Bennedict Cumberbatch Tampil Berbulu di Lokasi Syuting Doctor Strange

doctor strange

Bennedict Cumberbatch tampil beda dengan jenggotnya terlihat pada lokasi syuting Doctor Strange di Nepal.


Seperti apa sih sosok Doctor Strange versi film nantinya? Walaupun masih merupakan foto colongan, setidaknya rangkaian foto di balik layar Doctor Strange ini bisa memberi gambaran awal.

Kabarnya foto-foto ini diambil di Nepal, yang menjadi tempat syuting film Doctor Strange. Bennedict Cumberbatch yang akan berperan sebagai dr. Stephen Strange tampil beda dengan jenggot dan kumisnya.

doctorstrange (2)

Konon syuting Doctor Strange ini berlokasi di Nepal, mengikuti alur cerita komiknya dimana Doctor Strange melakukan perjalanan ke Himalaya untuk menemukan penyembuhan dirinya akibat kecelakaan. Di lokasi syuting Nepal ini sendiri juga terlihat Chiwetel Ejiofor yang tampaknya akan berperan sebagai Baron Mordo -berbeda dengan versi komiknya yang berkulit putih-.

doctorstrange (2)

Bennedict Cumberbatch akan berperan sebagai ahli bedah saraf Stephen Strange di film Doctor Strange. Seperti Tony Stark, Stephen Vincent Strange merupakan orang kaya. Stephen Strange merupakan ahli bedah yang handal hingga suatu ketika ia mengalami kecelakaan mobil yang mengerikan hingga membuat tangannya terluka. Dan ia menghabiskan kekayaannya untuk menemukan metode penyembuhan tangannya ini. Ia mencari berbagai metode penyembuhan hingga menemukan sebuah dunia tersembunyi dari dimensi sihir dan alternatif.

doctorstrange (3)

Suatu saat, Doctor Strange bertemu dengan sang mentor “The Ancient One” (diperankan oleh Tilda Swinton). Doctor Strange mendengar kabar jika The Ancient One dapat menyembuhkan tangannya. Baron Mordo sendiri merupakan murid dari The Ancient One, dan tampaknya pada syuting di Nepal ini menekankan pada asal muasal Stephen Strange mendapatkan kekuatan sihir dari The Ancient One sehingga menjadi sang Sorcerer Supreme, dan mengakibatkan Baron Mordo harus mencari mentor baru setelah tersingkir oleh Doctor Strange.

Stephen Strange sendiri telah disebut di Marvel Phase 2, tepatnya pada film Captain America: The Winter Soldier. Doctor Strange merupakan salah satu target Hydra karena menjadi bagian dari Zola’s Algorythm yang memperhitungkan masa lalu seseorang yang bisa menjadi ancaman Hydra. Tidak diketahui apakah saat itu Stephen Strange telah menjadi sang penyihir Doctor Strange atau belum karena kekurangjelasan timeline.

doctorstrange (1)

Doctor Strange akan menjadi bagian dari Marvel Phase 3. Doctor Strange disutradarai oleh Scott Derrickson dan diperankan oleh Bennedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, dan Tilda Swinton.


SHARE
Previous articleNusakana, Game Indonesia yang Terinspirasi Harvest Moon, Segera Dirilis di Steam!
Next articleSpider-Man Lives: Film Fans yang Menyorot Miles Morales Sebagai Spider-Man
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.