Cloud Strife Hajar Mario dan Pokémon dalam Super Smash Bros.

Super-Smash-Bros.-Cloud-11

Roy Memikat Para Putri Nintendo Dalam Super Smash Bros.

Roy Memikat Para Putri Nintendo Dalam Super Smash Bros. Download Super Smash Bros. for Wii U, download Super Smash Bros. for 3DS, guide Super Smash Bros.
Baca Juga

Nintendo menggelar Nintendo Direct 12 November 2015 kemarin, dan seperti biasanya, ada banyak informasi baru mengenai game Wii U dan 3DS diungkapkan selama presentasi online tersebut, khususnya untuk game mereka yang bakal dirilis akhir tahun ini, hingga tahun depan. Satu game yang diangkat selama Nintendo Direct tersebut adalah Super Smash Bros. for Nintendo 3DS dan Wii U. Game tersebut sudah dirilis lebih dari setahun yang lalu, dan kami tidak terkejut ketika mengetahui ternyata Nintendo masih mau merilis konten baru untuk game ini, mengingat Super Smash Bros. terbaru tersebut telah terjual lebih dari 10 juta kopi untuk kedua platform sejak dirilis awal Oktober 2014 lalu untuk 3DS, dan akhir November 2014 untuk Wii U. Setelah sebelumnya mereka memberikan konten dalam bentuk karakter penuh fan service, seperti Ryu-nya Street Fighter, Roy dari Fire Emblem dan Lucas dari Mother 3 (dikenal di barat sebagai serial EarthBound), kini satu nama beken yang sebenarnya tidak masuk dalam perkiraan kami sebelumnya, Cloud Strife dari Final Fantasy VII masuk ke tengah roster Super Smash Bros.

Super-Smash-Bros.-Cloud-12

Bakal Susah Nolak Fan Service Super Smash Bros. Yang Satu Ini!

Bakal Susah Nolak Fan Service Super Smash Bros. Yang Satu Ini! Super Smash Bros. Wiki, Fan Service Games, Fan Service Anime, Fan Service Manga.
Baca Juga

Seperti trik Nintendo dua tahun belakangan dalam menjaga penggemar mereka agar tidak lari ke platform sebelah, dan tetap terpaku dengan Super Smash Bros. ini, Cloud Strife hadir, seakan untuk mengejek Sony karena memang Cloud Strife melalui Dissidia Final Fantasy Arcade baru bisa dimainkan untuk PlayStation 4 secepatnya akhir tahun depan! Tidak ada keterangan yang mendetail, hanya saja Nintendo mengatakan mereka bakal mengelar Super Smash Bros. Special Broadcast Desember mendatang, yang sepertinya bakal mengungkapkan lebih banyak aksi prajurit Shin-Ra ini di arena Super Smash Bros. Lihat saja dulu trailer konfirmasinya di bawah (dia mengenakan kostum asli Final Fantasy VII, dan juga Advent Children, serta ada petunjuk masuknya Chocobo, materia, dan Limit Break Omnislash), dan juga screenshot yang menampilkan salah satu karakter terfavorit serial Final Fantasy ini bertarung dengan para karakter Kerajaan Jamur! Oh ya, kalian juga akan mendapatkan stage baru nantinya, dan dari beberapa screenshot, jelas itu stage yang diambil dari kota Midgar!

Super Smash Bros. – Cloud Storms into Battle!

Super-Smash-Bros.-Cloud-10

Ryu Hajar Mario dan Pikachu dalam Super Smash Bros.

Ryu Hajar Mario dan Pikachu dalam Super Smash Bros. Download Super Smash Bros. for Wii U, download Super Smash Bros. for 3DS, guide Super Smash Bros.
Baca Juga

Sebelumnya, akhir September lalu, Nintendo merilis DLC untuk kostum Mi Fighter dan juga stage baru untuk Super Smash Bros., yang diadaptasi dari Mario Maker untuk Wi U. Seperti game aslinya, stage Mario Maker di-generate secara acak dari asset yang sudah biasa ada di Mario Maker, seperti Brick, Lava maupun Bonus Box juga eksis di sana. Background pada stage ini akan secara otomatis berganti sesuai dengan tema yang tersedia di game Mario Maker seperti: Super Mario Bros, New Super Mario Bros. U, Super Mario Bros. 3, dan Super Mario World. Sedangkan untuk Ryu, yang dirilis Juni 2015 lalu, juga menjadikan game ini makin menarik untuk terus dimainkan. Ryu + Suzaku Castle Stage juga merupakan karakter yang tidak pernah kami diga sebelumnya. Entahbagaimana Nintendo melakukannya, namun mereka membuktikan jika memang bisa memasukkan karakter yang sejatinya seorang petarung, seperti halnya juga Cloud Strife, masuk ke dunia fantasi Super Smash Bros.

Final-Fantasy-VII-Cloud-Aer
Ada yang kangen momen ini?

Super-Smash-Bros.-Cloud-13

Oh ya, scroll sampai ke bagian akhir artikel ini untuk mengetahui betapa seremnya Cloud bertarung di sini, terutama ketika dia melancarkan Omnislash!

Super-Smash-Bros.-Cloud-9 Super-Smash-Bros.-Cloud-1 Super-Smash-Bros.-Cloud-2 Super-Smash-Bros.-Cloud-3 Super-Smash-Bros.-Cloud-4 Super-Smash-Bros.-Cloud-5 Super-Smash-Bros.-Cloud-6 Super-Smash-Bros.-Cloud-7 Super-Smash-Bros.-Cloud-8