Poster Star Wars: The Force Awakens Menampilkan Karakter Idola Fanboy

Lihat yuk penampilan baru dari Han Solo dan Leia di poster Star Wars: The Force Awakens terbaru ini!

Poster Star Wars: The Force Awakens Menampilkan Karakter Idola Fanboy

Poster Star Wars: The Force Awakens Menampilkan Karakter Idola Fanboy

Salah satu film yang paling ditunggu pada akhir tahun ini adalah Star Wars: The Force Awakens. Bahkan jauh sebelum film ini tayang di bioskop, banyak penggemar telah membuat berbagai spekulasi dan analisis tentang cerita dan tokoh yang akan muncul di film terbaru ini, salah satunya adalah kemunculan dari Luke Skywalker. Dalam rangka untuk mempromosikan Star Wars: The Force Awakens, J.J Abrams telah menyiapkan beberapa poster yang menampilkan berbagai karakter favorit penggemar. Seperti apa sih penampilan dari poster terbaru ini?

Poster Star Wars: The Force Awakens Menampilkan Karakter Idola Fanboy

[read_more id="227715"][clearboth]

Salah satu karakter yang akan kembali adalah Han Solo, kapten dari kapal Millenium Falcon dan seorang jendral dari Rebel Alliance. Harrison Ford kembali memerankan tokoh ini lengkap dengan senjata andalannya. Pada trailer yang telah dirilis beberapa bulan lalu, kita juga sempat melihat aksinya mengendalikan kapal Millenium Falcon, dan dengan kembalinya kapal ikonik ini apakah kita akan kembali melihat petualangan terbaru dari Luke, Han dan Leia?

Poster Star Wars: The Force Awakens Menampilkan Karakter Idola FanboyKarakter kedua yang mendapatkan posternya adalah Leia, idola para fanboy Star Wars sejak kemunculan pertamanya di Star Wars: Empire Strikes Back. Walaupun Carrie Fisher tidak dapat menutupi usianya seperti Harrison Ford, Han Solo dan Leia tetap terlihat berkharisma. Leia juga terlihat memeluk Han Solo di akhir trailer untuk film terbarunya, namun, peran Leia dalam cerita terbarunya masih menjadi suatu pertanyaan.

Poster Star Wars: The Force Awakens Menampilkan Karakter Idola Fanboy

[read_more id="220913"][clearboth]

Sepertinya belum lengkap jika karakter baru dalam film ini tidak mendapatkan posternya sendiri. Daisy Ridley, aktris pemeran Rey juga memiliki posternya lengkap dengan senjata yang sepertinya akan menjadi andalannya dalam film ini. J.J Abrams, sutradara dari film ini juga mengatakan bahwa Rey memiliki peran yang sama besarnya seperti Luke Skywalker, apakah Rey akan menjadi salah satu karakter favorit terbaru?

Poster Star Wars: The Force Awakens Menampilkan Karakter Idola FanboyFilm Star Wars juga tidak lengkap tanpa adanya Lightsaber dan Jedi, dan sejauh ini kita telah melihat beberapa pengguna Lightsaber yang baru, John Boyega adalah salah satunya. Tokoh Finn yang dia perankan pada awalnya terlihat menggunakan seragam Storm Trooper, namun, di trailer lainnya dia juga terlihat menggunakan Lightsaber, apakah ini berarti dia akan menjadi seorang Jedi terbaru?

Poster Star Wars: The Force Awakens Menampilkan Karakter Idola FanboyPeran sebagai penjahat dalam film ini diberikan kepada Kylo Ren, seorang Sith yang akan membalaskan dendam Darth Vader. Untuk menggantikan posisi Darth Vader sebagai salah satu penjahat favorit memang tidak mudah, namun, Kylo Ren terlihat menggunakan Lightsaber dengan bentuk yang berbeda, hal ini membuat cahaya yang dipancarkan memiliki bentuk berbeda dari Lightsaber biasa. Selain memiliki Lightsaber dengan bentuk yang unik, kekuatan sebenarnya dari Kylo Ren masih misterius. Namun, penampilannya pada poster ini jelas mempunyai kharisma tersendiri sebagai seorang penjahat.

Poster Star Wars: The Force Awakens Menampilkan Karakter Idola FanboyBulan Desember sudah tidak lama lagi, dan penantian para penggemar Star Wars akhirnya dapat terbayar. Walaupun Luke Skywalker masih belum dapat terlihat di poster yang telah dikeluarkan, penampilan dari beberapa karakter pada poster ini jelas memiliki daya tarik tersendiri. Dengan adanya banyak karakter baru dan juga penampilan dari karakter lama, poster ini jelas memberikan fanservice tersendiri bagi penggemarnya. Bagaimana menurutmu? APakah kamu seorang penggemar Star Wars? Siapa karakter terbaru favoritmu? Berikan pendapatmu di kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU