Spider-Man Lives: Film Fans yang Menyorot Miles Morales Sebagai Spider-Man

Spider-Man Lives - Miles Morales

Hadir film fans baru yang mencoba menggambarkan karakter Miles Morales sebagai Spider-Man dalam film live action!

Spider-Man Lives: Film Fans yang Menyorot Miles Morales Sebagai Spider-Man

Hadir satu lagi film fans menarik, yakni Spider-Man Lives: A Miles Morales Story. Sesuai judulnya, film ini menyorot Miles Morales sang Spider-Man baru!

Abaikan

Saat Spider-Man datang ke genggaman Marvel Cinematic Universe, fans bersorak. Setelah Amazing Spider-Man 2 yang mengulangi lagi kegagalan dan kesalahan Spider-Man 3, akhirnya tangan-tangan ahli di balik kesuksesan film-film Marvel bisa mencoba menangani karakter terpopuler Marvel ini.

Namun, kalau kamu jalan-jalan ke beberapa situs dan forum saat diumumkan tokoh utama film Spider-Man Marvel Studio adalah Peter Parker, kamu akan menemukan satu pertanyaan: “Kenapa bukan Miles Morales?” Coba cek saja artikel dari Movie Pilot untuk salah satu contohnya.

Spider-Man Lives - Miles Morales 1

Christian Bale Menanggapi Rumor Kemunculannya di Batman V Superman!

Masih ingat rumor kalau Christian Bale diam-diam akan kembali di Batman V Superman sebagai Batman sejati? Christian Bale akhirnya menanggapi rumor itu!
Baca Juga
[clearboth]

Sebenarnya memang lebih masuk akal kalau Marvel Studio ingin menggarap petualangan Peter Parker dulu, untuk menyajikan Spider-Man yang definitif. Mengingat sifat film layar lebar yang dinamis, karena waktu produksi satu film bisa sampai satu-dua tahun, bukan tidak mungkin juga Miles benar-benar akan ganti jadi Spider-Man karena pemeran Spider-Man jenuh.

Tapi rupanya karakter Miles Morales di komik benar-benar berhasil mencuri perhatian, terbukti ia bisa sampai berperan di plot Spider-Verse, lalu berpindah ke dunia Marvel utama dan menjadi Spider-Man di sana pula. Seperti yang bisa kamu lihat lewat artikel Movie Pilot di atas, ada juga orang yang sudah jenuh karena ada dua seri berbeda dengan tokoh Peter Parker, dan mereka ingin yang baru.

Yah, Miles memang belum akan tampil di Marvel Cinematic Universe sebagai Spider-Man. Tapi kalau kamu memang penasaran, cek saja tautan di atas artikel ini untuk melihat bagaimana penampilan Miles dalam format live action!

Spider-Man Lives - Miles Morales 3Spider-Man Lives mengambil inspirasi dari hari-hari setelah Miles Morales memperoleh kekuatan laba-laba. Sejak awal film, ia diperlihatkan sudah memiliki bekas gigitan laba-laba di tangannya, namun di sini ditampilkan ia ragu ia bisa mengemban tanggung jawab dari seorang Spider-Man.

Namun melihat seorang gadis yang sedang diburu oleh sekumpulan preman mendorong Miles untuk bertindak. Seperti debutnya di Ultimate Marvel, Miles menyelamatkan orang tak bersalah dari tangan karakter Australia jahat. Hanya saja yang ini justru tersinggung dipanggil Kangaroo, nama musuh yang Miles hadapi di komik.

Kualitas akting dan produksi film ini mungkin terbatas. Jelas saja, karena ini film fans yang kemudian didistribusikan secara non profit pula. Tapi Spider-Man Lives tetap dapat menyajikan drama yang menarik dan memamerkan kekuatan dan karakter Miles secara seru. Adegan klimaksnya, yang bisa kamu lihat di bagian paling atas artikel, juga terasa sangat keren.

Bagaimana dengan Spider-Man Marvel Cinematic Universe? Saat ini perannya memang masih ditutup-tutupi, bahkan sampai gambar kostumnya pun belum ada di media promo. Tapi kamu bisa melihat sepak terjangnya saat Captain America: Civil War rilis tahun 2016!


SHARE
Previous articleBennedict Cumberbatch Tampil Berbulu di Lokasi Syuting Doctor Strange
Next articleManjakan Pengunjung, Indonesia Comic Con 2015 Mendapat Sambutan Meriah
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.