Mobile Action RPG Keren dari Netmarble, Blade Waltz, Resmi Dirilis di Android dan iPhone

Blade-Waltz-6

Nama Netmarble Games pasti sudah kalian dikenal luas oleh para gamer game online. Game-game mereka selalu ramai, dan juga adiktif. Seperti yang saat ini lagi ngetrend bagi penggemar game bertemakan superhero, yaitu Marvel: Future Fight, untuk Android dan iPhone. Atau kalian pengguna LINE, juga mengenalnya melalui LINE’s Get Rich. Sebelum mulai serius menggarap platform mobile, Netmarble menerbitkan beberapa game online PC yang juga populer di Indonesia. Sebut saja Dragon Ball Online, SD Gundam Capsule Fighter dan Grand Chase. Dan kini, perusahaan game terbesar di Korea Selatan tersebut, baru saja merilis game online mobile terbarunya, yang berjudul Blade Watlz.

Blade-Waltz-3

Blade Waltz dirilis serentak di 153 negara untuk perangkat iOS dan Android mulai 10 November 2015 kemarin. Blade Waltz merupakan RPG penuh aksi yang dilengkapi dengan kombinasi grafik yang menawan, stage dengan cerita menantang, serta kisah penuh warna yang dibawakan oleh tiga karakter kunci. Masing-masing dari ketiga karakter unik ini memiliki kisah masa kecil yang akan mempengaruhi takdir mereka.

Blade-Waltz-4

Pemain diberi kesempatan untuk memilih dari tiga karakter yang tersedia, yaitu Starfell, Gordon, dan Ellie. Starfell sang ahli pedang yang kuat, merupakan keturunan dari Half Elem yang sedang melakukan perjalanan untuk membalaskan dendam orangtuanya. Selanjutnya, Gordon, karakter dengan senjata armor dan weapon dari mesin berat ini, mampu menimbulkan kerusakan yang parah pada musuh. Ellie yang dulunya seorang Elem, kini telah berubah menjadi manusia dan hidup sebagai pemburu hadiah, serta menyandang dual pistol sebagai senjata pilihannya. Lihat bagaimana serunya pertarungan BladeWaltz melalui trailer di bawah.

“Blade Waltz menawarkan pengalaman bermain yang seru dan menegangkan bagi para pemain yang menginginkan tantangan baru dalam bermain action RPG,” tutur Seungwon Lee, President of Overseas, Netmarble Games. “Blade Waltz diharapkan dapat menarik minat para pemain yang ingin mencari kesenangan dari game aksi, serta pengembangan costume dan equipment dari karakter.”

Blade-Waltz-2

Untuk memeriahkan kehadiran Blade Waltz di kancah industri game mobile, bagi siapapun yang mengakses game ini dalam 10 hari, mulai dari hari peluncuran, dapat menerima berbagai item in-game. Item tersebut terdiri 200 gem, tiga weapon dan costume edisi terbatas, yang nantinya akan melengkapi petualangan para karakter dalam game.

Blade-Waltz-5

Dikembangkan oleh Polygon Games Co.,Ltd, kini Blade Waltz tersedia di App Store dan Google Play untuk diunduh secara gratis (ukuran gamenya sekitar 400 MB di iOS dan 700 MB di Android), dengan pilihan microtransaction item in-app purchase opsional di dalam game. Harganya ditawarkan mulai Rp. 12,085 hingga 985,746 per item.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Blade Waltz, silakan kunjungi situs di bawah ini:


SHARE
Previous articleSinopsis Crossover Arrow-Flash Menunjukkan Hubungan dengan Legends of Tomorrow!
Next articleMi Powerbank dan Mi Band 1S, Dua Aksesoris Keren Buat Kalian Penggemar Xiaomi
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.