Ngobrol Dengan Member AKB48 Sekarang Bukan Lagi Sebuah Mimpi

Ingin ngobrol bareng member AKB48? Atau ingin melakukan sesi foto bersama mereka? Di acara ini semua itu bukan lagi mimpi loh!

Ngobrol Dengan Member AKB48 Sekarang Bukan Lagi Sebuah Mimpi

Ngobrol Dengan Member AKB48 Sekarang Bukan Lagi Sebuah Mimpi

[read_more id="212650"][clearboth]

Salah satu idol group Jepang yang namanya sudah tidak asing lagi ini akan segera menggelar sesi foto untuk mempromosikan single terbaru mereka. Dalam sesi foto ini kamu bisa mengambil foto, membuat video atau mendapat kesempatan untuk interview para anggota AKB48 secara ekslusif loh! Kapan lagi kamu akan mendapatkan kesempatan ini?

Beberapa waktu lalu berita tentang sesi foto dan konverensi eksklusif AKB48 banyak dibicarakan di Jepang. Walaupun berita ini pada waktu ini masih menjadi suatu misteri, banyak penggemarnya sangat menantikan kabar terbaru dari idol group favorit mereka ini.

Ngobrol Dengan Member AKB48 Sekarang Bukan Lagi Sebuah MimpiPada hari ini akhirnya penantian penggemarnya akhirnya terbayar, berita tentang event ekslusif ini akhirnya keluar bersamaan dengan tanggal rilis untuk single terbaru AKB48 pada tanggal 9 Desember yang akan datang. Namun, ternyata event ekslusif ini tidak dapat diikuti banyak orang dan hanya hanya dapat menampung 250 orang.

Ngobrol Dengan Member AKB48 Sekarang Bukan Lagi Sebuah Mimpi

[read_more id="222440"][clearboth]

Proyek sesi foto ini akan diadakan beberapa hari dari tanggal 21 Februari hingga 21 May tahun depan. Acara ini akan diadakan di beberapa convention center besar di Jepang seperti Mahukari Messe, Pacifico Yokohama dan Intex Osaka 3. Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, pada setiap harinya hanya 250 orang yang beruntung dapat memiliki kesempatan untuk mengenal lebih dekat idol group favorit mereka.

Selain pengambilan gambar, dalam acara ini AKB48 juga akan mempromosikan lima single terbaru mereka yang akan rilis pada tahun depan. Pada setiap pengambilan gambar semua member AKB48 akan menggunakan kostum dan gaya rambut yang berbeda setiap harinya. Sehingga setiap hari selalu ada pose unik yang dapat kita foto dari para member.

Ngobrol Dengan Member AKB48 Sekarang Bukan Lagi Sebuah MimpiWalaupun memiliki kesempatan yang sangat langka, pengunjung memiliki waktu yang terbatas untuk melakukan pengambilan gambar atau videonya. Kamu hanya dapat mengabadikan para member ini selama satu menit sebelum harus keluar dan melakukan aktifitas selanjutnya, interview. Selama lima menit berikutnya, kamu memiliki kesempatan untuk melakukan interview secara ekslusif kepada para member AKB48 dan bertanya apapun yang kamu inginkan, selama pertanyaan tersebut masih dalam batas wajar tentunya.

Ngobrol Dengan Member AKB48 Sekarang Bukan Lagi Sebuah MimpiKesempatan seperti ini seperti impian bagi para penggemar idol group ini, mereka memiliki waktu untuk mengenal member para member AKB48 lebih dekat. Pada tiap venue harga tiket yang harus kita bayar untuk mendapat kesempatan ini juga berbeda beda, tiketnya pun memiliki jenis yang berbeda. Mulai dari tiket standart yang hanya memberikan kamu kesempatan untuk melakukan sesi foto, tiket khusus untuk melakukan interaksi dengan salah satu member, tiket interview selama lima menit hingga tiket yang dijual bersamaan dengan foto eksklusif dari salah satu member.

Ngobrol Dengan Member AKB48 Sekarang Bukan Lagi Sebuah MimpiIdol group AKB48 ini memang sudah tidak dipertanyakan lagi ketenarannya di Jepang, dengan jumlah tiket yang sangat berbanding terbalik dengan jumlah penggemarnya acara ini jelas akan menjadi salah satu acara yang wajib dikunjungi.

Siapa sih yang tidak mau melakukan interview secara langsung dengan member AKB48? Apa kamu salah seorang penggemar idol group ini? Berikan pendapatmu di kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU