Restoran Ini Menyediakan Minuman Khusus Bertema Prison School

Prison SchoolKalau kamu penggemar anime School Prison, pasti sudah tau tentang versi live action yang sudah tayang dong? Ternyata untuk mempromosikan film live action ini, para pemain wanitanya berkolaborasi untuk membuat menu khusus dengan tema karakter dari anime School Prison! Seperti apa yah menu tersebut?

Adaptasi anime live action ini memang sudah cukup lama ditunggu oleh banyak orang. Serial ini bercerita tentang lima orang pria yang bersekolah di Hachimitsu Academy, sekolah khusus wanita dengan aturan yang sangat ketat. Kiyoshi, Gakuto, Shinggo, Joe dan Andre adalah satu satunya pria diantara 1,000 murid wanita lainnya. Namun, kehadiran mereka ternyata kurang dapat diterima oleh para siswi lainnya, terutama Underground Student Council yang sampai menyiapkan berbagai rencana untuk mengeluarkan mereka dari Hachimitsu Academy.

Prison School

[Review] Prison School Drama Ep.1 – NSFW Namun Sangat Menghibur!

Episode perdana dari Prison School Drama cukup menghibur. Tida hanya mempertahankan unsur NSFW namun guyonannya pun dieksekusi dengan cukup baik!
Baca Juga
[clearboth]

Sebagai akibat dari tindakan mereka yang mencoba untuk mengintip kamar para wanita, kelima orang tersebut lalu ditahan ke dalam penjara yang berada dalam lingkungan sekolah. Namun, Underground Student Council masih menganggap bahwa hal ini tidak cukup, mereka masih harus membuat kelima pria ini untuk mencoba melarikan diri sehingga mereka dapat dikeluarkan dari sekolah. Seperti apakah kehidupan kelima orang ini di dalam penjara? Apakah rencana Underground Student Council berhasil?

Prison SchoolAdaptasi live action ini telah tayang 25 Oktober kemarin dan masih akan terus berlanjut, para penggemarnya juga banyak yang memuji kemiripan dari adaptasi live action dengan manganya. Mulai dari deretan pemain yang menyerupai karakter dari manga hingga alur cerita yang sama, serial live action ini menjadi salah satu tontonan yang pasti dapat dinikmati oleh penggemar serial Prison School.

Prison SchoolTim produksi film live action ini ternyata juga merencanakan kerjasama dengan restoran ‘The Lockup’ yang memiliki tema penjara. Mulai dari dekorasi hingga nuansa keseluruhan dari restoran ini, semuanya memberikan sensasi tersendiri dan menjadikan restoran ini sebagai salah satu kunjungan wajib di Jepang.

Update Trailer Live Act Prison School!

Tidak hanya terungkap siapa pemeran Joe. Melalui website resminya, pihak staff juga merilis trailer yang berisi cuplikan baru yang gak kalah NSFW dari sebelumnya!
Baca Juga
[clearboth]

Restoran yang berada di daerah Shibuya ini memang terkenal karena konsepnya yang unik. Sejak awal pertama kita masuk ke dalam restoran ini, kita akan langsung diborgol dan digiring menuju “sel tahanan” untuk memesan makanan. Namun, selain memberikan suasana penjara dan menu yang cukup unik, pada waktu malam restoran ini juga akan memberikan penampilan dari beberapa staffnya yang sangat mendalami peran mereka sebagai penghuni penjara tersebut.

Prison SchoolKetiga minuman tersebut adalah Crow User Drink, Hana’s Medusa dan Meiko’s Punishment yang menggambarkan karakteristik dari ketiga anggota dari Underground Student Council. Namun, hati hati karena minuman Hana dan Meiko mengandung alkohol yang cukup kuat loh! Menu minuman tersebut juga hanya tersedia sampai 20 Desember 2015 mendatang, dan jika pengunjung restoran mengunggah foto makanan atau minuman mereka ini ke akun LINE, mereka akan mendapatkan diskon 10 persen untuk makanan dan minuman apapun! Jika kamu sedang bermain ke Jepang jangan lupa untuk menyempatkan waktu untuk berkunjung ke restoran di Shibuya ini.

Apakah kamu sudah menyaksikan serial live action Prison School? Berikan pendapatmu mengenai kolaborasi ini melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleGara-Gara Bokong dan Kaki Ngangkang, Street Fighter V Kena Sensor!
Next articleTV Spot Star Wars The Force Awakens Tampilkan Footage Baru!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.