Project S, Ini Dia Versi Mobile dari Lineage II!

Project S

Kabar gembira bagi para penggemar Lineage II. NC Soft dan Netmarble Games kini tengah menyiapkan versi mobile-nya dengan judul tentatif Project S!

MapleStory M, Inilah “Duplikat” MapleStory Versi PC untuk Mobile!

Gameplay, grafis dan fitur-fiturnya mirip. Kira-kira kapan ya bakal bisa dimainkan di Indonesia?
Baca Juga

Dari sekian banyak MMORPG yang pernah dirilis di Indonesia, Lineage II merupakan salah satu yang tersukses saat dibawa oleh Megaxus. Dengan gameplay “susah” yang ditawarkan dan juga grafis kelas atasnya, Lineage II sukses menarik minat para gamer hardcore di tanah air. Namun sayang, saat ini Lineage II sudah ditutup layanannya oleh Megaxus karena suatu hal.

Bagi kamu yang merupakan penggemar berat Lineage II jangan berkecil hati. Developer Lineage II NC Soft bekerja sama dengan Netmarble Games yang saat ini memang fokus ke game mobile kini tengah mengembangkan versi mobile dari Lineage II. Berjudul (tentatif) Project S, game ini digadang-gadang bakal menjadi sarana nostalgia bagi para gamer Lineage II yang bisa dimainkan di Android atau iOS.

Project S

Project S

Di G-Star 2015 yang sudah berlangsung hingga tanggal 15 November 2015 kemarin, NC Soft pun tidak ketinggalan untuk memamerkan potensi dari game ini. Dari beberapa screenshot yang sudah dirilis, game ini memang tampak sebagai duplikat dari Lineage II, baik dari segi grafis 3D yang menawan, ciri khas artwork wanita yang seksi, hingga gameplay hardcore yang ditawarkannya. Bukan hanya itu, efek skill yang ditampilkan pun terbilang menawan untuk sekelas game mobile.

Project S

Sebenarnya, bukan cuma kali ini saja Lineage II memiliki versi mobile-nya. Kilas balik ke tahun 2014 lalu, NC Soft pernah merilis versi mobile dari Lineage II. Pada saat itu, satu fitur menarik yang ditawarkan adalah pemain bisa mengumpulkan poin dengan melawan monster-monster di versi mobile-nya, lantas menukarkan poin-poin tersebut menjadi exp di versi PC-nya.

Project S

Belum ada jadwal rilis (dan judul) resmi dari Project S sampai G-Star 2015 kemarin berakhir. Namun kabarnya, Project S siap dirilis pada tahun 2016 mendatang, bukan hanya untuk konsumsi pasar Asia saja, melainkan juga dirilis secara global. Yang menarik untuk ditunggu adalah apakah nantinya fitur menukarkan poin dengan exp yang ada di versi mobile Lineage II sebelumnya juga akan diimplementasikan dalam Project S ini?

Sumber


SHARE
Previous articleManjakan Pengunjung, Indonesia Comic Con 2015 Mendapat Sambutan Meriah
Next articleYokai Medaland Indonesia Telah Dibuka!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.