Karakter Negan akan Tampil di Serial The Walking Dead!

Karakter yang karismatik dan buas ini akan diperankan oleh The Comedian dari Watchmen, Jeffrey Dean Morgan!

Karakter Negan akan Tampil di Serial The Walking Dead!

Karakter Negan akan Tampil di Serial The Walking Dead!Setelah menjadi bahan spekulasi hangat untuk musim ini, karakter sadis Negan rupanya akan benar-benar tampil di serial The Walking Dead!

The Walking Dead versi komik memiliki sejumlah karakter antagonis yang memorable. Sebut saja The Governor, yang sebelumnya sudah tampil di serial The Walking Dead musim tiga dan empat, diperankan aktor David Morrissey.

Serial the Walking Dead - The GovernorHari ini diumumkan kalau akan ada satu karakter berbahaya lagi dari komik yang akan tampil juga di serial The Walking Dead. Dia adalah Negan, pemimpin geng The Saviors!

Di komik, The Saviors adalah kelompok besar yang bermukim di area Washington DC. Dipimpin oleh Negan, mereka memberi perlindungan kepada komunitas-komunitas di sekeliling area mereka. Sebagai bayaran, mereka menginginkan pemberian persediaan rutin oleh wilayah-wilayah tersebut. Kalau mereka tidak membayar, atau bila Negan ingin? Maka Negan dan kelompoknya pun akan dengan senang hati menghajar orang-orang itu sampai mati.

Serial The Walking Dead - Negan[read_more id="230336"]

Ditakuti oleh musuh dan  anak buahnya sendiri, kemunculan Negan menyebabkan jatuhnya korban jiwa dari pihak Rick. Termasuk salah satu karakter terkenal dalam komik dan serial TV-nya. Serial The Walking Dead selalu memiliki perbedaan dibandingkan komiknya, namun satu hal yang pasti: kemunculan Negan di sini pun tidak akan disertai perdamaian. Seperti Governor, dijamin ia akan menumpahkan darah beberapa karakter, termasuk mungkin beberapa karakter penting dari kelompok Rick.

Kemunculan Negan juga sudah diprediksi sejak lama. Bahkan Andrew Lincoln sang pemeran Rick Grimes pun pernah menyampaikan ke [outbound_link text="The Hollywood Reporter" link="https://static.duniaku.net/2015/11/Serial-The-Walking-Dead-Watchmen-The-Comedian.jpg">Karakter Negan akan Tampil di Serial The Walking Dead!Dari segi casting, ini tentunya sudah sangat sempurna. Setelah sebelumnya lebih sering tampil di serial TV, Jeffrey Dean Morgan benar-benar tampil memikat sebagai The Comedian. Fans tinggal membayangkan saja The Comedian dalam posisi Negan, dan kamu sudah bisa membayangkan sendiri ancaman yang akan dihadapi oleh Rick dan kelompoknya saat mereka akhirnya muncul nanti.

Lalu kapan Negan akan muncul di serial The Walking Dead? Menurut beberapa media, seperti [outbound_link text="TV Line" link="http://tvline.com/2015/11/10/the-walking-dead-jeffrey-dean-morgan-cast-negan-season-6/"], Negan dan gengnya baru akan muncul di penghujung musim keenam lalu akan kembali lagi di musim ketujuh.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU