Begini Jadinya Jika Para Disney Princesses Hidup di Dunia Pasca Kiamat

Fallout-4-Disney-Princess-1

Kurang sehari saja sebelum Fallout 4 dirilis, dan kalian yang mungkin lagi bersantai sebelum menghabiskan waktu puluhan jam menyusuri Wasteland, mendapatkan pemanasan dari seorang artis dengan user Petarsaur, yang mengunggah beberapa gambar menarik ke akun Deviantart para Disney Princesses yang digambarkan seakan mereka hidup di tengah dunia Fallout. Lihat saja bagaimana penampilan mereka di bawah ini, terlihat berbeda, namun masih kita kenali sebagai para Disney Princesses. Mulai Snow White, Ariel dari The Little Mermaid, Rapunzel dari Tangled, dan Alice, digamabar dengan nuansa dunia pasca kiamat dalam Fallout 4.

Fallout-4-Disney-Princess-2 Fallout-4-Disney-Princess-3 Fallout-4-Disney-Princess-4 Fallout-4-Disney-Princess-6 Fallout-4-Disney-Princess-7 Fallout-4-Disney-Princess-8

Fallout 4 Pip-Boy Edition Wujudkan Mimpi Menjadi Vault Dweller!

Fallout 4 Pip-Boy Edition Wujudkan Mimpi Menjadi Vault Dweller! Download Fallout 4, game Fallout terbaru, guide Fallout 4, video Fallout 4
Baca Juga

Tujuh tahun setelah Fallout 3 dirilis (New Vegas yang dirilis 2010 lalu dikembangkan oleh Obsidian Entertainment, bukan studio inti Bethesda), Bethesda Softworks resmi mengkonfirmasikan Fallout 4 awal Juni 2015 lalu. Todd Howard, pria dibalik kesuksesan Fallout 3 yang memimpin proyek terbaru serial game RPG post-apocalyptic ini untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Bethesda mengungkapkan jika Fallout 4 bakal dirilis 10 November 2015 besok, dan tersedia dalam dua varian. Yang standar dipatok dengan harga $59.99 (sekitar Rp. 800 ribuan), dan varian khusus berharga $119.99 (sekitar Rp. 1,6 jutaan) dijuluki sebagai “Pip Boy” Edition. Mendekati perilisannya, Bethesda makin banyak melepaskan material promosi game ini dalam bentuk video dan screenshot (versi PS4 dan PC dengan setting ultra, yang kami sebar di tengah artikel ini). Seperti di bawah ini, trailer live-action berjudul “The Wanderer.” Fallout 4 sendiri mengambil setting dunia post-apocalyptic di Boston.

Fallout-4-Screen-Nov-'15-4

Fallout 4 Tawarkan Kesempatan Minum Bir Sebelum Kiamat Terjadi!

Fallout 4 Tawarkan Kesempatan Minum Bir Sebelum Kiamat Terjadi! Download Fallout 4, video Fallout 4, guide Fallout 4, foto Fallout 4, cheat Fallout 4
Baca Juga

Sebelumnya kami juga sudah mengulas, jika karakter memiliki tujuh status S.P.E.C.I.A.L. (Strength, Perception, Endurance, Charisma, Intelligence, Agility, dan Lucky) yang menentukan bagaimana keahlian karakter, sekaligus juga berfungsi sebagai Perks. Sistem progress karakter S.P.E.C.I.A.L. tersebut pasti sudah kalian kenali. Di awal permainan, kalian mendapatkan poin untuk dimasukkan ke sistem progression S.P.E.C.I.A.L. ini, yang mewakili tujuh statistik. Ketika karakter mendapatkan cukupexperience point untuk naik level, mereka membuka perk atau ability baru. Dan ketika kalian mengalokasokan lebih banyak poin pada suatu status, maka lebih banyak ability bisa terbuka. Perk tersebut bisa juga di-upgrad untuk meningkatkan efisiensi karakter, dan lebih jauh juga membuka ability lainnya.

Fallout-4-Screen-Nov-'15-19

Bethesda juga meramaikan perilisan game ini dengan sebuah trik promosi, menjual soft-drink asli seperti dalam game (eksis sejak Fallout 3 tahun 2008 lalu), Nuka-Cola Quantum, yang sayangnya hanya eksklusif retailer Target di Amerika Serikat saja. Bukan asli Nuka-Cola Quantum, sekadar rebranding sementara dan tersedia dalam jumlah terbatas dari soft-drink lainnya, Jones Soda, yang mulai dijual 10 November besok.

Fallout-4-4

Bethesda Buka-Bukaan Mengenai Rahasia Dibalik Kerennya Grafis Fallout 4!

Bethesda Buka-Bukaan Mengenai Rahasia Dibalik Kerennya Grafis Fallout 4! Guide Fallout 4, video Fallout 4, gambar Fallout 4, cheat Fallout 4
Baca Juga

Selain itu, mereka juga memberikan detail teknologi grafis yang digunakan dalam seri terbarunya ini. Fallout 4 yang dibangun menggunakan Creation Engine, memiliki beberapa fitur, seperti deferred rendering yang berbasis fisik. Deferred rendering atau Perenderan Ditangguhkan, merupakan API, shader tiga dimensi yang lagi ngetrend saat ini, dan digunakan oleh banyak engine, termasuk Unity. API tersebut menghasilk[clearboth]an proses pencahayaan yang dinamis selama permainan. Dan jika sistem kalian, khususnya gamer PC mampu memenuhi syarat yang disarankan oleh Bethesda dalam memainkan game ini, maka semua aktivitas kalian selama menjelajahi Wasteland bakal lebih terlihat lebih mengagumkan.


SHARE
Previous articleSquare Enix Konfirmasikan Karakter Star Ocean 5, dan Bonus Musik Valkyrie Profile
Next articleGDG Prime 2015, Tandai Evolusi Event Industri Game Terbesar di Indonesia!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.