TV Spot Star Wars The Force Awakens Tampilkan Footage Baru!

Star-Wars-Episode-VII-The-Force-Awakens-International-TV-Spot-Music

Setiap generasi memiliki kisah tersendiri di TV Spot Star Wars The Force Awakens ini

LucasFilm merilis TV Spot Star Wars The Force Awakens. Seperti yang kita ketahui, film ini akan rilis pada bulan Desember mendatang. Kehadiran TV Spot Star Wars The Force Awakens tentu menjadi salah satu promosi yang gencar menjelang penayangan filmnya.

star wars the force awakens kylo ren - rey

TV Spot Star Wars The Force Awakens Tampilkan Footage Baru!

Apa saja hal baru yang diungkapkan di TV spot ini?

Abaikan

This December, every generation has a story

Memang banyak karakter telah muncul di kedua trailer sebelumnya, seperti Han Solo ( Harrison Ford), Finn (John Boyega), Rey (Daisy Ridley), hingga droid baru BB-8. Video berdurasi 30 detik ini diawali dengan adegan Millenium Falcon yang terbang melintas di atas sebuah hutan, lalu berlanjut dengan adegan berbagai karakter di lokasi-lokasi yang berbeda-beda. Dari suasana kota atau planet baru, perang antara Resistance dan First Order, pertempuran udara yang sepertinya semakin seru, hingga aksi antagonis Kylo Ren (Adam Driver).

I have lived long enough to see the same eyes in different people. I see your eyes. I know your eyes.

Yang menarik trailer TV Spot Star Wars The Force Awakens ini dinarasikan dengan suara Lupita Nyong’o yang akan berperan sebagai Maz Kanata. Melihat dari narasinya, mungkin ia akan menjadi penghubung antara generasi yang beraksi di film ini.

TV Spot Star Wars The Force Awakens tar Wars the Force Awakens star wars 7 (1)

Entah mata siapa yang Maz Kanata maksudkan dalam narasi TV Spot Star Wars The Force Awakens ini. Apakah matanya Finn? atau Rey? Hal ini bisa menjadi petunjuk bahwa salah satu di antara mereka adalah keturunan dari tokoh-tokoh Star Wars duo trilogi sebelumnya. Siapakah yang dimaksud? Sepertinya kita harus menunggu hingga Desember nanti.

Sayangnya hingga TV Spot Star Wars The Force Awakens ini sekalipun sosok Luke Skywalker masih belum terlihat. Walaupun fotonya sudah ada di majalah Entertainment Weekly, namun tidak sekejap pun aksinya tampak dari trailer-trailer terdahulu. Kejutan apa yang disiapkan LucasFilm dan Disney?

TV Spot Star Wars The Force Awakens ini juga kembali melantunkan background musik ala John Williams. Sepertinya nuansa Star Wars orisinal akan dipertahankan melalui lagu-lagu aransemen dari John Williams.

Seperti yang diperlihatkan di trailer, film terbaru Star Wars The Force Awakens akan tayang pada 18 Desember 2015 di Amerika.


SHARE
Previous articleRestoran Ini Menyediakan Minuman Khusus Bertema Prison School
Next articleInilah Para Pemenang GDG Awards 2015!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.