Need For Speed EDGE, Game Balap Online Gratis dari EA Khusus Pasar Asia!

Mainnya gratis, dan khusus untuk pasar Asia saja! Semoga kualitasnya tidak kalah dibandingkan Need For Speed versi konsol ya!

Need For Speed EDGE, Game Balap Online Gratis dari EA Khusus Pasar Asia!

Need For Speed EDGE, Game Balap Online Gratis dari EA Khusus Pasar Asia!

Need For Speed EDGE hadir dan menjadi solusi game balap online gratis yang memang khusus dirilis untuk pasar Asia. Seperti apa game ini?

[read_more id="216482"]

Penggemar game balap mungkin saat ini masih disibukkan dengan game terbaru Need For Speed yang diklaim merupakan versi reboot-nya. Versi reboot ini sendiri sudah dirilis pada tanggal 3 November 2015 kemarin untuk Xbox One dan PS4, namun untuk versi PC-nya menyusul tahun 2016 mendatang. Beruntunglah penggemar Need For Speed yang ada di Korea, karena mereka tidak perlu menunggu terlalu lama untuk memainkan game ini di PC, karena sebentar lagi EA dan Nexon akan merilis versi free to play-nya yang berjudul Need For Speed EDGE!

Need For Speed EDGE sendiri merupakan bagian dari kolaborasi antara EA dengan Nexon, yang terus berlanjut setelah kesuksesan FIFA Online 3 dan versi free to play dari Titanfall. Namun Need For Speed ini bukan dikembangkan oleh Nexon, melainkan oleh Spearhead yang sebelumnya dikenal sebagai EA Korea. Karena memang mengusung format free to play, maka nantinya gamer di Korea Selatan bisa memainkannya secara gratis, tentunya dengan berbagai opsi pembelian item mall di dalam game.

[read_more id="222328"]

Need For Speed EDGE sendiri rencananya bakal memulai fase closed beta-nya pada tanggal 26 November 2015 mendatang, dengan jadwal rilis tahun 2016. Bukan hanya di Korea saja, namun EA sendiri mengkonfirmasikan bahwa game ini juga akan bisa dinikmati oleh gamer-gamer lain di seluruh Asia dengan format free to play juga. Dalam pernyataan resminya, Need For Speed EDGE ini dikembangkan dengan menggunakan engine Frostbite, yang sudah dioptimasi agar bisa menghadirkan pengalaman bermain online yang maksimal di PC dengan grafis setara konsol current gen.

Beberapa fitur yang sudah dikonfirmasikan antara lain Car Trade untuk saling bertukar mobil dengan pemain lain, Car Tuning untuk mengoptimasi setelan mobil agar lebih kompetitif di lintasan, dan Car Manufacturing untuk mengkustomisasi mobil sesuai yang kamu inginkan. Sedangkan beberapa mode yang sudah dikonfirmasikan antara lain Speed Battle, Item Battle, Time Attack dan Hot Pursuit.

Sepertinya, dalam public day G-Star 2015 yang akan mulai berlangsung besok hingga 15 November 2015, EA dan Nexon akan memanfaatkannya untuk memamerkan gameplay dari game ini. Semoga nantinya kita yang ada di Indonesia bisa juga menikmati game ini ya!

[outbound_link text="Sumber" link="http://mmoculture.com/2015/11/need-for-speed-edge-closed-beta-for-korea-exclusive-racer-confirmed/"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU