Trailer Hail Caesar! – Film Komedi Terbaru Dari Coen Brothers!

Trailer Hail Caesar - ClooneyTrailer Hail Caesar! telah dirilis, siap memberi preview tentang film terbaru garapan Joel dan Ethan Cohen ini!

Trailer Hail Caesar! – Film Komedi Terbaru Dari Coen Brothers!

Coen Brothers kembali menjadi sutradara untuk film komedi Hail Caesar!

Abaikan

Hail Caesar! akan mengisahkan tentang Eddie Mannix. Berdasarkan tokoh nyata, Eddie adalah seorang “Fixer,” orang yang bertugas menutupi jejak dari kejahatan. Klien-kliennya kebanyakan terdiri dari bintang-bintang Hollywood di tahun 50an, sehingga ia pun cukup terlibat dalam dunia selebriti.

Trailer Hail Caesar - Brolin

Trailer Terakhir Jessica Jones Dirilis oleh Netflix!

Menyambut serialnya yang akan tayang pekan depan, Netflix merilis trailer terakhir Jessica Jones! Sisi apa lagi yang ditampilkan kali ini?
Baca Juga

Mannix menangani produksi dari film bermodal besar, Hail Caesar, yang dibintangi oleh aktor kenamaan Baird Whitlock. Masalah datang saat Baird diculik di tengah-tengah produksi oleh grup misterius bernama “The Future,” yang meminta 100.000 dolar sebagai tebusan. Sebagai seorang fixer, Mannix pun mencoba untuk menangani masalah ini sebelum terlambat.

Nama Coen Brothers mungkin terdengar asing untuk yang awam film. Tak heran, karena kakak-beradik ini lebih sering menyutradarai film berskala kecil, seperti Fargo dan Barton Fink ketimbang karya blockbuster.

Tapi di kalangan pecinta film, nama Joel dan Ethan Cohen selalu diperhitungkan. Film-film mereka memang berkualitas. Fargo dan No Country for Old Men, misalnya, mampu meraup penghargaan Academy Awards.

Nama mereka absen dari kursi sutradara untuk film-film yang dirilis tahun 2014-2015. Dalam kurun waktu itu, mereka terlibat sebagai penulis naskah untuk film Unbroken dan – yang terbaru – Bridge of Spies. Tapi itu bukan berarti mereka sepenuhnya vakum, karena produksi Hail Caesar sendiri sudah dimulai sejak 2014, setelah melalui proses perencanaan sejak tahun… 2004.

Trailer Hail Caesar - Scarlet JohansonSeperti bisa dilihat di trailer Hail Caesar!, film ini didukung oleh jajaran aktor dan aktris ternama. George Clooney, yang sebelumnya sudah bermain di film Coen Brothers seperti Intolerable Cruelty, O Brother, Where Art Thou?, dan Burn After Reading, kembali terlibat bersama Joel dan Ethan Coen untuk Hail, Caesar! untuk memerankan Baird Whitlock. Selain dia, Josh Brolin yang dulu membintangi No Country for Old Men pun kembali terlibat, kali ini dalam peran Eddie Mannix.

Tak hanya dua aktor itu saja, film ini juga akan diisi oleh Scarlett Johansson, Channing Tatum, Ralph Fiennes, Tilda Swinton, Jonah Hill, dan masih banyak lagi. Mengingat kemampuan Coen Brothers sebagai penulis dan sutradara, juga jajaran aktor dan aktris berkualitas yang akan terlibat di dalamnya, Hail Caesar! tampaknya siap untuk menjadi salah satu film unggulan tahun 2016.

Hail Caesar direncanakan akan rilis tanggal 5 Februari 2016 untuk wilayah Amerika Serikat dan sekitarnya.


SHARE
Previous articleSerial Skylanders dan Call of Duty Akan Mendapat Adaptasi Film
Next articleKarakter Negan akan Tampil di Serial The Walking Dead!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.