Kepastian Pokken Tournament untuk Wii U, dan Penampakan Shadow Mewtwo

Pokken-Tournament-Wii-U-4

Pokkén Tournament Beneren Juga untuk Wii U! Bakal Dapat Tambahan Pokémon Baru!

Pokkén Tournament Beneren Juga untuk Wii U! Bakal Dapat Tambahan Pokémon Baru! Game Pokemon terbaru, download game Pokemon, Gambar Pikachu
Baca Juga

Nintendo menggelar Nintendo Direct 12 November 2015 kemarin, dan seperti biasanya, ada banyak informasi baru mengenai game Wii U dan 3DS diungkapkan selama presentasi online tersebut, khususnya untuk game mereka yang bakal dirilis akhir tahun ini, hingga tahun depan. Satu game yang disebutkan selama Nintendo Direct tersebut adalah Pokken Tournament. Nintendo memastikan jika game fighting tersebut bakal dirilis untuk Wii U 18 Maret 2016 mendatang di Jepang, dan ditawarkan dengan harga 7,200 yen (atau sekitar Rp. 800 ribuan) untuk retailnya, dan 6,800 yen (atau sekitar Rp. 750 ribuan) via download. Bersamaan dengan konfirmasi tersebut, Nintendo juga menyediakan sebuah kartu Amiibo yang bisa kalian gunakan untuk membuka Shadow Mewtwo, bagi kalian yang membeli kopian awalnya nanti.

Pokken-Tournament-Wii-U-1

Selain itu, Shadow Mewtwo bisa kalian dapatkan secara normal selama permainan, namun butuh proses untuk melakukannya. Untuk Amerika Utara dan Eropa, Pokken Tournament bakal dirilis pertengahan 2016 mendatang. Berikut video barunya yang dirilis selama Nintendo Direct kemarin.

More Footage from Pokkén Tournament!

Pokken-Tournament-Wii-U-2 Pokken-Tournament-Wii-U-3

Hanya di Pokkén Tournament Saja Kalian Tahu Seperti Apa Kekuatan Asli Para Pokémon!

Hanya di Pokkén Tournament Saja Kalian Tahu Seperti Apa Kekuatan Asli Para Pokémon! game Pokemon terbaru, Pokkén Tournament PS4, Pokkén Tournament Xbox
Baca Juga
[clearboth]

Bandai Namco merilis game 3D fighting Pokkén Tournament untuk arcade di Jepang 16 Juli 2015 lalu. Game ini merupakan hasil kolaborasi mereka bersama The Pokémon Company, perusahaan pemegang franchise game Pokémon, dan juga developer serial gamenya. Sesuai judulnya, game ini menggabungkan elemen gameplay dari serial 3D fighting Tekken milik Bandai Namco, namun karakternya tidak lain para monster dari game Pokémon. Kesembilan karakter Pokémon (dengan wujud yang lebih nyata) yang sudah berlaga untuk versi Arcade-nya, yaitu Pikachu, Machamp, Gengar, Suicune, Blaziken, Gardevoir, Lucario, Weavile, dan Charizard bakal menjadi karakter default-nya.

Pokken-Tournament-Wii-U-9

Belum diketahui apakah Nintendo mendapatkan tambahan pokemon lainnya nanti — meskipun sebelumnya mereka sudah memastikan Pikachu Libre, varian lain dari Pikachu, juga bisa kalian pilih selama permainan. Pikachu Libre memiliki gerakan yang berbeda dibandingkan Pikachu, namun untuk penampilannya, hanya berbeda di sisi kostumnya saja. Kalian bisa melihat melalui video di bawah seperti apa aksi Pikachu Libre selama pertarungan.

Katsuhiro Harada dan Masaaki Hoshino, dua nama yang kita kenal mealui serial Tekken dan Soulcalibur, juga terlibat langsung untuk memasukkan mekanis pertarungan game fighting yang pernah mereka tangani sebelumnya untuk membuat Pokkén Tournament ini bukan sekadar adu jotos antar monster-monster lucu saja, serta menghilangkan kesan ini hanya game yang sekadar dibuat sepenuhnya dengan unsur fan service. Meskipun datang dari pengembang Tekken dan Soulcalibur, namun keseluruhan mekanis pertarungan PokkénTournament ini tidak mirip-mirip banget. Namun kalian masih mengadu pertarung menggunakan beragam pokémon.

Pokken-Tournament-Wii-U-6 Pokken-Tournament-Wii-U-7 Pokken-Tournament-Wii-U-8


SHARE
Previous articleChristian Bale Menanggapi Rumor Kemunculannya di Batman V Superman!
Next articleNusakana, Game Indonesia yang Terinspirasi Harvest Moon, Segera Dirilis di Steam!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.