MapleStory M, Inilah “Duplikat” MapleStory Versi PC untuk Mobile!

MapleStory M

Penggemar MapleStory? Maka bersiaplah untuk memainkan versi mobile dari game ini, MapleStory M yang tengah disiapkan Nexon!

MapleStory VR, RPG Online Virtual Reality! Inikah Dunia Sword Art Online?

Main game RPG online secara virtual reality, membuat kalian serasa masuk ke dunia Sword Art Online nih gaes!
Baca Juga

Bagi gamer Indonesia, MapleStory mungkin bukan judul yang asing di telinga. Sampai saat ini, MapleStory masih membuka layanannya di Indonesia dengan dipublikasikan oleh Lyto. Nah, di G-Star 2015 ini Nexon selaku pengembang dan publisher pun membawa kejutan dengan mengkonfirmasikan game mobile MapleStory dengan judul MapleStory Mobile atau yang disingkat dengan MapleStory M!

Sebelumnya, MapleStory sudah beberapa kali masuk ke ranah mobile. Salah satunya yang mungkin masih segar dalam ingatan adalah Pocket MapleStory yang sempat dirilis untuk pasar Asia Tenggara beberapa waktu lalu. Namun dalam perkenalannya di G-Star 2015 ini, Nexon mengungkapkan bahwa game ini berbeda dengan Pocket MapleStory. Mungkin Nexon ingin merilis game MapleStory yang “sesungguhnya” untuk mobile dengan game ini, meskipun sebelumnya sudah memiliki beberapa seri di mobile.

Trailer Terbaru Tree of Savior Dirilis, Open Beta Dimulai Desember 2015!

Negara mana saja yang mendapatkan kesempatan Open Beta lebih awal? Bagaimana dengan Indonesia?
Baca Juga

Belum banyak yang detail yang dikonfirmasikan mengenai MapleStory M ini mengingat Nexon kabarnya bakal menyajikan demo gameplay tepat di pelaksanaan G-Star 2015 yang tengah berlangsung. Namun berbeda dengan Pocket MapleStory yang hanya memiliki tiga karakter sebagai starter, MapleStory M memiliki 5 kelas berbeda. Dalam pernyataan resminya, Nexon menyebutkan beberapa fitur MapleStory M antara lain berbagai macam variasi quest dan misi untuk dijalankan, kustomisasi karakter dan juga fitur-fitur komunitas yang akan membuat kamu serasa bernostalgia dengan MapleStory versi PC. Buktinya bisa kamu lihat pada trailer di atas, dimana memang MapleStory M benar-benar seperti MapleStory yang “dipindahkan” dari PC ke mobile.

MapleStory M

Sampai artikel ini ditulis, G-Star 2015 masih berlangsung hingga tanggal 15 November 2015 nanti dan Nexon masih belum mengkonfirmasikan kapan game ini akan dirilis secara global. Namun yang jelas, MapleStory M disiapkan untuk dua platform mobile paling populer, Android dan iOS. MapleStory M ini sendiri merupakan judul MapleStory kedua yang menampakkan wajahnya di G-Star 2015 setelah sebelumnya Nexon juga memperkenalkan MapleStory VR yang menggunakan teknologi virtual reality.

Sumber


SHARE
Previous articleXiaomi Redmi 2A Turun Harga, Kini Hanya Rp. 1 Jutaan!
Next articleNeed For Speed EDGE, Game Balap Online Gratis dari EA Khusus Pasar Asia!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.