Trailer Perdana Finding Dory: Siap-Siap Untuk Petualangan Bawah Laut Lagi!

Trailer perdana Finding Dory dirilis, siap untuk membuat fans Finding Nemo bersiap-siap untuk kembali mengikuti petualangan baru!

Trailer Perdana Finding Dory: Siap-Siap Untuk Petualangan Bawah Laut Lagi!

Trailer Perdana Finding Dory: Siap-Siap Untuk Petualangan Bawah Laut Lagi!

Trailer perdana Finding Dory dirilis, mempersiapkan fans untuk petualangan bawah laut baru dari Pixar!

[youtube_embed id="3JNLwlcPBPI"]

Finding Nemo diisi oleh banyak karakter menarik. Tapi di antara semuanya, tak diragukan lagi kalau Dory si ikan pelupa adalah salah satu yang paling diingat oleh fans. Selain perannya sebagai salah satu tokoh utama, sifat ceria dan kocak ikan yang satu ini memang sangat menonjol.

Kali ini, Dory pun menjadi sorotan utama untuk sequel Finding Nemo. Seperti bisa dilihat lewat trailer di atas.

Di film perdana, Dory membantu Marlin untuk menemukan putranya, Nemo. Kalau dilihat dari trailer dan premis resminya, kali ini Marlin dan Nemo justru harus ganti membantu Dory menemukan keluarganya.

Trailer Perdana Finding Dory: Siap-Siap Untuk Petualangan Bawah Laut Lagi!Sejak awal trailer tema pencarian keluarga Dory ini sudah bisa terasa, saat ikan biru pelupa ini mengigaukan ibunya dalam tidur. Dalam sinopsis yang tersedia sejauh ini, seperti yang bisa kamu lihat di [outbound_link text="IGN" link="https://static.duniaku.net/2015/11/Finding-Dory-Dory-2.jpg">Trailer Perdana Finding Dory: Siap-Siap Untuk Petualangan Bawah Laut Lagi!Finding Dory masih diperkuat oleh pengisi suara dari seri sebelumnya. Ellen DeGeneres kembali meterlibat sebagai pengisi suara Dory, demikian pula dengan Albert Brooks yang masih mengisi suara Marlin. Hanya pengisi suara Nemo saja yang diganti. Bila di film pertama ia diisi suaranya oleh Alexander Gould, dalam film kedua pengisi suara putra Marlin itu adalah Hayden Rolence. Pastinya sih karena suara Gould sudah berbeda dari saat ia mengisi suara Nemo di tahun 2003 dulu, dan sutradara belum ingin menampilkan Nemo versi remaja.

Selain Ellen DeGeneres dan Albert Brooks, Finding Dory juga akan diisi oleh aktor dan aktris ternama seperti Diane Keaton (Annie Hall), Eugene Levy (American Pie 2 dan beberapa sequelnya yang khusus DVD), Ed O'Neil (Married with Children), Willem Dafoe (Spider-Man), Idris Elba (Thor), dan Dominic West (300). Di antara mereka, peran Diane Keaton dan Eugene Levy adalah yang berpotensi paling besar bagi keseluruhan cerita, karena merekalah pengisi suara orang tua Dory. Sementara itu, baik IMDB maupun Wikipedia belum mencantumkan informasi resmi siapa yang akan diisi suara oleh aktor karismatik Idris Elba.

Pesimis dengan kualitas sequel? Biasanya Pixar mampu menyajikan sequel yang bagus bila film aslinya memang bagus, lihat saja Toy Story. Mereka baru bermasalah kalau film perdananya memang kurang menggigit dan sequelnya diproduksi hanya untuk merchandise... seperti Cars.

Plot Dory memang belum sepenuhnya selesai dari Finding Nemo, jadi sequel ini sepertinya memang dibutuhkan untuk memberi ikan biru itu penutup yang bagus. Namun, apakah akhirnya Finding Dory memiliki kualitas setara dengan sequel-sequel Toy Story? Atau malah dihujat seperti sequel Cars? Kalau yang itu jawabannya harus kamu tentukan sendiri saat filmnya rilis.

Finding Dory akan dirilis 17 Juni 2016 di Amerika.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU