Grand Final LSNC 2015 Siap Digelar, Siapa yang Bakal Jadi Wakil Indonesia di LSWC 2015?

lsnc 2015

Puncak turnamen nasional Lost Saga, Lost Saga National Championship 2015 (LSNC 2015) bakal digelar akhir pekan ini. Siapa yang akan jadi jawara dan mewakili Indonesia di kejuaraan dunia?

Jadi Tuan Rumah, Kini Saatnya Indonesia Jadi Juara di LSWC 2015!

Berpartisipasi dalam LostSaga World Championship 2015 (LSWC 2015) untuk mewakili Indonesia sudah pasti menjadi impian para pemain LostSaga di Indonesia.
Baca Juga

Akhir pekan ketiga November 2015 ini bakal menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh gamer Lost Saga di Indonesia. Yap, pada tanggal 20 hingga 22 November 2015 mendatang, Gemscool selaku publisher dari Lost Saga Indonesia siap menggelar fase Grand Final dari kejuaraan nasional Lost Saga National Championship (LSNC) 2015!

Penyisihan regional dari LSNC 2015 ini sendiri sudah diselenggarakan sejak awal September 2015 lalu di 27 kota Indonesia. Dimulai dari Padang hingga berakhir di Jakarta minggu tanggal 15 November 2015 kemarin plus LSNC Ladies yang mempertandingkan para heroes wanita, LSNC 2015 sudah mendapatkan puluhan tim terbaik masing-masing regional untuk bertanding di Grand Final yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Grand Final dari LSNC 2015 sendiri akan digelar di Gemscool Arena dan akan memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah. Rinciannya, juara pertama akan mendapatkan total hadiah Rp 75 juta, juara kedua membawa pulang Rp 40 juta, dan juara ketiga akan mendapatkan Rp 20 juta. Selain itu, para jawara dan juga finalis akan mendapatkan berbagai macam item in game di Lost Saga yang bisa mereka gunakan.

Bukan hanya itu, juara nasional dari Grand Final LSNC 2015 ini juga akan mendapatkan kesempatan untuk mewakili Indonesia dalam kejuaraan dunia LSWC 2015 yang akan digelar pada bulan Desember 2015 mendatang. Kebetulan, untuk penyelenggaraan tahun ini Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah, sehingga pertandingannya menurut rencana akan digelar di Bali.

lsnc 2015

Sebagai tuan rumah, Indonesia mendapatkan dua slot untuk bertanding di LSWC 2015 ini. Dua slot ini akan diisi oleh dua tim terbaik yang diambil dari pemenang LSNT (LostSaga Nusantara Tournament) dan LSNC 2015. LSNT sudah selesai diselenggarakan dan menghasilkan tim Pepsodent588IespaAvN sebagai pemenangnya dan berhak mewakili Indonesia dalam kejuaraan dunia tersebut. Sekarang tinggal menunggu, siapa yang akan menjadi juara LSNC 2015 dan akan mendampingi Pepsodent588IespaAvN di LSWC 2015 nanti?

Adapun negara-negara yang ikut serta dalam LSWC 2015 ini adalah Indonesia, Korea Selatan, Thailand, dan China-Taipei. Sebagai negara yang mempunyai jumlah player Lost Saga paling banyak, Gemscool berkeyakinan bahwa tahun ini, tim dari Indonesia akan memberikan hasil yang memuaskan dan mengharumkan nama bangsa. Apalagi, tahun ini Indonesia mendapatkan kesempatan sebagai tuan rumah, yang pastinya akan mendapatkan dukungan sangat besar dari para suporternya.

Selamat bertanding untuk tim yang sudah lolos ke Grand Final LSNC 2015! Semoga sukses dan terus bertanding untuk mengharumkan nama Indonesia di LSWC 2015.


SHARE
Previous articleDissidia Final Fantasy Arcade Memang Pantas Menjadi Game Final Fantasy Terbaik!
Next articleTidak Capai Target Kickstarter, Bagaimana Masa Depan Valthirian Arc: Red Covenant?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.