Gara-Gara Bokong dan Kaki Ngangkang, Street Fighter V Kena Sensor!

Karena kostum Rmika dan Cammy yang begitu terbuka, Capcom pun menyensor Street Fighter V!

Gara-Gara Bokong dan Kaki Ngangkang, Street Fighter V Kena Sensor!

Gara-Gara Bokong dan Kaki Ngangkang, Street Fighter V Kena Sensor!

Ketika Capcom mengkonfirmasikan salah satu karakter untuk Street Fighter V, yaitu R. Mika, kami yakin ada banyak penggemar Street Fighter yang menantikan bermain dengan Mika hanya karena ingin melihat gerakan pegulat tersebut, yang bertarung menggunakan kostum yang sangat seksi. Melalui video trailernya yang dirilis pada waktu yang sama, kami juga mendapati gerakan V-Triggernya yang "bisa bikin jantung deg-degan." Well, bagaimana tidak, Mika bersama rekannya, Nadesiko, menjepit musuh menggunakan bokongnya yang berukuran jumbo (dibandingkan karakter cewek lainnya dalam Street Fighter V).

Gara-Gara Bokong dan Kaki Ngangkang, Street Fighter V Kena Sensor! Sebelum...[/caption]

Gara-Gara Bokong dan Kaki Ngangkang, Street Fighter V Kena Sensor! dan sesudah disensor![/caption]

Gara-Gara Bokong dan Kaki Ngangkang, Street Fighter V Kena Sensor! Sebelum...[/caption]

Gara-Gara Bokong dan Kaki Ngangkang, Street Fighter V Kena Sensor! dan sesudah disensor!![/caption]

[read_more id="219559"]

Seranggan V-Trigger tersebut merupakan tag-team, dimana Nadesiko bakal muncul melancarkan serangan udara ke arah musuh dari berbagai sudut, yaitu neutral (hempaskan tubuhnya dari atas), hold back (dropkick dari depan), hold forward (dropkick dari belakang). Variasi yang berbeda tersebut bakal membuat lawan bingung dalam menerka-nerka arah serangannya, yang kemudian R. Mika-nya sendiri bisa memanfaatkannya dengan command throw pada lawan yang disibukkan menahan serangan Nadesiko. Pada akhirnya, kombinasi hempasan bokong kedua pegulat seksi ini dipastikan bisa membuat siapa saja kerepotan, atau jika tidak, kehabisan nafas karena dijepit kedua bokong pegulat seksi ini, dan bereakhir dengan musuh yang dihempaskan ke tanah dengan posisi kaki mengangkang / terbuka! Jika musuhnya cowok sih ga masalah, namun bisa kalian bayangkan jika yang dijepit itu Cammy misalnya, atau Chun Li, atau si Mika itu sendiri, dengan kedua kaki yang terbuka lebar, kalau menurut orang tua kita, jelas tidak sopan, bukan!?

Selain itu, sebelum mereka berdua menjepit lawan dengan kedua bokongnya, Mika diperlihatkan juga menampar bagian tubuhnya yang bebas terekspos karena desain kostum gulatnya yang terbuka, seakan menunjukkan pada musuh jika bokongnya memang sangat keras!

R Mika Street Fighter V – Trailer | PS4

Sayangnya, ya, sayang sekali dalam build terbaru Street Fighter V, gerakan tersebut sedikit dimodifikasi presentasinya, atau bisa dikatakan juga, disensor. Mika memang masih menampar bokongnya, namun kini tidak diperlihatkan, karena sudut pandang kamera sedikit diangkat. Kemudian untuk gerakan Critical Art-nya, jepitan bokong Mika dan Nadeshiko tidak sampai membuat kaki musuhnya ngangkang.

Gara-Gara Bokong dan Kaki Ngangkang, Street Fighter V Kena Sensor!

Bukan hanya Mika saja yang kena sensor. Satu pose Cammy juga diketahui sudah dimodifikasi oleh Capcom, sehingga sudut pandangnya tidak sampai memperlihatkan bagian selangkangannya. Dengan kostum Cammy yang juga cukup tersebut, sangat sulit membuat semua gerakannya aman dilihat oleh gamer semua usia (jika diasumsikan langkah Capcom ini untuk mendapatkan rating yang lebih luas pasarnya). Bisa jadi langkah sensor tersebut untuk menghindari ganjaran rating Mature. Lihat saja sendiri seperti apa beberapa pose karakter yang disensor Capcom melalui screenshot dan animasi yang kami post melalui artikel ini.

Tidak ada lagi pose menampar bokong!

Gara-Gara Bokong dan Kaki Ngangkang, Street Fighter V Kena Sensor!Gara-Gara Bokong dan Kaki Ngangkang, Street Fighter V Kena Sensor!

Gara-Gara Bokong dan Kaki Ngangkang, Street Fighter V Kena Sensor! Gara-Gara Bokong dan Kaki Ngangkang, Street Fighter V Kena Sensor! Gara-Gara Bokong dan Kaki Ngangkang, Street Fighter V Kena Sensor! Gara-Gara Bokong dan Kaki Ngangkang, Street Fighter V Kena Sensor!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU