Margaret Qualley Dalam Negosiasi Untuk Tampil di Death Note Versi Hollywood

Death Note Versi Hollywood - Margaret QualeyMargaret Qualley dalam negosiasi untuk tampil di film Death Note versi Hollywood! Kira-kira untuk memerankan siapa?

Berdasarkan kabar terbaru dari Deadline, Qualley diincar untuk memerankan tokoh utama wanita dalam film ini. Kalau dilihat dari seri aslinya sih, ada satu nama yang langsung terlintas kalau membaca deskripsi “peran utama wanita di Death Note”: Misa Amane.

Death Note Versi Hollywood - Misa AmanePendukung Kira sekaligus pemegang Death Note juga, karakter Misa mampu menarik perhatian baik di manga dan anime Death Note. Dari segi usia, Qualley juga tidak terlalu jauh dari usia Misa. Bila produksi dimulai tahun depan, maka usia aktris kelahiran 1994 itu masih di kisaran 21-22 tahun.

Masalah utama Qualley hanyalah dia sejauh ini belum memerankan karakter yang sesuai dengan tokoh Misa di komik. Perannya yang paling dikenal, sebagai Jill Garvey dari serial The Leftovers, lebih menampilkan dia sebagai karakter girl next door yang bisa ditemui di mana saja, bukan model populer seperti Misa. Tentunya, ini adalah kesempatan bagi Qualley untuk menunjukkan kemampuan aktingnya agar lebih banyak studio Hollywood memilihnya untuk peran lain.

Death Note Versi Hollywood - Qualley Jill GarveyMasalahnya: apakah Qualley memang akan memerankan Misa?

Karakter yang Nat Wolff perankan sudah dilengkapi deskripsi detil, sehingga fans bisa menebak sendiri dia akan menjadi siapa walau nama karakternya belum tersedia: “a student who discovers a supernatural notebook that allows him to kill anyone simply by writing the victim’s name.” Variety also mentions that he will compete with a “reclusive police officer.”

Trailer Terbaru Ip Man 3 – Akhirnya Duel Mike Tyson Vs Ip Man Diperlihatkan!

Kalau trailer sebelumnya dipotong sebelum Mike Tyson dan Ip Man adu jotos, trailer terbaru Ip Man 3 menampilkan cuplikan berisi duel keduanya!
Baca Juga

Tidak demikian dengan karakter Qualley, yang benar-benar hanya dideskripsikan sebagai karakter wanita utama di filmnya saat ini. Mengingat hobi Hollywood untuk mengutak-atik karakter, bisa saja yang akan Qualley perankan adalah Naomi Misora yang porsi perannya ditingkatkan dari versi manga-animenya.

Bisa juga karakter Qualley di Death Note versi Hollywood ini adalah… L versi perempuan. Yang tentunya masih lebih bagus dari kemungkinan terburuk: Qualley akan memerankan karakter baru, tanpa ciri khas dari L maupun Misa, yang memutuskan memburu Kira karena suatu alasan.

Film Death Note versi Hollywood akan diproduksi oleh studio Warner Bros. Filmnya akan disutradarai oleh Adam Wingard, sutradara film horor seperti V/H/S. Naskahnya akan ditulis oleh Jeremy Slater, yang sebelumnya terlibat dalam film Fantastic Four 2015 yang hancur itu. Masi Oka dari serial Heroes akan terlibat sebagai produser, bersama Roy Lee, Dan Lin, dan Jason Hoffs.

Dengan jajaran aktor muda, termasuk Qualley yang daftar filmnya masih pendek, sutradara yang lebih sering membuat film horor bermodal murah, dan naskah ditulis oleh penulis Fantastic Four 2015, kualitas Death Note versi Hollywood masih terasa meragukan. Kita tunggu saja bagaimana hasilnya. Semoga sih tidak menjadi Dragon Ball Evolution baru.


SHARE
Previous articlePokémon GO! Masih Lama, Nintendo Minta Kalian Mainkan Pokémon Picross!
Next articleHIT, Calon Action RPG Mobile Terbaik Karya Kreator Lineage 2!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.