10 Komik Terlaris Bulan Oktober 2015 Versi Elex Media!

Komik Terlaris Bulan Oktober

Sejak bulan September 2015 pihak Elex Media Komputindo sebagai publisher terbesar komik di Indonesia telah merilis daftar rekap penjualan komik per bulan dan bukan lagi per tri semester. Beberapa hari yang lalu juga telah dirilis daftar komik terlaris bulan Oktober 2015. Siapa sajakah yang berada di daftar 10 komik terlaris bulan Oktober? Simak daftar kami berikut!

Data berikut kami dapatkan melalui info yang dirilis resmi oleh pihak Elex Media melalui forum mereka. Penjualan dihitung berdasarkan penjualan keseluruhan komik berdasarkan judulnya dan bukan volume. Jadi seandainya kalian membeli dua buah komik dari judul yang sama namun volume yang berbeda akan tetap tercatat dua buah pembelian dan bukan hanya volume terbaru yang tercatat. Tapi bukan berarti komik dengan judul baru tidak bisa mendobrak dan masuk sebagai komik terlaris bulan Oktober lho!


10

Hunter X Hunter 2.06%

Komik Terlaris Bulan Oktober - Hunter X Hunter

Kisah petualangan Gon dan Killua dalam mengalahkan raja Chimera Ant ternayat masih cukup menarik banyak pembaca. Terbukti komik yang kini telah mencapai volume ke-24 ini masih berada di jajaran 10 besar.


9

New Kobochan 2.10%

Komik Terlaris Bulan Oktober - New Kobochan

Salah satu komik klasik namun tetap menghibur karangan Masahi Ueda ini bisa disebut sebagai komik lintas generasi. Walau telah mencapai volume ke-30 untuk seri ini, sepertinya komik ini masih akan terus menghibur kita dengan aksi kocak Kobo dan karakter-karakter lainnya.


8

Attack On Titan - No Regret 2.41%

Komik Terlaris Bulan Oktober - Attack on Titan : No Regret

Spin-off dari seri populer Attack on Titan ini ternyata tidak kalah sukses dengan seri utamanya. Terbukti komik spin off sebanyak 2 volume ini bisa masih menembus peringkat 10 besar kendati keduanya sekaligus telah dirilis sejak bulan lalu.


7

Fairy Tail 2.69%

Komik Terlaris Bulan Oktober - Fairy Tail

Salah komik shounen dengan volume yang cukup panjang ini terbukti masih menjadi favorit pembaca. Sejak mulai dirilis 8 tahun lalu di Indonesia, petualangan Natsu dan kawan-kawannya ini telah mencapai volume ke-35 dan masih memiliki cukup banyak pembaca setia.


6

One Piece 2.81%

Komik Terlaris Bulan Oktober - One Piece

Membicarakan komik saat ini tanpa membicarakan One Piece rasanya tidak mungkin. Petualangan Luffy untuk menjadi raja bajak laut memang selalu menarik untuk diikuti. Mungkin ada dari kalian yang cukup heran kenapa One Piece hanya sampai di peringkat ke-6. Sepertinya ini tidak lepas dari volume terbaru One Piece yang dirilis baru sampai volume 74 dan dirilis pada Agustus lalu. Namun jangan khawatir, karena bulan lalu One Piece Grand Data File BLUE baru saja dirilis. Edisi khusus yang berisi seluk belik One Piece ini sangat layak untuk di koleksi terlebih bagi kamu fans berat One Piece.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3

SHARE
Previous articleRilis Akhir Bulan, Lihat Dulu Aksi Monster Hunter X, dan Kolaborasi dengan Zelda dan Macross
Next articleNgobrol Dengan Member AKB48 Sekarang Bukan Lagi Sebuah Mimpi
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar