Kepastian Pokken Tournament untuk Wii U, dan Penampakan Shadow Mewtwo

Pokken Tournament, game adu jotos para monster Pokemon, dapatkan kepastian perilisan untuk Wii U, bonus karakter baru, Shadow Mewtwo!

Kepastian Pokken Tournament untuk Wii U, dan Penampakan Shadow Mewtwo

Kepastian Pokken Tournament untuk Wii U, dan Penampakan Shadow Mewtwo

[read_more id="218807"]

Nintendo menggelar Kepastian Pokken Tournament untuk Wii U, dan Penampakan Shadow Mewtwo

Selain itu, Shadow Mewtwo bisa kalian dapatkan secara normal selama permainan, namun butuh proses untuk melakukannya. Untuk Amerika Utara dan Eropa, Pokken Tournament bakal dirilis pertengahan 2016 mendatang. Berikut video barunya yang dirilis selama Nintendo Direct kemarin.

More Footage from Pokkén Tournament!

Kepastian Pokken Tournament untuk Wii U, dan Penampakan Shadow Mewtwo Kepastian Pokken Tournament untuk Wii U, dan Penampakan Shadow Mewtwo

[read_more id="185180"][clearboth]

Bandai Namco merilis game 3D fighting Pokkén Tournament untuk arcade di Jepang 16 Juli 2015 lalu. Game ini merupakan hasil kolaborasi mereka bersama The Pokémon Company, perusahaan pemegang franchise game Pokémon, dan juga developer serial gamenya. Sesuai judulnya, game ini menggabungkan elemen gameplay dari serial 3D fighting Tekken milik Bandai Namco, namun karakternya tidak lain para monster dari game Pokémon. Kesembilan karakter Pokémon (dengan wujud yang lebih nyata) yang sudah berlaga untuk versi Arcade-nya, yaitu Pikachu, Machamp, Gengar, Suicune, Blaziken, Gardevoir, Lucario, Weavile, dan Charizard bakal menjadi karakter default-nya.

Kepastian Pokken Tournament untuk Wii U, dan Penampakan Shadow Mewtwo

Belum diketahui apakah Nintendo mendapatkan tambahan pokemon lainnya nanti — meskipun sebelumnya mereka sudah memastikan Pikachu Libre, varian lain dari Pikachu, juga bisa kalian pilih selama permainan. Pikachu Libre memiliki gerakan yang berbeda dibandingkan Pikachu, namun untuk penampilannya, hanya berbeda di sisi kostumnya saja. Kalian bisa melihat melalui video di bawah seperti apa aksi Pikachu Libre selama pertarungan.

Katsuhiro Harada dan Masaaki Hoshino, dua nama yang kita kenal mealui serial Tekken dan Soulcalibur, juga terlibat langsung untuk memasukkan mekanis pertarungan game fighting yang pernah mereka tangani sebelumnya untuk membuat Pokkén Tournament ini bukan sekadar adu jotos antar monster-monster lucu saja, serta menghilangkan kesan ini hanya game yang sekadar dibuat sepenuhnya dengan unsur fan service. Meskipun datang dari pengembang Tekken dan Soulcalibur, namun keseluruhan mekanis pertarungan PokkénTournament ini tidak mirip-mirip banget. Namun kalian masih mengadu pertarung menggunakan beragam pokémon.

Kepastian Pokken Tournament untuk Wii U, dan Penampakan Shadow Mewtwo Kepastian Pokken Tournament untuk Wii U, dan Penampakan Shadow Mewtwo Kepastian Pokken Tournament untuk Wii U, dan Penampakan Shadow Mewtwo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU