Penampakan Item Khusus Star Wars Battlefront untuk Gamer PlayStation Indonesia

Bakal menjadi buruan kolektor Star Wars, dan juga gamer PlayStation di Indonesia, nih!

Penampakan Item Khusus Star Wars Battlefront untuk Gamer PlayStation Indonesia

Penampakan Item Khusus Star Wars Battlefront untuk Gamer PlayStation Indonesia

[read_more id="228647"]

Seperti yang pernah kami ulas sebelumnya, selain PlayStation4 versi terbaru dengan storage 1TB, mendapatkan warna baru kontroler Dual Shock 4, dan warna baru PS Vita, seperti yang Penampakan Item Khusus Star Wars Battlefront untuk Gamer PlayStation Indonesia Penampakan Item Khusus Star Wars Battlefront untuk Gamer PlayStation Indonesia

Selain bundle dan software Star Wars Battlefront khusus untuk gamer Indonesia tersebut, kalian juga berkesempatan untuk melengkapi koleksi pernak-pernik PlayStation, dan khususnya yang berhubungan dengan Star Wars, melalui PS+ Card 12 Month Star Wars Battlefront Limited Edition dan PSN Card Star Wars Battlefront Limited Edition.

Untuk kartu Star Wars Battlefront (PS PLUS 12-MONTH) bakal dirilis bersamaan dengan Star Wars Battlefront, khusus untuk wilayah Hong Kong dan Asia Tenggara. Tidak ada bonus untuk kartu yang diberikan untuk kalian yang berlangganan layanan PlayStation Plus selama 12 bulan ini. Sedangkan untuk Star Wars Battlefront (PSN PREPAID CARD), juga sama, bakal dirilis 17 November 2015 besok bersamaan dengan gamenya, khusus untuk wilayah Hong Kong dan Asia Tenggara, serta tidak ada bonus tambahan setiap pembelian kartu ini.

Penampakan Item Khusus Star Wars Battlefront untuk Gamer PlayStation Indonesia

Tentang Star Wars Battlefront

[read_more id="229057"]

Mulai dari pertarungan berskala besar (40 pemain) sampai berskala kecil (8 pemain), Star Wars Battlefront memungkinkan anda untuk bertarung sebagai Rebellion atau Empire di dalam fitur multiplayer dengan  banyak aksi. Selain fitur multiplayer, misi yang ditawarkan Star Wars Battlefront juga dikemas secara sempurna dan sangat menarik untuk dimainkan secara offline, co-op online ataupun dengan teman di satu sofa dengan fitur split-screen. Star Wars Battlefront juga memungkinkan penggemar untuk bermain sebagai tokoh-tokoh ikonik dalam dunia Star Wars seperti Luke Skywalker dan Darth Vader. Rasakan ketegangan yang mendebarkan dari AT-AT yang menghentak di tundra beku Hoth, pasukan Rebel yang menembakkan blaster saat motor speeder Imperial meluncur di hutan Endor yang lebat, hingga pertarungan intens antara squadron X-wings dan petarung TIE memenuhi langit. Siapkan dirimu untuk menghidupkan fantasi pertarungan Star Wars mulai 17November 2015 di Star Wars Battlefront.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU