Monster Hunter Explore Kedatangan Dua Monster Attack on Titan

Monster Hunter ExploreKolaborasi Attack on Titan dan Monster Hunter akan mengeluarkan kejutan khusus untuk pemain Monster Hunter Explore. Setelah mereka mengeluarkan pakaian Survey Corps beberapa waktu lalu, kali ini mereka memberikan seekor Titan Wyvern! Kamu sekarang dapat mengalahkan Deviljo dan Arzuros raksasa dalam game ini. Seperti apa sih bentuk dari monster Titan ini?

5 Karakter Attack on Titan yang Ternyata Terinspirasi dari Dunia Nyata

Attack on Titan adalah salah satu anime terbesar saat ini, namun, tahukah kamu jika Isayama banyak menggunakan tokoh nyata sebagai inspirasi karakternya? Siapa mereka? Langsung saja masuk ke dalam!
Baca Juga
[clearboth]

Setelah mengeluarkan armor yang berhasil memuaskan para penggemar Attack on Titan lewat kolaborasinya sebelumnya, siapa yang menyangka bahwa untuk langkah berikutnya mereka akan mengeluarkan Titan berbentuk Deviljho dan Arzuros? Dalam bentuk yang jauh lebih menakutkan dari sebelumnya, Deviljho terlihat seperti seekor Titan raksasa yang tidak memiliki kulit dan mengeluarkan asap. Seorang pemain Monster Hunter juga seharusnya sudah mengetahui seberapa menakutkannya berhadapan dengan Deviljho, apalagi ditambah dengan bentuk Titan seperti ini.

Monster Hunter ExploreSelain kemunculan dari Deviljho, monster lain yang mendapatkan bentuk Titan adalah Arzuros, spesies monster terbaru yang diperlihatkan pada game Monster Hunter Portable 3rd ini juga kembali dengan dua ukuran baru, ‘large’ dan ‘ultra.’ Walaupun monster ini terlihat lemah dan menjadi salah satu monster pertama yang harus kita kalahkan di game Monster Hunter Portable 3rd, berhadapan dengan Arzuros dalam bentuk Titan memiliki tingkat kesulitan yang jauh berbeda. Pada setiap ukurannya, Capcom mengatakan bahwa tingkat kesulitan Arzuros akan bertambah sesuai dengan ukurannya.

Monster Hunter Explore

Serunya Pertarungan Titan dan Interaksi Survey Corps dalam Game Attack on Titan

Game Attack on Titan terbaru menampilkan skenario yang sama seperti versi aslinya Lihat bagaimana presentasi dalam game ini, yang tentu saja tidak seperti manga/animenya, di sini Eren bebas kalian kendalikan.
Baca Juga
[clearboth]

Kedua monster ini adalah monster yang cukup terkenal dari serial Monster Hunter, bahkan Arzuros adalah monster yang menjadi maskot dari game Monster Hunter Portable 3rd. Masing masing dari monster ini juga memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Arzuros lebih terlihat pemalas dan terlihat tidak berbahaya, berlainan dengan Deviljho yang memiliki kekuatan mematikan dan dapat mengalahkan hunter ahli hanya dengan beberapa kali serangan. Deviljho juga seorang kanibal yang dapat memangsa monster dengan spesies yang sama untuk mengembalikan kekuatannya.

Monster Hunter ExploreBentuk Titan dari kedua monster tersebut juga sepertinya akan membuat kepribadian mereka berubah, jika sebelumnya saat Deviljho marah dia lebih cepat menghabiskan staminanya, kali ini sepertinya dia dapat bertahan lebih lama tanpa harus makan terlebih dahulu. Deviljho juga sudah jelas akan menjadi lebih berbahaya dan lebih menakutkan berkat asap yang terlihat dari tubuhnya.

Monster Hunter ExploreNamun, sayangnya game Monster Hunter Explore hingga saat ini masih berstatus eksklusif untuk wilayah Jepang, tapi jika kita mengingat beberapa game pendahulunya seperti Monster Hunter Freedom Unite atau Monster Hunter Dynamic Hunting, masih ada kemungkinan bahwa Capcom akan melokalisasikan game ini ke dalam bahasa Inggris sehingga dapat kita nikmati secara langsung.

Bagaimana menurut kalian update yang diberikan oleh Capcom ini? Apakah menurutmu akan ada kolaborasi lain dengan Attack on Titan di masa depan? Berikan pendapatmu di kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleKenali Dulu Lore First War Sebelum Nonton Film Warcraft
Next articleSquare Enix Konfirmasikan Karakter Star Ocean 5, dan Bonus Musik Valkyrie Profile
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.