Penampakan Item Khusus Star Wars Battlefront untuk Gamer PlayStation Indonesia

Star-Wars-Battlefront-2

Bundle PS4 Star Wars Battlefront Khusus Gamer Indonesia Ini Dijual 7 Jutaan!

Bundle PS4 Star Wars Battlefront Khusus Indonesia Ini Dijual 7 Jutaan! Guide Star Wars Battlefront, cheat Star Wars Battlefront, video Star Wars Battlefront
Baca Juga

Seperti yang pernah kami ulas sebelumnya, selain PlayStation4 versi terbaru dengan storage 1TB, mendapatkan warna baru kontroler Dual Shock 4, dan warna baru PS Vita, seperti yang kami ulas sebelumnya, gamer PlayStation, khususnya yang juga penggemar Star Wars di Indonesia (yang memang cukup besar fan base-nya) juga bakal mendapatkan Limited Edition Star Wars Battlefront PS4 Bundle, yang dijual mulai 17 November 17 2015 mendatang. Sony Computer Entertainment Hong Kong Singapore Branch yang akan meluncurkan paket “Limited Edition Star Wars™ Battlefront™ PS4™ Bundle” ke pasaran pada 17 November 2015 nanti, mematok paket terbatas tersebut dengan harga Rp 7.079.000. Dalam paket ini, kalian bakal mendapatkan PS4™ plus game “Star Wars™ Battlefront™” (versi Mandarin/Inggris), sepenuhnya disesuaikan dengan PlayStation 4 (PS4™) dan DUALSHOCK 4 wireless controller yang desainnya terinspirasi oleh Darth Vader.

Star-Wars-Battlefront-Prepa Star-Wars-Battlefront-PS-Pl

Selain bundle dan software Star Wars Battlefront khusus untuk gamer Indonesia tersebut, kalian juga berkesempatan untuk melengkapi koleksi pernak-pernik PlayStation, dan khususnya yang berhubungan dengan Star Wars, melalui PS+ Card 12 Month Star Wars Battlefront Limited Edition dan PSN Card Star Wars Battlefront Limited Edition.

Untuk kartu Star Wars Battlefront (PS PLUS 12-MONTH) bakal dirilis bersamaan dengan Star Wars Battlefront, khusus untuk wilayah Hong Kong dan Asia Tenggara. Tidak ada bonus untuk kartu yang diberikan untuk kalian yang berlangganan layanan PlayStation Plus selama 12 bulan ini. Sedangkan untuk Star Wars Battlefront (PSN PREPAID CARD), juga sama, bakal dirilis 17 November 2015 besok bersamaan dengan gamenya, khusus untuk wilayah Hong Kong dan Asia Tenggara, serta tidak ada bonus tambahan setiap pembelian kartu ini.

Star-Wars-Battlefront-14

Tentang Star Wars Battlefront

Video Star Wars Battlefront Perlihatkan Serunya Perang Rebel vs Imperial

Video Star Wars Battlefront Serunya Perang Rebel vs Imperial, guide Star Wars Battlefront, video Star Wars Battlefront, gambar Star Wars Battlefront
Baca Juga

Mulai dari pertarungan berskala besar (40 pemain) sampai berskala kecil (8 pemain), Star Wars Battlefront memungkinkan anda untuk bertarung sebagai Rebellion atau Empire di dalam fitur multiplayer dengan  banyak aksi. Selain fitur multiplayer, misi yang ditawarkan Star Wars Battlefront juga dikemas secara sempurna dan sangat menarik untuk dimainkan secara offline, co-op online ataupun dengan teman di satu sofa dengan fitur split-screen. Star Wars Battlefront juga memungkinkan penggemar untuk bermain sebagai tokoh-tokoh ikonik dalam dunia Star Wars seperti Luke Skywalker dan Darth Vader. Rasakan ketegangan yang mendebarkan dari AT-AT yang menghentak di tundra beku Hoth, pasukan Rebel yang menembakkan blaster saat motor speeder Imperial meluncur di hutan Endor yang lebat, hingga pertarungan intens antara squadron X-wings dan petarung TIE memenuhi langit. Siapkan dirimu untuk menghidupkan fantasi pertarungan Star Wars mulai 17November 2015 di Star Wars Battlefront.


SHARE
Previous articleDragonNest Indonesia Ubah November Rain Menjadi I Love November!
Next articleJangan Buang PS Vita! Aman Main Game Dewasa Seperti Fallout 4 Melalui Remote Play!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.