Hanya untuk Gamer Indonesia, Hadiah Eksklusif dengan Pesan Awal Bloodborne The Old Hunters

Bloodborne-The-Old-Hunters1

Bloodborne The Old Hunters, Mimpi Buruk yang Selamanya Menjebak Para Hunters

Tampaknya game paling berdarah untuk PS4 ini bisa sesukses serial Dark Souls. Hingga saat ini Bloodborne diklaim terjual 2 juta kopi, hanya dalam waktu 5 bulan saja! Hebat, untuk sebuah franchise baru!
Baca Juga

Bloodborne merupakan salah satu game terbaik PlayStation 4 tahun ini. Wajar jika ekspansinya begitu dinantikan. Harapan tersebut diwujudkan From Software dan Sony Computer Entertainment selama TGS 2015 lalu. Game yang diklaim selama TGS 2015 sudah terjual sampai 2 juta kopi sejak pertama kali dirilis akhir Maret 2015 lalu ini mendapatkan ekspansi pertamanya yang disebut The Old Hunters, ekspansi besar petama untuk Bloodborne. The Old Hunters bakal dirilis serentak 24 November mendatang dengan harga sekitar Rp. 290 ribuan, dan mengambil setting dalam sebuah mimpi buruk dimana para hunter (sebutan untuk kerakter dalam game ini) dari masa lalu terjebak di sana selamanya.

Bloodborne-1

Menjelang perilisannya dua minggu lagi, kalian gamer Indonesia berkesempatan memesan awal Bloodborne The Old Hunter region 3, dengan sistem Lucky Draw, yang kali ini menawarkan hadiahnya berupa T-Shirt eksklusif dari Sony, seperti terlihat di atas. Kalian yang berminat, bisa langsung masuk ke halaman pemesanan awal dan undian berhadiah t-shirt tersebut melalui tautan berikut ini.

Bloodborne-The-Old-Hunters-

Kalian bakal menjelajahi stage baru yang lebih berbahaya, reward bernilai siap menanti, meskipun makhluk mematikan menhadang di perjalanan. Selain itu, From Software juga menyiapkan beberapa kostum dan senjata baru, untuk melengkapi arsenal kalian, sekaligus juga sihir-sihir baru yang bisa mendukung variasi startegi pertarunganmu. Lewat ekspansi ini, kalian akan lebih memahami kisah para hunter yang sebelumnya menjadikan Yharnam lokasi perburuan mereka, dengan bertemu NPC baru, dan menemukan sisi lain dari sejarah dan dunia Bloodborne. Khusus untuk Jepang, Sony Computer Entertainment memaketkan The Old Hunters bersama game aslinya, dan bundle ini dirilis 3 Desember mendatang. Berikut trailer The Old Hunters:

Bloodborne: The Old Hunters – Official Trailer

Bloodborne-The-Old-Hunters2

Bloodborne Bakal Menjadi Game PS4 Paling Berdarah Tahun Ini!

Bloodborne dirilis besok, berikut update terakhir mengenai satuan mata uangnya yang juga berlumuran darah!
Baca Juga

Ekspansi The Old Hunters juga bukan sekadar meluaskan Bloodborne dari segi cerita saja. Sebuah patch disiapkan bersamaan dirilisnya Bloodborne, dan menambahkan serangkaian fitur baru. Termasuk di sana, The League, tambahan NPC hunter untuk rekan co-op dan lainnya. Untuk The League, ini adalah sekelompok Hunters yang bersumpah bersama-sama untuk satu tujuan. Dengan kalian memasukkan karakter ke tengah The League, yang dipimpin oleh figur misterius, maka kalian bisa mendukung pemain lainnya yang online ke dalam permainan, dan berkompetisi di tengah online ranking leaderboard The League.

Selain The League, kalian juga bisa menggunakan tongkat The League, dan men-summon NPC yang bakal menjadi rekan co-op kalian selama permainan. Mereka berperan untuk membantu kalian selama menyusuri area yang sulit dan juga boss yang kuat.

Bloodborne-The-Old-Hunters1

Melalui beberapa screenshot terbarunya, kalian juga bisa melihat Moonlight Sword, salah satu senjata baru yang dimasukkan From Software ke tengah ekspansi ini.


SHARE
Previous articleGotta Games Berbagi Pengalaman Selama Mengikuti PAX Australia 2015!
Next articleBackward Compatibility Xbox One Dibuka dengan 104 Game Xbox 360!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.