Trailer Terakhir Jessica Jones Dirilis oleh Netflix!

Trailer Terakhir Jessica Jones - 1

Netflix merilis trailer terakhir Jessica Jones, untuk semakin membuat fans penasaran sebelum serialnya tayang!

Karena waktu tayang yang benar-benar hanya tinggal sebentar lagi, kamu-kamu yang sudah ingin nonton serial ini dan tidak ingin kena spoiler lebih banyak tentunya punya pilihan untuk melewatkan saja trailer terakhir Jessica Jones ini. Toh, kamu seharusnya sudah memiliki cukup informasi untuk mengantisipasi akan seperti apa serial Marvel terbaru ini.

Tapi mungkin kamu penasaran, ingin tahu lebih banyak tentang Jessica Jones. Atau kamu ingin meneliti seksama isi video untuk menemukan easter egg Marvel Cinematic Universe yang dimasukkan ke dalamnya. Atau kamu memang tidak keberatan menyaksikan lebih banyak materi promo tentang serial ini. Kalau begitu, kamu bisa melihatnya lewat tautan di bawah.

Jessica Jones episode 5 - Jessica

Trailer Terakhir Jessica Jones Dirilis oleh Netflix!

Setelah penantian lama, serial ini akhirnya akan tayang pekan depan!

Abaikan

Kumpulan teaser dan trailer Jessica Jones dibangun dengan cukup unik. Teaser-teaser awal ditampilkan untuk membuat fans penasaran, dengan minimnya dialog dan tidak adanya info cerita serialnya.

Trailer pertama lalu dirilis, kali ini menampilkan gambaran jelas cerita serial Jessica Jones, keterlibatan tokoh-tokoh seperti Trish Walker dan Luke Cage, hingga peran David Tennant sebagai Kilgrave yang sangat mengancam.

Trailer Terakhir Jessica Jones - 2

Trailer Film Warcraft Akhirnya Dirilis Secara Penuh!

Setelah kemarin bikin penasaran dengan teaser, akhirnya trailer film Warcraft dirilis secara penuh! Sepertinya filmnya akan benar-benar memuaskan fans!
Baca Juga
[clearboth]

Jadi, apa yang ingin Netflix coba tampilkan dalam trailer terakhir Jessica Jones ini? Apakah hanya pengulangan dari trailer pertamanya, yang sudah tergolong sangat bagus?

Ada beberapa adegan yang sudah ditampilkan di trailer pertama dan teaser, namun secara keseluruhan trailer terakhir Jessica Jones ini menampilkan cukup banyak adegan baru. Intinya tetap duel berbahaya antara Jessica melawan musuh yang menghancurkan karir superheronya: Kilgrave, alias Purple Man.

Di trailer ini ditegaskan kalau kemampuan Kilgrave memang adalah  pengendalian pikiran. Dari trailer pertama dan yang terbaru ini, ia mampu mengendalikan absolut siapa pun yang berada di dekatnya. Mulai dari memaksa seorang pemilik kamar apartemen untuk mempersilakannya masuk, hingga mendorong satu kantor polisi untuk saling todong.

Trailer Terakhir Jessica Jones - Purple ManTrailer ini juga menunjukkan kalau kekuatan pengendali pikiran Kilgrave tak akan berakhir hanya karena dia mati. Dia bisa menahan Jessica agar tidak membunuhnya dengan mengingatkan, kalau ia terbunuh maka akan ada konsekuensi berat yang terjadi. Apa kira-kira konsekuensi itu? Jelas, itu adalah salah satu pertanyaan yang jawabannya ditahan hingga serialnya tayang.

Tapi trailer terakhir Jessica Jones ini juga bukan tentang Kilgrave saja. Tokoh utama serialnya juga diperlihatkan unjuk gigi. Jessica Jones ditonjolkan lebih aktif di sini. Tak hanya kemampuan lompat tinggi/kekuatan super saja, detektif ini juga memiliki kemampuan bela diri yang patut diperhitungkan.

Trailer Terakhir Jessica Jones - FightDalam artikel yang membahas teaser, penulis menyebutkan kalau Jessica dapat bersanding sebagai tukang pukul bersama para Defenders lain dengan kekuatannya. Setelah melihat trailer pertama dan kedua, tampaknya itu kesimpulan yang tepat.

Tapi Kilgrave masih meninggalkan luka batin dalam di diri Jessica. Untuk sekarang, kesan yang terlihat adalah musim pertama Jessica Jones akan menjadi kesempatan bagi Jessica untuk akhirnya menutup bagian dari masa lalunya yang kelam. Pertanyaannya: akankah ia berhasil?

Kelam dan dewasa, Jessica Jones akan memberikan fans Marvel Cinematic Universe rasa yang berbeda. Media dan fans yang sudah menyaksikan episode perdananya di New York Comic Con mengatakan kalau serial ini dibuka dengan sangat bagus, seperti bisa kamu lihat di artikel Polygon. Apakah fans awam juga akan berpendapat sama? Kita lihat saja saat serialnya akhirnya rilis.

Jessica Jones akan tayang tanggal 20 November waktu Amerika. Seperti serial original Netflix, seluruh episodenya akan tersedia dalam satu hari, jadi siap-siap saja nonton marathon satu musim untuk yang punya waktu dan kesempatan.


SHARE
Previous articleBackward Compatibility Xbox One Dibuka dengan 104 Game Xbox 360!
Next articleMavenfall Kombinasi Hero Battler dan Game Kartu Terbaik Tahun Ini
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.