Agent Dodge, Game Baru Own Games yang Simpel nan Adiktif!

Agent Dodge

Agent Dodge, game terbaru dari Own Games ini sudah menggelar fase soft launch khusus untuk Indonesia. Seperti apa game yang simpel nan adiktif ini?

7 Hal Seru yang Hadir Selama GDG Prime 2015!

Mulai dari game hingga kompetisi berhadiah, tujuh hal seru ini hadir memeriahkan GDG Prime 2015 di Bandung tanggal 7 November 2015 kemarin. Apa saja?
Baca Juga

Setelah sukses membawa salah satu game buatannya, Own Kingdom untuk menembus posisi featured di Google Play Store, jelang Game Developers Gathering (GDG) Prime 2015 kemarin Own Games kembali merilis satu game baru. Berjudul Agent Dodge, Own Games memang menjadikan GDG Prime 2015 sebagai ajang untuk memperkenalkan, sekaligus menandai soft launch game ini di Indonesia.

Agent Dodge bercerita tentang seorang agen rahasia yang memiliki prinsip utama: “Kedamaian tidak tercipta dari pertarungan, hindarilah pertarungan dan kamu akan mendapatkannya.” Dalam game ber-genre arcade ini, kamu tidak akan bertarung melawan monster, zombie, ataupun alien. Namun, sebagai mana mestinya seorang agen rahasia, Agen Dodge harus menghindari semua serangan agar tidak menarik perhatian sekitarnya.

agent dodge

Kontrol game ini pun cukup mudah. Kamu hanya perlu menyapukan jari (swipe) ke layar untuk membuat sang agen bergerak dan menghindari rintangan. Rintangan yang tersedia pun cukup beragam, mulai dari roket, hingga laser yang menembak secara vertikal maupun horizontal. Semakin banyak kamu bergerak dan semakin lama kamu bertahan tidak mengenai rintangan tersebut, maka skor dan koin emas yang kamu dapatkan akan semakin banyak.

agent dodge

Pada versi soft launch khusus Indonesia ini, kamu dapat mengoleksi 45 kostum penyamaran yang dapat diperoleh dengan mengumpulkan koin emas atau dengan menyelesaikan misi-misi tertentu. Kostum penyamaran yang tersedia pada game ini mengangkat beberapa tema seperti tema horor (contoh: kostum pocong) sampai tema hewan (contoh: kostum sapi). Bagi kamu suka mengoleksi karakter-karakter dalam game ala Crossy Road, maka Agent Dodge ini patut kamu coba.

Agent Dodge
Kostum penyamaran Tako dan kawan-kawan, maskot dari Own Games

Sambutan para pengunjung GDG Prime 2015 terhadap Agent Dodge ini cukup baik. Hal tersebut ditunjukkan dengan ramainya booth Own Games yang dipenuhi pengunjung yang ingin mencicipi game ini. Bukan hanya itu, Own Games juga menyediakan sebuah kompetisi adu skor tertinggi untuk para pengunjung. 10 pengunjung dengan skor tertinggi pun mendapatkan berbagai macam merchandise eksklusif, mulai dari kaos untuk peringkat pertama skor tertinggi, bantal, hingga gantungan kunci.

agent dodge

Tertarik untuk mencicipi Agent Dodge? Kamu bisa mencicipi game yang sudah dirilis untuk Android ini dengan mengunduhnya melalui tautan di bawah ini.

Download Agent Dodge (Android)


SHARE
Previous articleBangga Gan! Orang Indonesia Ciptakan Fan Art Final Fantasy Bergaya Disney
Next article[Review] The Flash Season 2 – Enter Zoom: Duel Maut Antara Flash dan Zoom!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.