Agent Dodge, Game Baru Own Games yang Simpel nan Adiktif!

Simpel, adiktif, plus bisa mengoleksi karakter-karakter ala Crossy Road!

Agent Dodge, Game Baru Own Games yang Simpel nan Adiktif!

Agent Dodge, Game Baru Own Games yang Simpel nan Adiktif!

Agent Dodge, game terbaru dari Own Games ini sudah menggelar fase soft launch khusus untuk Indonesia. Seperti apa game yang simpel nan adiktif ini?

[read_more id="230494"]

Setelah sukses membawa salah satu game buatannya, Own Kingdom untuk menembus posisi featured di Google Play Store, jelang Game Developers Gathering (GDG) Prime 2015 kemarin Own Games kembali merilis satu game baru. Berjudul Agent Dodge, Own Games memang menjadikan GDG Prime 2015 sebagai ajang untuk memperkenalkan, sekaligus menandai soft launch game ini di Indonesia.

Agent Dodge bercerita tentang seorang agen rahasia yang memiliki prinsip utama: "Kedamaian tidak tercipta dari pertarungan, hindarilah pertarungan dan kamu akan mendapatkannya." Dalam game ber-genre arcade ini, kamu tidak akan bertarung melawan monster, zombie, ataupun alien. Namun, sebagai mana mestinya seorang agen rahasia, Agen Dodge harus menghindari semua serangan agar tidak menarik perhatian sekitarnya.

Agent Dodge, Game Baru Own Games yang Simpel nan Adiktif!

Kontrol game ini pun cukup mudah. Kamu hanya perlu menyapukan jari (swipe) ke layar untuk membuat sang agen bergerak dan menghindari rintangan. Rintangan yang tersedia pun cukup beragam, mulai dari roket, hingga laser yang menembak secara vertikal maupun horizontal. Semakin banyak kamu bergerak dan semakin lama kamu bertahan tidak mengenai rintangan tersebut, maka skor dan koin emas yang kamu dapatkan akan semakin banyak.

Agent Dodge, Game Baru Own Games yang Simpel nan Adiktif!

Pada versi soft launch khusus Indonesia ini, kamu dapat mengoleksi 45 kostum penyamaran yang dapat diperoleh dengan mengumpulkan koin emas atau dengan menyelesaikan misi-misi tertentu. Kostum penyamaran yang tersedia pada game ini mengangkat beberapa tema seperti tema horor (contoh: kostum pocong) sampai tema hewan (contoh: kostum sapi). Bagi kamu suka mengoleksi karakter-karakter dalam game ala Crossy Road, maka Agent Dodge ini patut kamu coba.

Agent Dodge, Game Baru Own Games yang Simpel nan Adiktif! Kostum penyamaran Tako dan kawan-kawan, maskot dari Own Games[/caption]

Sambutan para pengunjung GDG Prime 2015 terhadap Agent Dodge ini cukup baik. Hal tersebut ditunjukkan dengan ramainya booth Own Games yang dipenuhi pengunjung yang ingin mencicipi game ini. Bukan hanya itu, Own Games juga menyediakan sebuah kompetisi adu skor tertinggi untuk para pengunjung. 10 pengunjung dengan skor tertinggi pun mendapatkan berbagai macam merchandise eksklusif, mulai dari kaos untuk peringkat pertama skor tertinggi, bantal, hingga gantungan kunci.

Agent Dodge, Game Baru Own Games yang Simpel nan Adiktif!

Tertarik untuk mencicipi Agent Dodge? Kamu bisa mencicipi game yang sudah dirilis untuk Android ini dengan mengunduhnya melalui tautan di bawah ini.

[outbound_link text="Download Agent Dodge (Android)" link="http://bit.ly/agentdodgegp"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU