Trailer Terbaru Tree of Savior Dirilis, Open Beta Dimulai Desember 2015!

Negara mana saja yang mendapatkan kesempatan Open Beta lebih awal? Bagaimana dengan Indonesia?

Trailer Terbaru Tree of Savior Dirilis, Open Beta Dimulai Desember 2015!

Trailer Terbaru Tree of Savior Dirilis, Open Beta Dimulai Desember 2015!

Dalam G-Star 2015 yang tengah berlangsung di Korea Selatan, IMC Games merilis trailer terbaru Tree of Savior plus mengkonfirmasikan jadwal open beta dari game ini. Negara mana saja yang dapat kesempatan open beta lebih awal?

[read_more id="219606"]

Jika ditanya MMORPG yang paling ditunggu-tunggu di dunia, maka Tree of Savior tentu bakal menjadi salah satu jawaban teratas dari para gamer. Termasuk gamer di Indonesia, dimana beberapa bulan lalu tentu sudah mencicipi fase closed beta terbatas yang sudah digulirkan oleh publisher game ini di Indonesia, Gemscool.

Bagi kamu yang sudah menunggu-nunggu kabar selanjutnya dari game ini bersiaplah. Selama event G-Star 2015 yang saat ini tengah berlangsung di Korea Selatan, IMC Games merilis satu trailer baru dari game ini plus mengkonfirmasikan jadwal resmi dari open beta game ini. Sebelum mengintip kapan fase open beta dari game ini dimulai, pertama-tama mari kita simak trailer terbaru Tree of Savior yang dirilis selama G-Star 2015 di bawah ini.

Setelah beberapa kali menggelar fase closed beta di Korea dan berbagai negara (termasuk Indonesia), akhirnya IMC Games sudah bersiap menggulirkan fase open beta dari game ini. Sayangnya, yang baru dikonfirmasikan hanyalah fase open beta di Korea Selatan saja, dimana Nexon selaku publisher game ini di negara tersebut sudah mengkonfirmasikan bahwa game ini akan memasuki fase open beta mulai bulan Desember 2015 mendatang.

Trailer Terbaru Tree of Savior Dirilis, Open Beta Dimulai Desember 2015!

Lantas, bagaimana dengan negara-negara lainnya? Sampai artikel ini ditulis, fase open beta baru dikonfirmasikan untuk Korea Selatan saja. Untuk negara lain seperti Jepang misalnya, baru akan mendapatkan fase closed beta kedua bulan Desember 2015 mendatang, tepatnya tanggal 1 Desember 2015. Sedangkan di Indonesia sendiri, Gemscool selaku publisher beberapa waktu lalu baru saja membuka website teaser resmi dari game ini yang bisa diakses di [outbound_link text="tos.gemscool.com" link="https://static.duniaku.net/2015/08/duniaku-cbttos-2.jpg">Trailer Terbaru Tree of Savior Dirilis, Open Beta Dimulai Desember 2015!

Sambil menunggu, tidak ada salahnya untuk kembali menikmati trailer terbaru Tree of Savior di atas ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU