunya gambaran akan kualitas pertempuran dan aksi yang menjanjikan.

Masalah yang terasa sejauh ini, setidaknya menurut penulis, adalah terasa kurang terintegrasinya wujud para orc dan manusia, hingga adegan yang menampilkan kedua kaum secara terpisah malah terlihat seperti potongan dari dua film berbeda. Bagian para orc seperti berasal dari film CGI dan para manusia berasal dari film medieval semacam Game of Thrones. Namun mengingat para orc memang diceritakan berasal dari dunia lain, mungkin ini malah bisa membantu filmnya.

Di bawah pengawasan langsung Activision Blizzard, film Warcraft tampak siap untuk menjadi film Hollywood adaptasi game terbaik. Tapi akankah hasil akhirnya juga memuaskan? Lihat dan nilai sendiri nanti, saat film ini rilis 10 Juni 2016!


SHARE
Previous articleDetail Baru 3D Maneuver Gear dalam Game Attack on Titan PlayStation
Next articleGreget!! Cover Manga One Punch Man Ternyata Gambar 3D!!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.