Twilight Princess HD, The Legend of Zelda Terbaik Dapatkan Port untuk Wii U!

Zelda-Twilight-Princess-10

Nintendo menggelar Nintendo Direct 12 November 2015 kemarin, dan seperti biasanya, ada banyak informasi baru mengenai game Wii U dan 3DS diungkapkan selama presentasi online tersebut, khususnya untuk game mereka yang bakal dirilis akhir tahun ini, hingga tahun depan. Satu game yang dikonfirmasikan selama Nintendo Direct tersebut adalah The Legend of Zelda: Twilight Princess HD, yang bakal diirlis untuk Wii U pada 4 Maret 2016 mendatang di Amerika Utara dan Eropa, sedangkan di Jepang justru lebih lama, pada 10 Maret 2016. Setiap pemesanan awal game ini memberi bonus soundtrack, dalan format digital tentunya.

The Legend of Zelda: Twilight Princess HD – Footage from Nintendo Direct Reveal Nov 2015 (Wii U)

Zelda-Twilight-Princess-9

Seperti game remake Wii lainnya, grafisnya yang terlihat paling meningkat. Developer yang diserahi tugas membuat port ini adalah developer Australia, Tantalus Media. Bersamaan dengan diumumkannya game ini, Nintendo juga memperlihatkan seperti apa figurine NFC Amiibo baru, Wolf Link Amiibo, yang kompatibel dengannya. Selain itu, juga ada serangkaian seri Amiibo The Legend of Zelda lainnya. Beberapa data dari Wolf Link Amiibo juga bisa kalian migrasikan ketika memainkan game The Legend of Zelda terbaru, yang bakal dirilis untuk Wii U tahun depan. Nintendo juga bakal menyediakan bundle khusus yang berisi game ini dan Amiibo Wolf Link. Penawaran yang sangat menggiurkan, bahkan beberapa retailer di Amerika langsung kehabisan stock begitu pemesanan awalnya dibuka pasca game ini diumumkan selama Nintendo Direct kemarin.

Zelda-Twilight-Princess-7 Zelda-Twilight-Princess-8

Di bawah ini adalah cuplikan The Legend of Zelda 2016, dimana Amiibo di atas juga kompatibel digunakan. Masih belum diketahui apa data yang disimpan dan dibawa ke dalam game tersebut.

Zelda-Twilight-Princess-12 Zelda-Twilight-Princess-13

Link Berparas Cantik Dipastikan Hadir dalam Hyrule Warriors Legends

Kali ini Nintendo sudah kelewatan, kalian yang sudah main versi Wii U-nya, dipaksa membeli dan main versi 3DS jika mau mendapatkan karakter barunya!!
Baca Juga

The Legend of Zelda: Twilight Princess masih dianggap sebagai game Zelda terbaik untuk konsol oleh para penggemarnya. Dirilis tahun 2006 lalu untuk Wii, menjadi game ke-13 dari keseluruhan serial The Legend of Zelda. Ceritanya terfokus pada Link, yang berusaha mencegah Hyrule diselimuti dimensi paralel yang dikenal sebagai Twilight Realm. Selama proses tersebut, dia mengambil wujud sebagai manusia Hylian, dan juga seekor serigala, selain juga didampingi oleh makhluk misterius bernama Midna. Settingnya sendiri diambil sekitar 100 tahun pasca The Legend of Zelda Ocarina of Time dan Majora’s Mask, serta juga dalam timeline alternatif dari The Wind Waker. Terakhir kita mendapatkan port Majora’s Mask untuk 3DS. Dan karakter (serta juga skenario) Ocarina of Time dan The Wind Waker juga diseret Nintendo masuk ke dalam Hyrule Warriors Legends, mengindikasikan Nintendo sudah merencanakan semua game remake dan port The Legend of Zelda baru tersebut saling berkaitan, agar kita juga tertarik dan membeli game lainnya.

Zelda-Twilight-Princess-1 Zelda-Twilight-Princess-2 Zelda-Twilight-Princess-3 Zelda-Twilight-Princess-4 Zelda-Twilight-Princess-5 Zelda-Twilight-Princess-6 Zelda-Twilight-Princess-11 Zelda-Twilight-Princess-14


SHARE
Previous articleDragon Ball Z The Fall of Men – Cell Saga Rasa Hollywood!
Next articleLink Berparas Cantik Dipastikan Hadir dalam Hyrule Warriors Legends
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.