Chloe Moretz Akan Membintangi Live Action Little Mermaid

Chloe Moretz - Live Action Little Mermaid

Aktris muda Chloe Moretz sudah mencuri perhatian fans film lewat aksi kerennya di Kick Ass. Hari ini, dia terpilih untuk membintangi adaptasi live action Little Mermaid!

Bukan, adaptasi live action Little Mermaid ini bukan diproduksi oleh Disney. Film ini akan dikerjakan oleh Working Title dan Universal Studio. Jadi, meski akan sangat menarik membayangkan bagaimana Moretz memerankan karakter Ariel, itu tak akan terjadi mengingat semua karakter di adaptasi animasi Disney sepenuhnya buatan mereka.

Ariel - Live Action Little MermaidKarenanya, cerita live action Little Mermaid akan lebih dekat dengan karya aslinya, dari dongeng Hans Christian Andersen. Di cerita itu putri duyung yang akan diperankan oleh Moretz tak benar-benar memiliki nama, dan plotnya berkembang lebih ke arah tragis ketimbang cerah dan bahagia dibandingkan adaptasi Disney.

Chloe Moretz - Live Action Little MermaidBerkat penampilannya di Kick Ass, nama Moretz sering disebut oleh fans dalam fan casting film-film tertentu, termasuk dalam adaptasi Hollywood Tiger and Bunny. Aktris kelahiran 1997 ini juga sukses menarik perhatian lewat perannya di film Let Me In, Dark Shadows, Carrie, Hugo, dan The Equalizer. Akan sangat menarik melihat bagaimana Moretz akan memerankan karakter duyung dari dongeng Hans Christian Andersen.

Inilah Daftar Pemeran Tiger and Bunny Versi Hollywood Berdasarkan Keinginan Fans!

Inilah daftar pemeran Tiger and Bunny versi Hollywood yang diharapkan fans, lengkap dengan hasil photoshop yang membuat mereka mirip dengan karakternya!
Baca Juga

Selain keterlibatan Moretz yang sudah pasti, masih banyak hal mengenai film Little Mermaid ini yang tanda tanya. Sebelumnya, film ini akan disutradarai oleh pemenang Academy Awards, Sofia Copolla. Namun Copolla mengundurkan diri.

Menurut Variety dalam artikel mereka tentang terpilihnya Moretz, sutradara Lost in Translation itu sepertinya menginginkan pemeran yang kurang terkenal. Mungkin agar aktornya tidak menutupi karakter filmnya. Belum ada kabar siapa yang akan menggantikan Copolla sebagai sutradara.

Tim Bevan dan Eric Fellner dari Working Title akan bertindak sebagai produser untuk film ini. Sementara itu Liza Chasin dan Amelia Granger, juga dari Working Title, menjabat sebagai produser eksekutif.

Richard Curtis (Love Actually, Notting Hill) akan bekerja untuk memoles naskah film sebelum proses produksi resmi dimulai. Naskahnya sendiri sebelumnya sudah dikerjakan oleh nama-nama seperti Caroline Thompson (Nightmare Before Christmas, Addams Family), Kelly Marcel (Fifty Shades of Grey), dan Abi Morgan (Shame, The Iron Lady). Tim penulis yang cukup menjanjikan.

Untuk sekarang, mengingat filmnya sendiri masih dalam tahap penyelesaian naskah dan tanpa sutradara, belum ada pengumuman resmi kapan film live action Little Mermaid akan dirilis.


SHARE
Previous articleGeger Sinetron Pacarku Dari Langit, Kostum Star Trek Bikin Netizen Berang!
Next article[Review Anime Fall 2015] One Punch Man Ep. 5 – Saitama VS Genos!!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.