Mengapa The Flash Menguasai Rating Dengan Episode Terbarunya?

Episode terbaru The Flash telah berhasil mendapatkan rating tertinggi di musim ini! Mengapa episode tersebut mendapat rating yang sangat tinggi?

Mengapa The Flash Menguasai Rating Dengan Episode Terbarunya?

Mengapa The Flash Menguasai Rating Dengan Episode Terbarunya?

Serial CW The Flash mendominasi rating dengan episode terbarunya! Selain memperlihatkan wujud dari musuh utama season ini, episode ini juga menjelaskan tentang kemunculan dari Harrison Wells ke dalam dunia tempat Barry berada. Berlawanan dengan serial Supergirl yang baru saja menayangkan episode keduanya, The Flash kali ini berhasil mendapatkan rating tertinggi untuk musim ini. Apa yang membuat episode terbaru ini mendapatkan rating tertinggi pada musim ini?

Mengapa The Flash Menguasai Rating Dengan Episode Terbarunya?

[read_more id="228442"][clearboth]

Dalam episode terbaru ini, Tom Cavanagh kembali sebagai Harrison Wells! Namun, kali ini dia akan membantu Flash untuk mengalahkan Zoom, seorang Speedster seperti Barry dan Jay yang berulang kali mengirimkan penjahat dari dimensi lain untuk mengalahkan Barry. Apakah Wells dapat dipercaya? Pada akhir season pertama, kita mengetahui bahwa sebenarnya Wells adalah tubuh yang digunakan oleh Eobard Thawne untuk dapat kembali ke masa depan. Tidak heran jika awal kemunculannya tidak disambut dengan hangat oleh Barry dan rekan Star Labs.

Mengapa The Flash Menguasai Rating Dengan Episode Terbarunya?Kemunculan dari Wells di dunia Barry juga membuat Jay marah dan sempat berseteru dengannya, namun, kehadiran dari Dr. Light membuat mereka harus menerima bantuan dari Wells dan mengangkap Dr. Light untuk memancing Zoom agar datang kepada Barry. Namun, ternyata Dr. Light adalah Linda Park dari dimensi lain. Walaupun pada awalnya Barry sempat dibuat buta sementara oleh kekuatan cahaya Dr. Light, Wells dan Jay bekerjasama untuk membantu Barry.

Mengapa The Flash Menguasai Rating Dengan Episode Terbarunya?

[read_more id="227926"][clearboth]

Rahasia Cisco juga akhirnya terungkap di episode ini! Ternyata dia adalah seorang Meta Human seperti Barry. Walaupun kekuatan Cisco untuk melihat keberadaan dari orang yang melintas antar dimensi dibutuhkan untuk menangkap Dr. Light, Cisco sepertinya masih belum dapat mengendalikan kekuatannya. Namun, satu hal lain yang mengejutkan adalah kemunculan dari Hawk Girl yang sekilas terlihat pada saat Cisco akan memesan kopi. Apakah ini berarti akan ada hubungan antara Cisco dan Hawk Girl?

Mengapa The Flash Menguasai Rating Dengan Episode Terbarunya?Penampilan dari Zoom di akhir episode juga cukup mengejutkan, ternyata dia telah berhasil menangkap anak dari Harrison Wells. Hal yang menarik dari anak perempuan Wells adalah versi komik dari dirinya, yang juga seorang Speedster seperti Barry bernama Jesse Quick. Apakah di masa depan kita akan melihat kemunculan dari seorang Speedster yang lain?

Mengapa The Flash Menguasai Rating Dengan Episode Terbarunya?Episode yang berjudul ‘The Darkness and the Light’ ini disaksikan oleh kurang lebih 3.87 juta orang, angka yang sangat besar ini membuat serial The Flash memiliki rating tertinggi untuk season keduanya. Walaupun pada penayangan perdana season ini, The Flash tidak mendapatkan rating setinggi ini, kesuksesan dari episode ini jelas membuktikan bahwa semakin banyak orang semakin tertarik untuk menyaksikan serial ini.

Mengapa The Flash Menguasai Rating Dengan Episode Terbarunya?Kelihatannya kesuksesan dari acara ini dipersiapkan untuk penayangan dari serial terbaru CW lainnya yang akan segera tayang, Legends of Tomorrow, walaupun menggunakan serial yang sukses seperti  Arrow dan The Flash, serial ini jelas membutuhkan rating yang cukup tinggi agar dapat terus berjalan.

Bagaimana menurutmu episode terbaru dari The Flash? Apa yang akan terjadi di episode berikutnya? Berikan pendapatmu melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU