Kejutan! Kalian Bisa Mainkan Star Wars Battlefront di Android dan iPhone Mulai Sekarang!

SW-Battlefront-Companion-1

Seminggu Lagi, Jutaan Manusia Bakal Menghilang Karena Star Wars Battlefront

Sudah siap menjadi Stormtooper atau Rebel Trooper, dan hidupkan kembali Battle of Jakku dalam Star Wars Battlefront? Nonton The Force Awakens ga bakal lengkap tanpa main game ini!
Baca Juga

Judul Star Wars The Force Awakens atau Star Wars Battlefront tampaknya selalu menghiasi pemberitaan media akhir-akhir ini. Filmnya memang masih sebulan nanti tayang, namun untuk gamenya, Star Wars Battlefront, kurang semingguan lagi dirilis oleh DICE dan Electronic Arts pada 17 November 2015 nanti untuk PlayStation 4, Xbox One dan Windows PC. Dan jika kalian sudah memutuskan bakal ikut berperang di tengah pasukan Stormtooper atau Rebel Trooper, jelas tidak boleh melewatkan aplikasi pendamping untuk Star Wars Battlefront berikut ini. SW Battlefront Companion sudah bisa diunduh, dan bakal membantu kalian dalam menyiapkan permainan dan melacak karir dalam game (melacak statistik, melihat sejauh apa progress kalian dan terhubung dengan anggota tim serta melihat bagaimana status mereka), yang tentu saja itu hanya maksimal ketika Star Wars Battlefront dirilis nanti. Namun ada satu lagi yang khusus diberikan untuk kalian yang mau memangkas kuota datanya untuk SW Battlefront Companion, sebuah game berbasis kartu yang disebut Base Command.

SW-Battlefront-Companion-2

Dalam Base Command, kalian bakal mempertahankan rebel base yang akan diserang dan dihancurkan pasukan empire. Kalian menggunakan Star Card dari game utama Star Wars Battlefront, untuk memunculkan kendaraan, senjata, dan juga power-up kalian selama memainkan Base Command. Sebaliknya, kalian juga bisa mendapatkan in-game credit selama memainkan Base Command, yang bisa digunakan untuk membuka lebih banyak Star Card dalam Star Wars Battlefront.

SW-Battlefront-Companion-3

Kalian bisa mengunduh SW Battlefront Companion melalui Google Play Store dan Apple App Store dengan gratis. Sayangnya, belum ada kabar apakah kita bakal mendapatkan game Star Wars Battlefront yang sebenarnya untuk platform mobile.

SW-Battlefront-Companion-4 SW-Battlefront-Companion-5 SW-Battlefront-Companion-6

Tentang Star Wars Battlefront

Penampakan Item Khusus Star Wars Battlefront untuk Gamer PlayStation Indonesia

Bakal menjadi buruan kolektor Star Wars, dan juga gamer PlayStation di Indonesia, nih!
Baca Juga

Mulai dari pertarungan berskala besar (40 pemain) sampai berskala kecil (8 pemain), Star Wars Battlefront memungkinkan anda untuk bertarung sebagai Rebellion atau Empire di dalam fitur multiplayer dengan  banyak aksi. Selain fitur multiplayer,misi yang ditawarkan Star Wars Battlefront juga dikemas secara sempurna dan sangat menarik untuk dimainkan secara offline, co-op online ataupun dengan teman di satu sofa dengan fitursplit-screen. Star Wars Battlefront juga memungkinkan penggemar untuk bermain sebagai tokoh-tokoh ikonik dalam dunia Star Wars seperti Luke Skywalker dan Darth Vader. Rasakan ketegangan yang mendebarkan dari AT-AT yang menghentak di tundra beku Hoth, pasukan Rebel yang menembakkan blaster saat motor speeder Imperial meluncur di hutan Endor yang lebat, hingga pertarungan intens antara squadron X-wings dan petarung TIE memenuhi langit. Siapkan dirimu untuk menghidupkan fantasi pertarungan Star Wars mulai 17November 2015 di Star Wars Battlefront.


SHARE
Previous articleSamsung Gear VR Siap Dipesan, Ubah Android Galaxy Menjadi Perangkat Virtual!
Next articleMapleStory VR, RPG Online Virtual Reality! Inikah Dunia Sword Art Online?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.