Serial Skylanders dan Call of Duty Akan Mendapat Adaptasi Film

Skylanders

Activison telah mengumumkan rencananya untuk mengeluarkan serial TV terbaru mereka berdasarkan serial game Skylanders. Namun, langkah Activision tidak hanya berhenti di satu game saja, mereka juga akan menyiapkan film adaptasi dari serial game sukses mereka lainnya, Call of Duty.

Call of Duty

Proyek pertama Activision untuk mengeluarkan serial TV Skylanders saat ini telah memasuki proses produksi dibawah pengawasan Eric Rogers, salah satu tim produksi dari serial animasi Futurama. Jika kita melihat reputasi Futurama sebagai salah satu serial animasi terbaik, sepertinya Skylanders telah berada di tangan yang tepat.

Call of DutyNama yang diberikan oleh Activision untuk serial terbaru mereka ini adalah Skylanders Academy, walaupun masih belum begitu banyak detail yang diberikan tentang serial terbaru ini. Beberapa pengisi suara yang sudah dipastikan akan ada dalam serial ini diantaranya Eric Rogers, Justin Long, Ashley Tisdale, Jonathan Banks dan Norm Macdonald. Mungkin beberapa nama tersebut sudah tidak asing lagi seperti Jonathan Banks yang berperan sebagai Mike Ehrmantraut di serial Breaking Bad. Nama lain yang juga tidak asing adalah Ashley Tisdale, salah satu bintang dari Disney Chanel.

Call-of-Duty-Black-Ops-3-5

Kalian Bakal Merubah Sejarah dalam The Giant Zombies Call of Duty Black Ops 3!

Remake map favorit gamer Call of Duty ini bakal hadir sebagai misi merubah sejarah untuk para karakter dalam Mode Zombies khusus Black Ops III. Oh ya, kabarnya, bakal ada map lainnya dari World at War lho!
Baca Juga
[clearboth]

Berbeda serial Skylanders Academy yang dipenuhi oleh berbagai karakter yang ceria, proyek lainnya dari Activision adalah film adaptasi Call of Duty. Namun, alur cerita dari film ini tidak akan sama persis dengan serial gamenya, Activision hanya mengatakan bahwa dalam film ini tidak ada hubungan secara langsung, tapi ada beberapa lokasi dalam film yang memiliki kesamaan dengan gamenya.

Call-of-Duty-Black-Ops-III (6)Untuk memulai proyek yang berbeda ini, kabarnya Activision akan merekrut salah satu veteran Disney dan seorang eksekutif dari Acitivison Blizzard. Rencana untuk produksi film ini memang sudah sejak lama direncanakan, namun, untuk langkah awalnya Activision terlebih dahulu mengeluarkan film Warcraft yang juga berada dibawah Activision Blizzard. Hingga saat ini hanya Skylanders Academy yang telah memiliki pengisi suara dan tim produksi, sehingga mungkin kita akan terlebih dahulu dapat melihat serial ini.

Walaupun ide untuk film Call of Duty terlihat sangat menarik, dunia gamenya memiliki beberapa lokasi yang berada di dunia yang berbeda. Seperti serial Modern Warfare dan Black Ops. Berbeda dengan Skylanders yang memiliki dunia yang sama, untuk film ini sepertinya akan ada beberapa sekuel yang tidak saling berhubungan satu sama lain.

Call-of-Duty-Advanced-1

Skylanders: Trap Team Kini Mungkinkan Kita Menjebak Musuh dan Merekruitnya Menjadi Sekutu

Suksesnya konsep cerdas yang memanfaatkan teknologi NFC ke dalam figurine dan video game, membuat beberapa produsen ikut berkecimpung di dalamnya. Namun Activision sebagai pelopor juga berbenah, dan mereka mengenalkan versi baru Skylanders.
Baca Juga
[clearboth]

Film yang dibuat berdasarkan sebuah game memang jarang mendapat kritik yang bagus, bahkan game yang mempunyai kesuksesan sekalipun seperti Prince of Persia atau Super Mario Brothers. Namun, game Call of Duty dan Skylanders keduanya memberi kesan seperti menyaksikan sebuah film saat kita memainkannya. Apakah mungkin kedua film ini akan memiliki nasib yang berbeda seperti adaptasi film lainnya, apalagi sebelumnya Activision sempat membantah tidak akan pernah membuat versi film Call of Duty? Kita hanya dapat menunggu kabar berikutnya dari Activision Blizzard.

Bagaimana menurutmu langkah Activison untuk membuat adaptasi film dari kedua game tersebut? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleAlliance dan Horde Kompakan di Trailer World of Warcraft Legion
Next articleTrailer Hail Caesar! – Film Komedi Terbaru Dari Coen Brothers!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.