6 Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Update Level 90 DragonNest Indonesia!

update level 90 dragonnest Indonesia

Gemscool kembali memanjakan para penggemar DragonNest Indonesia dengan menghadirkan update baru yang cukup masif. Update bertajuk Level 90 Update ini bukan hanya menambahkan level cap hingga 90 saja, akan tetapi ada banyak dunia, dungeon, nest, hingga sistem skill baru yang diperkenalkan.

Level 90 Update DragonNest Indonesia ini menurut rencana akan digulirkan mulai tanggal 12 November 2015 besok usai maintenance. Mungkin kamu penasaran, apa saja sih yang ada dalam update masif ini? Berikut 6 hal yang harus kamu ketahui.

update level 90 dragonnest Indonesia


1

Dunia Baru, Heart of Merkha


update level 90 dragonnest Indonesia

Dalam update terbaru ini, kamu bisa menemukan satu dunia baru yang bisa kamu jelajahi, Heart of Merkha. Heart of Merkha berisi beberapa NPC baru yang akan membantumu menjalani petualangan, seperti Iris, Hiver, Grelle, Vernika dan Tryan. Heart of Merkha merupakan tempat misterius yang merupakan dunia ciptaan Vestinel. Dunia ini terletak di balik gerbang Monolith yang merupakan pertahanan terakhir Althea dalam melindungi penduduk Verathea dari penghuni dunia asing tersebut.


2

Lima Dungeon Baru


update level 90 dragonnest Indonesia

Ada lima dungeon baru, dunia yang terkuak saat monolith terbuka. Kelima dungeon ini antara lain:

  • Cradle of Abandoned Heart: Perkampungan kumuh di sekitar Merkha yang dihuni oleh para merchant dan pengembara,meskipun banyak pencuri dan pencopet di jalan-jalan kecilnya namun mereka hidup dengan damai. Boss: Bacchuss.
  • Battle of Badlands: Sisi lain dimension gap yang terkuak saat Monolith terbuka,mereka yang sudah biasa hidup terasing dari dunia luar begitu murka saat mengetahui adanya orang yang mengganggu ketentraman mereka. Boss: Macria.
  • Blue Wind Meadow: Daerah terluar Merkha yang terdiri dari dataran dengan industri yang tumbuh pesat dan merupakan penghasilan Merkha. Tetapi tahun terakhir perdamaian mereka terancam oleh ras Wolf Man dan Rogue Crow yang menyerang: Boss: Lycanthropy.
  • Broken Golden Canyon: Daerah segitiga emas yang dikuasai oleh para perampok dan pencuri dipimpin oleh Ras Alicante,dulunya merupakan tambang emas yang kemudian hancur, mereka yang selamat diperbudak oleh Ministry of Robbers. Saat ini Merkha tengah berperang dengan mereka. Boss: Alicante.
  • Tryan Abysmal Estate: Wilayah Tree Child Merkha yang netral dengan benteng raksasa tetapi disekitarnya merupakan daerah yang siap perang dan penuh dengan tekanan. Boss: Liutenant Mikkeratun

3

Dua Nest Baru


update level 90 dragonnest indonesia

Nest baru hadir untukmu pada Level 90, Manticore Nest dan Archbishop Nest yang telah di Upgrade! Bos dengan kekuatan yang lebih besar, dan dungeon yang lebih menantang akan hadir untuk kamu. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai Accessories Lv.90 dengan menyelesaikan dungeon ini.

update level 90 dragonnest

  • Manticore Nest Counter Attack: Bangkitnya Immortal Manticore untuk membalas dendam. Boss yang akan kamu hadapi antara lain Crazy Guardian Slonka, Lamia, Giant Golem Stone, dan Manticore Lord Cram.
  • Arcbishop Nest Revenge: Pembalasan Arcbishop Kazalman dengan upgrade skill dan kekuatan yang lebih dahsyat. Boss yang akan kamu hadapi antara lain Golem Toadstool, Punisher Brass, Arcbishop Kazalman, dan Golem Fujinorth.

4

Heroes Battlefield Hardcore


duniaku-dragonnest-6

Dalam mode ini, kamu akan melawan 2 boss sekaligus! Lawan yang lebih kuat akan menantimu di setiap stage. Bahkan boss lainnya akan bergabung melawan kamu menjadi dua lawan satu di setiap stage. Ayo coba tantangan terbaru ini dan kamu bisa membawa pulang reward-nya jika berhasil.


5

Red Dragon Nest Hardcore


update level 90 dragonnest

Tingkat kesulitan Nest baru yang lebih susah! Red Dragon Feder kembali menantang Adventurers dengan kekuatan yang lebih mengerikan, tingkat kesulitan Hardcore dan juga hadir dengan stage boss yang lebih kuat, mekanisme stage yang lebih sulit dan tentu reward yang lebih baik. Legendary Red Dragon Equipment Set bisa kamu dapatkan hanya dengan menaklukkan Red Dragon Nest Hardcore.


6

Sistem Skill Baru, 3R


DragonNest akan mengalami perubahan signifikan dalam konsep terbaru yang disebut 3R (Stress Relieve, Action Reverse, Content Reboot). Eyedentity sebagai Developer dari DragonNest menjanjikan bahwa konsep ini akan membuat DragonNest semakin nyaman untuk dimainkan oleh semua Adventurers.

Konsep ini akan memberikan perubahan besar-besaran mulai dari user interface yang lebih sederhana, Class Mastery, balancing besar-besaran untuk semua class yang mencakup perubahan buff, debuff, attribute, damage, skill hingga Instant Skill Lv 90 yang belum pernah ada sebelumnya. Ayo coba sistem baru yang membutuhkan strategi dan pengalaman kalian dalam memenangkan pertempuran! Untuk lebih jelasnya mengenai skill ini, bisa disimak di halaman resminya.

Update ini akan tersedia mulai tanggal 12 November 2015 besok. Kamu bisa langsung melakukan patch terhadap installer-mu, atau men-download patch manualnya. Jika belum memiliki installer, kamu bisa men-download-nya melalui tautan di bawah ini.

Download installer DragonNest Indonesia.


SHARE
Previous articlePuzzle Pet Party, Mobile Puzzle Game dari Netmarble Segera Hadir!
Next articleLangrisser Re:Incarnation Tensei, Setelah 25 Tahun, Strategi RPG Klasik Ini Rilis di Barat!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.