HIT, Calon Action RPG Mobile Terbaik Karya Kreator Lineage 2!

HIT Heroes of Incredible Tales

Ingin rasakan gameplay hardcore ala Lineage 2 di mobile? Maka HIT ini patut kamu tunggu!

MapleStory M, Inilah “Duplikat” MapleStory Versi PC untuk Mobile!

Penggemar MapleStory? Maka bersiaplah untuk memainkan versi mobile dari game ini, MapleStory M yang tengah disiapkan Nexon! Penasaran?
Baca Juga

Lineage 2 dan Tera merupakan dua judul papan atas di industri MMORPG Asia dan dunia. Itu semua tak lepas dari tangan dingin Yong-hyun Park, sang produser sekaligus “otak” dari kesuksesan dua judul game tersebut. Di G-Star 2015 ini, Yong-hyun Park membawa update terbaru dari game mobile pertama yang dia kembangkan, Heroes of Incredible Tales atau yang lebih dikenal dengan HIT.

HIT mengusung genre Action RPG yang dikembangkan untuk mobile dengan menggunakan Unreal Engine 4 sebagai kekuatan utamanya. Untuk mengembangkan game ini, Yong-hyun Park pun digandeng oleh Nexon, sekaligus semakin mengukuhkan nama Nexon sebagai salah satu highlight utama dalam G-Star 2015 ini. Banyak pengamat industri game mobile dan MMO menganggap, bahwa HIT akan menjadi salah satu blockbuster game mobile saat dirilis nantinya.

Karena menggunakan Unreal Engine 4 sebagai tulang punggungnya, maka HIT pun ditampilkan dengan grafis yang memukau. Game yang sepertinya ditujukan untuk para pemain hardcore ini (tentu kamu masih ingat bukan, betapa “susahnya” Lineage 2 atau Tera bukan?) menyediakan berbagai macam fitur menarik, seperti campaign single player, Free for All Arena yang bisa menampung hingga 6 pemain secara bersamaan, dan raid yang bisa diselesaikan banyak pemain sekaligus.

Tanda-tanda HIT bakal menjadi salah satu blockbuster di industri game mobile Asia (mungkin juga dunia) adalah membeludaknya gamer yang melakukan pra registrasi dari game ini di website resminya. Sampai artikel ini ditulis, Nexon mengkonfirmasikan bahwa sudah ada lebih dari SETENGAH JUTA gamer Korea yang mendaftarkan diri mereka agar bisa memainkan game ini lebih awal. Jumlah itu di luar gamer yang tergabung dalam komunitasnya, yang diklaim mencapai angka kurang lebih 100 ribu gamer. Ingat, jumlah sebesar itu hanya di Korea Selatan saja lho! Nantinya, gamer yang sudah melakukan registrasi lebih awal ini akan mendapatkan berbagai macam item spesial saat game ini dirilis.

HIT Heroes of Incredible Tales

Nexon mengkonfirmasikan bahwa HIT akan memulai grand opening pada tanggal 18 November 2015, namun masih terbatas untuk Korea Selatan saja. Jika di Korea Selatan saja antusiasmenya begitu besar, tentu game ini akan sangat berpotensi juga untuk menjadi blockbuster di negara-negara lain Asia, termasuk Indonesia.


SHARE
Previous articleMargaret Qualley Dalam Negosiasi Untuk Tampil di Death Note Versi Hollywood
Next articleDragon Ball Z The Fall of Men – Cell Saga Rasa Hollywood!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.