Xiaomi Redmi 2A Turun Harga, Kini Hanya Rp. 1 Jutaan!

Xiaomi-Redmi-2A-2

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Ini Bisa Bikin Asus Pegasus Ketar-ketir!

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 dan Harganya yang Murah Ini Bisa Bikin Asus Pegasus Ketar-ketir!
Baca Juga

Kalian penggemar Xiaomi, atau mungkin masih menunggu saat yang tepat untuk membeli salah satu Andoid Xiaomi tahun ini, Xiaomi Redmi 2A, ada kabar menggembirakan. Salah satu tipe Android terlaris Xiaomi tersebut mendapatkan diskon harga menyambut pencapaian 10 juta unit yang telah didistribusikan. Dan kini harga Xiaomi Redmi 2A hanya dipatok sekitar Rp. 1,1 juta saja, atau lebih murah dibandingkan Xiaomi Redmi 2 Prime yang saat ini ditawarkan resmi di Indonesia dengan harga sekitar Rp. 1,8 jutaan. Dengan harga Rp. 1,1 juta, kalian mendapatkan spesifikasi yang setidaknya setara dengan Redmi 2 Prime, seperti memory RAM 2GB, internal storage 16GB, layar IPS 4.7-inchi dengan resolusi 720p HD, prosesor Leadcore LC1860 1.5GHz quad-core (Redmi 2 Prime menggunakan Snapdragon 410), baterai 2200-mAh, OS MIUI versi 6 yang sudah menjalankan Android 5.0 Lollipop, dan kombinasi kamera yang sama, 8MP/2MP. Xiaomi Redmi 2A dengan harga baru tersebut mulai dijual 11 November 2015 kemarin, dan seharusnya jika ada distributor lokal memasarkannya (secara tidak resmi tentunya) ke Indonesia, bakal kita dapatkan tidak lama lagi. Spesifikasinya setara dengan Xiaomi Redmi 2 Prime, namun harga beda nyaris sejuta lho!

Xiaomi-Redmi-2A-3

Xiaomi sendiri mulai menjual Redmi 2A pada April 2015 lalu, dan saat itu ditawarkan dengan harga hanya 699 Chinese Yuan, atau sekitar Rp. 1,450 jutaan. Selain sudah bisa berselancar di jalur 4G LTE, Xiaomi Redmi 2 ini juga langsung menjalankan antar muka MIUI versi 6, yang berbasis Android 4.4.4. Kini dengan diskon hampir 500 ribuan, kalian mendapatkan Redmi bercasing warna-warni cerah ini dengan harga yang lebih murah. Sangat worth it untuk sebuat smartphone dual SIM 4G LTE dengan spesifikasi yang jika diukur secara logis harusnya dijual di rentang harga 1,5 jutaan tersebut!

Spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 2A ini sangat worth it dimiliki. Kami yakin, jika di-flash sale kan, pasti bakal ludes dalam hitungan detik seperti kakaknya, dengan total 10 Ribu Redmi Note terjual hanya dalam kurang dari 40 detik!. Bahkan jika dibandingkan dengan merk lain dengan harga selevel pun, pasti akan tetap lebih kuat spesifikasinya.


SHARE
Previous article[Review] The Flash Season 2 – Enter Zoom: Duel Maut Antara Flash dan Zoom!
Next articleMapleStory M, Inilah “Duplikat” MapleStory Versi PC untuk Mobile!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.